Acer Aspire R11 (R3-131T): Paket Lengkap Laptop Terbaik 2016

Laptop Terbaik 2016

Sebagai anak muda yang aktif, memiliki notebook yang bisa mendukung segala aktivitasmu itu wajib hukumnya. Selain fleksibel untuk digunakan di segala kondisi, notebook tersebut juga harus diimbangi dengan fungsionalitas yang baik. Kini, semua yang spAcer butuhkan ada di dalam Aspire R11 (R3-131T) !

Multifungsi Tanpa Batas

googleimage-multifungsi-tanpa-batas

Salah satu kelebihan Aspire R11 (R3-131T) terletak di bagian engsel layarnya. Dengan desain engsel unik bernama dual-torque hinge, spAcer bisa melipat layarnya secara terus-menerus. Nggak seperti notebook konvensional, bagian engsel pada layar Aspire R11 (R3-131T)  dijamin nggak mudah aus apabila dilipat, ditekuk atau diputar terus-menerus!

Engsel unik ini memungkinkan spAcer menggunakan Aspire R11 (R3-131T) sesuai dengan kebutuhanmu. Aspire R11 (R3-131T) bisa ditekuk hingga 360 derajat hingga mengubahnya menjadi mode tablet. Saat menjadi tablet canggih, biarkan jari-jarimu bebas memainkan layar sentuhnya, baik untuk aktivitas gaming maupun update media sosial.

Di kala butuh produktivitas tinggi, spAcer bisa memutar layar notebook hybrid ini hingga 90 derajat untuk menggunakannya dalam mode notebook. Layaknya notebook konvensional, mengetik dokumen Word, membuat laporan dalam spreadsheet Excel hingga menyiapkan bahan presentasi di PowerPoint akan terasa lebih nyaman. Menariknya, engsel unik ini juga didesain sebagai peyangga sehingga menikmati konten hiburan atau materi presentasi terasa lebih nyaman dalam mode display. SpAcer hanya perlu memutar layarnya hingga 300 derajat untuk mendapatkan pengalaman baru ini.

Hal-hal seperti ini bukan masalah lagi bagi Aspire R11 (R3-131T)! Apapun aktivitasmu, Aspire R11 (R3-131T) memang mampu menyesuaikan dirinya. Kala di tempat sempit, seperti meja cafe atau meja lipat pesawat, gunakanlah notebook hybrid ini dalam mode tent layaknya bentuk tenda. Sebaliknya, layarnya dapat dibuka 180 derajat yang memudahkan spAcer untuk melakukan sharing konten maupun briefing bareng tim kerjamu. Terbukti kan bahwa Aspire R11 (R3-131T) menjadi cara terbaik untuk memenuhi segala kebutuhanmu?

Stylish dan Minimalis

googleimage-stylish-minimalis

Tak seperti mayoritas notebook, Aspire R11 (R3-131T) tampil beda! Acer menggunakan tekstur kain demi memberikan tampilan Aspire R11 (R3-131T) tampak lebih stylish dan modern. Tekstur kain yang membalut cover depan notebook hybrid ini juga membuatmu nyaman untuk memegangnya. Agar Aspire R11 (R3-131T)-mu lebih awet, Acer melindungi layar sentuhnya dengan teknologi Gorilla Glass 3. Kamu pun bisa merasa lebih aman dari risiko layar notebook-mu tergores akibat seringnya menggunakan Aspire R11 (R3-131T) untuk kegiatan sehari-hari.

Hadir dengan desain yang compact, Aspire R11 (R3-131T) juga mengusung konsep portable. Hal ini terlihat dari body Aspire R11 (R3-131T) yang tergolong slim. Bobotnya yang hanya 1,5 kg dengan ukuran layar 11,6 inci akan memudahkan notebook hybrid ini dijinjing maupun dimasukkan ke dalam backpack. Dengan body dan ukuran tersebut, desain Aspire R11 (R3-131T) terkesan minimalis dan ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana tanpa membuat pundakmu pegal.

Menyenangkan Saat Digunakan

gettyimage-menyenangkan saat digunakan

Aspire R11 (R3-131T) merupakan perangkat tepat yang tak hanya mendukung aktivitas bekerja maupun kuliahmu. Lebih dari itu, Aspire R11 (R3-131T) bisa menunjang berbagai aktivitas lifestyle dan hobimu, spAcer. Hal ini karena dukungan prosesor Intel Braswell QuadCore dan RAM up to 8 GB yang memiliki kemampuan komputasi lebih cepat dan sanggup menjalankan konten multimedia dengan lancar.

Menariknya, Aspire R11 (R3-131T) telah diperkuat teknologi WiFi 802.11ac untuk memberikan layanan konektivitas wireless super cepat dibandingkan teknologi wireless sebelumnya, 802.11n. Dengan kata lain, kecepatan WiFi yang 3x lebih cepat dalam Aspire R11 (R3-131T) memungkinkan spAcer untuk men-download seri drama favoritmu dengan resolusi HD dalam hitungan menit hingga streaming Youtube tanpa kendala buffering atau loading yang mengganggu!

Untuk mendukung saat digunakan dalam waktu lama, Acer turut menyematkan teknologi Acer Bluelight Shield  untuk membuat tampilan layar lebih ramah di mata kamu. Satu poin jual lainnya terletak pada kekuatan baterainya untuk mendukung mobilitas. Saat digunakan untuk pekerjaan multitasking sepanjang hari, performa baterai Aspire R11 (R3-131T) mampu tahan lama hingga 8 jam. Jadi kini, spAcer nggak perlu berat-berat membawa charger notebook lagi, deh. Cocok banget kan untuk mendukung semua aktivitas sehari-harimu, spAcer?

Jadi, kalau spAcer sedang mencari notebook ringan, bertenaga dan pas untuk dibawa ke mana-mana, Aspire R11 (R3-131T) jawabannya! Aspire R11 (R3-131T) memang dirancang untuk spAcer yang aktif, yang membutuhkan notebook hybrid ringan dan kinerja yang tetap tinggi. Apalagi harga yang ditawarkan juga bisa dikatakan sangat kompetitif. So, pastikan aktivitasmu mulai hari ini ditemani Aspire R11 (R3-131T), ya. Yuk, segera miliki Aspire R11 (R3-131T) sekarang juga!

bhinneka-new

lazada-new

Operation System Windows 10
Display

●     11.6“, HD 1366 x 768, 16:9 aspect ratio, Gorilla® glass

●     10-point touch

●     Frameless, Ultra-slim Design

Processor Intel® Brasswell Dual Core
Graphics Intel® HD Graphics
Memory 4GB DDR3 Up to 8 GB of DDR3L system memory
Storage HDD: 500 GB
Audio

●     Two stereo speakers (2W x 2)

●     Built-in digital microphone

●     Skype Certified &

●     Acer TrueHarmony High performance sound system

Camera  Acer Crystal Eye HD webcam
Wireless & Networking

●     WiFi Intel Dual Band Wireless AC 802.11

●     Bluetooth 4.0

●     Gigabit Ethernet

Input & Output

●     SD™ Card reader

●     Headphone/speaker jack

●     1 x USB 3.0 port

●     1 x USB 2.0 ports

●     HDMI® port with HDCP support

●     Ethernet (RJ-45) port

●     DC-in jack for AC adapter

●     Kensington lock slot

Power & Battery

●     AC adapter: 3-pin 45 W AC adapter (UMA)

●     Battery capacity: 45 Wh 3220 mAh, 4-cell Li-ion

●     Battery life: up to 8 hours

Sensors Accelerometer (G-sensor)
Dimensions 298 (W) x 211 (D) x 20.9 (H) mm
Weight: 1.5 kg
Options & Accessories 3-pin 45 W AC adapter (UMA)

Image Gallery :

Related Article

41 Responses to Acer Aspire R11 (R3-131T): Paket Lengkap Laptop Terbaik 2016

 

  1. Teofilus says:

    Dr acer mas klo acer e5 475g yang i5 versi fullhdnya kapan keluar di Indonesia

    1. Dr. Acer says:

      Dear Teofilus, mohon maaf saat ini kami tidak memiliki informasi detil terkait hal tersebut. Ikuti terus FB dan Twitter @acerID untuk update info produk-produk terbaru dari Acer Indonesia.

  2. Riswal says:

    Ada Rekomendasi Laptop Touchscreen Terbaru Gak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Riswal, kamu bisa pertimbangkan Aspire R5-471T dengan harga IDR 12,999,000 🙂

  3. Dr Acer bisa bantu rekomendasi laptop dengan budget 3-6 juta untuk keperluan kantor. Tks

    1. Dr. Acer says:

      Hai, kamu bisa mempertimbangkan Aspire E5-473 Intel Core i3 yang dipasarkan dengan harga Rp. 5,299,000,-.

  4. Catur sarad says:

    Dr mau tanya cover di Acer R11 ini sama gak dengan Acer L1410?adik aku punya L1410 yg gold ..stylish banget soalnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Catur, jika yang kamu maksud adalah casing maka tidak sama antara casing/cover antara tipe satu dengan lainnya.

  5. Topoy says:

    Ini unit nya masih ready gak? Harga resmi sekarang berapa dok?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Topoy, Aspire R13 masih dipasarkan. Saat ini Aspire R13 dipasarkan dengan harga Rp 4,7 jutaan.

  6. Nawir Srg says:

    Dr.Acer mending Acer Aspire 11 atau Acer Aspire Switch 10E?
    Mohon pencerahan. Thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nawir, apabila dilihat dari spesifikasi unit Aspire Switch 11 memiliki spek yang lebih tinggi dari Aspire Switch 10e dan sudah pasti memiliki performa yang lebih baik :).

      1. Nawir says:

        Maaf dok, maksud saya dengan Aspire R11, takutnya karna layar terlalu sering diputar engsel jadi los

        1. Dr. Acer says:

          Dear Nawir, kamu tidak perlu khawatir untuk mekanisme perubahan layar tersebut, seluruh produk Acer sudah menjalani riset, uji coba dan uji kualitas yang ketat oleh Acer pusat sehingga kendala tersebut bisa ditangani.

  7. Harganya berapa? pembelian di online shop apa ada diskon?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Aspire R11 (R3-131T) di pasarkan dengan harga IDR 4,799,000. Untuk saat ini belum tersedia promo untuk Aspire R11 🙂

  8. Filter Air says:

    Dr. Acer kapan nih ada promo atau potongan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Filter, silakan kunjungi halaman Promo Acer pada menu What’s Hot di blog ini untuk informasi promo terbaru dari Acer Indonesia.

  9. roz says:

    Dr. kenapa acer r11 saya minta aktivasi windows 10/bagaimana caranya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Roz, aktivasi OS Windows 10 bisa dilakukan dengan klik kanan pada My Computer > Properties. Pada bagian bawah akan terlihat tulisan “Activate Now”, pastikan unitnya sudah terhubung dengan koneksi internet.

  10. Nala says:

    Dok, R3 131T ini sama dengan R3 171 gak? Kalo gak, perbedaannya dmna?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nala, saat ini Acer tidak memasarkan produk Aspire R3-171, bisa diinformasikan suber berita yang kamu dapatkan?

  11. Den says:

    Klo di instal linux, touchscreen nya masih aktif ga

    1. Dr. Acer says:

      Hi Den, kami tidak merekomendasikan penggantian OS (sudah bawaan pabrikan) dan kami tidak dapat memastikan terkait dengan kompabilitas touchscreen di OS Linux.

  12. Sonirin says:

    Dr kalo laptop budget 3-4 juta ada gak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sonrin, untuk kisaran harga tersebut kami rekomendasikan Aspire ES1-131. 🙂

  13. Yusuf says:

    Di uraian tertulis Quad Core tapi di spesifikasi Dual Core, mana yang benar?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yusuf, mohon maaf atas kesalahan redaksi kami. Aspire R3-131T menggunakan Intel® Celeron® Dual Core processor N3050 (1.60 GHz, up to 2.16 GHz).

  14. Rudy says:

    Dr bisa kah Acer Asprire R11 (R3-131Y) di instal OS android jadi ada 2 OS , Win 10 & Android Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rudy, untuk saat ini Android belum mengeluarkan OS yang dapat digunakan oleh laptop / PC.

  15. Dicky says:

    Saya tertarik dengan notebook acer aspire R11 ini..harganya berapa ya&bisa saya dapatkan di pameran summarecon bekasi

  16. vin says:

    Dr tpg bantuin saya ,saya punya budget 5-6,8 jt utk laptop tlg beri saya rekomendasi untuk laptop dgn procesor a10 trus klo bisayg ada bundeling windiws nya trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vin, untuk laptop dengan prosessor AMD A10 saat ini tersedia tipe Aspire E5-552G-T6TZ dengan harga 7,199,000, spesifikasinya adalah:
      AMD A-Series Quad Core processor A10-8700P (1.8 GHz with Turbo CORE Technology up to 3.2 GHz)
      Linpus
      15.6″ HD 1366 x 768 resolution, high-brightness Acer ComfyViewTM LED backlit TFT LCD
      Dual Channel 2*2GB DDR3
      1 TB
      AMD Dual Graphics RadeonTM R8 M365DX with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM
      “• Bluetooth® 4.0
      • Bluetooth® 2.1+EDR”
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-Super Multi double-layer
      Acer InviLinkTM NplifyTM 802.11b/g/n wireless LAN
      “Video conferencing
      Acer Crystal Eye HD webcam with:
      • 1280 x 720 resolution
      • 720p HD audio/video recording”
      SD™ Card reader
      “Certified for Skype
      Two built-in stereo speakers
      Built-in digital microphone.

      1. vin says:

        Klo i3 bundle win 10 plus vga gmn budget nya sama

        1. Dr. Acer says:

          Kamu bisa pertimbangkan Acer Aspire E5-473G yang dipasarkan dengan harga Rp 5,8 jutaan dengan spesifikasi sebagai berikut:

          Intel® CoreTM i3-5005U processor (3 MB L3 cache, 2.00 GHz)
          Linpus
          14″ HD 1366 x 768 resolution Acer CineCrystalTM LED-backlit TFT LCD
          2GB DDR3
          500GB
          NVIDIA® GeForce® 920M with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM
          • Bluetooth® 4.0
          HDMI® port with HDCP support
          DVD-Super Multi double-layer
          • Acer InviLink™ Nplify™ 802.11b/g/n wireless LAN
          “Video conferencing
          HD webcam with:
          • 1280 x 720 resolution
          • 720p HD audio/video recording”
          SD™ Card reader
          “Certified for Skype
          Two built-in stereo speakers
          Built-in digital microphone.
          Acer TrueHarmony
          (Limits Audio Distortion,
          Wider Range of Bass,
          Boosts Volume)”

  17. Ahyar says:

    Hallo Acer saya mau beli device Acer yang layarnya 11-14 inch ram 4gb spesifikasi prosesor i5 os:windows10 atau yg layar 11-13 inch ram 4gb tipe 2 in 1 os:windows 10? Budget saya 9jt apa yang paling Acer recommended?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahyar, kamu bisa pertimbangkan Aspire E5-473G dengan Intel Core i5 dan NVidia GeForce 920M, serta RAM 4GB. Harganya Rp 7,949,000 (Windows 10).

  18. Wah harganya berapa nih. Terjangkau ga ya buat kantong mahasiswa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Filter, Aspire R11 dipasarkan dengan harga IDR 5,099,000

  19. Muhammad El Maliki says:

    Brapa VRAM acer aspire R11?

    1. Dr. Acer says:

      Dear El Maliki, besaran VRAM pada Aspire R11 adalah 128 MB.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved