Hore, Bisa Upgrade Windows 10 Gratis di ACSC!

Apakah spAcer sudah melakukan upgrade OS Windows 10 di perangkat Acer-mu? Jika spAcer malas untuk menunggu proses upgrade Windows 10 secara online yang memakan waktu lama, atau spAcer takut proses upgrade Windows 10 gagal di tengah jalan, kamu kini bisa menikmati program Consumer Relationship Management (CRM) yang ditawarkan Acer!

save-your-time-and-money

Yuk, segera bawa laptop, notebook hybrid ataupun tablet  Acer-mu ke Acer Customer Service Center (ACSC) untuk meng-install Windows 10! Proses upgrade Windows 10 bisa spAcer lakukan di ACSC mana saja di seluruh Indonesia dengan dikenakan biaya service sebesar Rp 55.000 untuk laptop dan Rp 80.000 ribu untuk tablet.

Windows 10 merupakan versi paling baru dari sistem OS Windows. Meng-install pembaharuan sistem operasi ini di ACSC tentu akan meningkatkan performa perangkat Acer-mu tanpa harus menunggu lama dan khawatir proses upgrade error di tengah jalan. Penambahan sejumlah fitur baru serta perubahan yang dilakukan Microsoft juga turut memberikan pengalaman baru bagi spAcer. Lantas, apa saja keunggulan dari sistem operasi ini?

Tampilan lebih bagus

gettyimage-tampilan-lebih-bagus

Boleh dibilang, tampilan Windows 10 tergolong memuaskan. User interface pada Windows 10 memiliki tampilan yang sangat bagus dan simpel sehingga mudah digunakan oleh penggunannya.

Lebih produktif

googleimage-Lebih-produktif

Windows 10 merupakan sistem operasi pertama Microsoft yang mendukung muti-platform, baik di perangkat mobile maupun laptop. Keunggulan ini memudahkan spAcer untuk bekerja di mana saja karena datamu dapat tersinkronisasi antar device.

Serunya lagi, Windows 10 juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi, seperti si asisten pintar, Cortana dan Continuum untuk mendukung produktivitasmu. Ada pula Windows Store, yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan berbagai aplikasi penunjang produktivitas kerjamu. Tentu saja, aplikasi-aplikasi tersebut bisa berjalan di berbagai device.

Multi-desktop

gettyimage-multidekstop

Ada fitur Task View yang memberi kemudahan multitasking, di mana kamu dapat membuka banyak desktop untuk digunakan secara bersamaan. Agar tak pusing melihat banyaknya aplikasi yang dibuka, Windows 10 juga menyediakan Virtual Desktop agar tampilan desktop-mu terlihat lebih rapi.

Ada tombol Start!

googleimage-ada-tombol-homenya

Di Windows 10, Microsoft juga mengembalikan tombol menu Start, yang sebelumnya sempat dihilangkan di Windows 8 dan 8.1. Uniknya, menu Start di Windows 10 lebih mudah digunakan dan dimodifikasi sesuai kebutuhanmu.

Microsoft Edge

googleimage-Microsoft-Edge

Microsoft Edge merupakan pengganti dari browser Internet Explorer. Namun jangan salah, kecepatan Microsoft Edge jauh lebih cepat! Berbagai fitur baru juga dimasukkan untuk memberikan pengalaman yang lebih bagi pengguna, seperti menulis dan menggambar langsung di laman internet.

Fitur update otomatis

googleimage-update-otomatis

Menggunakan Windows 10 memungkinkan spAcer menggunakan aplikasi atau software dengan versi paling baru. Microsoft telah membekali Windows 10  dengan fitur update secara otomatis. Fitur ini cocok bagi spAcer yang sering lupa untuk meng-update aplikasi maupun software laptop kamu.

Gaming makin seru!

DirectX 12 juga dihadirkan dalam bagian Windows 10. Software pengolah grafis buatan Microsoft ini menguntungkan para gamer yang suka memainkan game dengan frame rate tinggi. Yap, dengan menginstal Windows 10, aktivitas gaming-mu di laptop Acer bakal lebih ‘hidup’ dan seru!

Kamu gamer? Windows 10 juga menawarkan pengalaman baru melalui hadirnya dukungan aplikasi store khusus gaming. Selain itu, sistem operasi ini juga dilengkapi software pengolah grafis, Direct X12, yang mampu menjalankan game dengan frame rate tinggi. Yap, Windows 10 memang bisa diandalkan untuk produktivitas kerja maupun aktivitas entertainment.

Dengan banyaknya keunggulan Windows 10, yakin kamu masih nggak kepengen? Jangan biarkan laptop Acer-mu bekerja dengan OS jadul, spAcer! So, buruan upgrade Windows 10 di ACSC terdekat di kotamu, dan nikmati berbagai keistimewaannya di dalam laptop Acer-mu!

Related Article

6 Responses to Hore, Bisa Upgrade Windows 10 Gratis di ACSC!

 

  1. M Zulhandi Ajiputra says:

    Dear Dok

    Saya ada 2 pertanyaan.
    1. Untuk Acer Aspire E1-471G bisa tidak menikmati Program ini
    Dan apakah bisa support dengan Windows 10 ?

    2. Apakah Acer seri E5-551G yg dibundling Non OS bisa menggunakan Promo ini untuk diisi Windows 10 nya. ?

    Trims

    1. Dr. Acer says:

      Hai Zulhandi, mohon maaf saat ini program ini telah berakhir bersamaan dengan berakhirnya periode free upgrade Windows 10 dari Microsoft pada 29 Juli 2016.

  2. Mella says:

    apakah acer aspire 4752 dengan ram 2gb bisa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mella, tentu saja bisa. Aspire 4752 dibekali dengan 2 buah slot RAM yang masing-masing slot dapat upgrade menjadi 4GB (4GBx2) total maksimal 8GB.

  3. Fajar N says:

    Apakah Aspire one D270 limited edition bisa di upgrade juga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fajar, AOD270 tidak support untuk OS Windows 10 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved