Ini Nih Tipe-tipe Orang Gampang Baper

Sohib kamu gampang geer saat Path dan Instagramnya di-love sama gebetan? Atau, teman spAcer suka bete sendiri saat WhatsApp-nya cuma di-read tanpa dibalas? Hmm, ini tandanya teman kamu tipe orang baper, spAcer! Sebenarnya nggak salah kalau ada tipe orang mudah bawa perasaan alias baper, soalnya baper sering kali dialami anak muda jaman sekarang.

Kehadiran orang gampang baper di sekeliling spAcer mungkin bisa membuat hidupmu lebih berwarna. Namun tak bisa dipungkiri, terkadang karakter orang seperti ini sangat sulit dihadapi. Untuk itu, penting banget untuk mengetahui karakteristik orang-orang yang gampang baper. Mendeteksinya ternyata nggak terlalu sulit, spAcer bisa mengetahuinya melalui lima ciri-cirinya berikut ini, spAcer!

  1. Sering Menyendiri

gettyimage-sering-menyendiri

Orang yang gampang baper biasanya bakalan nggak fokus sama topik yang lagi diobrolin dan suka menyendiri sambil mengecek smartphone-nya. Jika ada sohib spAcer yang seperti ini dengan raut wajahnya berubah menjadi bete di kala kumpul sama teman-teman di cafe, bisa jadi orang itu sedang baper!

  1. Sering Gampang Sedih

gettyimage-Sering-Gampang-Sedih

Ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh orang lain saat sesi curhat itu memang baik. Tapi untuk orang yang gampang baper, mereka terkadang mudah menjadi sangat sedih tanpa sebuah alasan yang jelas seperti koneksi internet lemot. Bahkan, kalau baper-nya keterlaluan, mereka jadi manusia yang gampang galau mendadak.

  1. Nggak Bisa Diajak Bercanda

Gara-gara punya tingkat sensitif yang tinggi, orang baper biasanya mudah sakit hati dalam hal apa pun, baik karena sikap maupun ucapan orang lain. Meskipun dalam konteks bercanda, orang baper bisa tersinggung dan mendadak jadi pendiam. Akibatnya, ke-baper-an tersebut membuat suasana menjadi canggung dan nggak asyik.

  1. Mudah senang juga

gettyimage-mudah-senang

Menunjukkan perubahan mood tiba-tiba seperti ini menjadi petunjuk bahwa orang tersebut sedang baper. Jika spAcer perhatikan, orang baper dapat dengan mudah merasa sedih lalu berubah menjadi senang. Anehnya, sumber kebahagiaan tersebut sering kali dianggap konyol bagi sebagian orang seperti koneksi WiFi kencang dan gratis, serta dekat colokan listrik.

  1. Belum pakai koneksi 4G Acer Liquid Z330

Belum-pake-koneksi-4G-Acer-Liquid-Z330

Kalau ada orang yang kesel ketika sedang asyik video call tapi sinyal smartphone malah tidak stabil, tandanya orang itu baper karena belum pakai Acer Liquid Z330! Padahal jaringan 4G pada ponsel Liquid Z330 mampu meningkatkan kualitas penerimaan sinyal lebih baik, aliran transfer data lebih stabil dan pertukaran informasi menjadi lebih cepat, sehingga pengalaman browsing, streaming hingga chatting akan lebih menyenangkan.

Kalau kamu nggak mau virus baper ini menular ke kamu, buruan deh beli Acer Liquid Z330! Koneksi 4G nya yang super cepat dan stabil nggak akan bikin kamu baper karena bisa video call dengan layar jelas dan tanpa buffer. Download video terbaru sambil surfing dunia maya bisa berjalan mulus berkat dukungan Qualcomm Snapdragon 210 dan RAM 1GB. Belum lagi, hobi selfie-mu akan semakin terpuaskan melalui kamera depannya sebesar 5MP!

Layar selebar 4,5 inci berteknologi IPS (In PLane Switching) bakal memanjakan matamu dengan tampilan gambar yang super jernih dan jelas, tanpa membuat matamu cepat lelah meski berlama-lama di depan layar. Untuk pengalaman musik yang menyenangkan, ponsel Android juga telah dilengkapi teknologi Digital Teater Sistem (DTS) Sound yang akan memberikan pengalaman audio lebih baik dibandingkan ponsel Android lainnya. Nonton video, streaming Youtube hingga main game online pasti bakal lebih menyenangkan dengan Liquid Z330!

Yuk, segera miliki smartphone 4G yang lengkap dan terbaik di kelasnya hanya dengan harga  Rp 1.199.000,-! Dengan Liquid Z330, say bye to baper!

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved