5 Pekerjaan ini, Buat Hidup Kamu Lebih Fleksibel!

Rutinitas pekerjaan yang hanya di balik meja,  mungkin membuat beberapa dari spAcer cepat jenuh. Padatnya pekerjaan yang ada, kerap pula membuat kamu sulit untuk memiliki waktu senggang bersama keluarga maupun teman terdekat. Tak perlu bingung, pasalnya di era modern ini kamu  sudah ditawarkan beragam pekerjaan yang tentunya dapat membuat hidup kamu lebih fleksibel. Sehingga, tak ada lagi alasan bagimu untuk sulit mendapatkan penghasilan.

Untuk dapat menghasilkan uang, pekerjaan kantoran bukan lagi satu-satunya pilihan yang ada. Cukup dengan memiliki hobi, passion, serta kreativitas, kamu sudah bisa memanfaatkannya untuk menghasilkan uang.  Berikut ialah beberapa pekerjaan yang dapat kamu lakukan untuk menghasilkan uang dan tentunya membuat hidupmu semakin fleksibel.

  1. Penulis

gettyimage-penulis

Memiliki kemampuan menulis ternyata membuat kamu punya banyak pilihan dalam hal pekerjaan, lho. Hasil tulisanmu tentunya dapat diaplikasikan ke berbagai media mulai dari menulis berita, menulis buku, menulis blog, bahkan menulis lirik lagu. Kemampuan tersebut tentunya akan menghasilkan jika tulisanmu dimanfaatkan, salah satunya kamu bisa menjadi freelancer ataupun mencoba menulis di  blog pribadi.

  1. Social Media Freelancer

gettyimage-Social-Media-Freelancer

Media sosial saat ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Tak jarang pula beberapa brand ataupun perusahaan juga membutuhkan seseorang untuk menjalankan channel media sosial yang mereka punya. Kesempatan tersebut tentunya bisa kamu coba jika kamu mampu membangun media sosial yang baik. Menjadi media sosial freelancer tentunya akan membuatmu punya banyak waktu luang, namun pekerjaan ini juga nggak bisa kamu anggap enteng ya! Pasalnya kamu dituntut untuk bisa terus up to date dengan perkembangan, sehingga pekerjaanmu pun dapat berjalan dengan baik.

  1. Fotografer

gettyimage-Fotographer

Mampu menguasai kamera tentu saja menjadi nilai lebih buat kamu, mulai dari menjadi fotografer produk, fotografer wedding, sampai fotografer lepas media, bisa kamu jadikan sebagai pekerjaan sehari-hari. Semakin bagus hasil fotomu tentu akan membuat bayaran yang kamu dapat semakin tinggi. Jadi, terus asah kemampuanmu dan hasilkan karya-karya indah yang  tentunya akan menghasilkan banyak pekerjaan untukmu.

  1. Web Designer

gettyimage-webdesign

Memiliki kemampuan men-design tentunya bisa kamu manfaatkan lho, salah satunya untuk dijadikan sumber penghasilanmu. Mampu men-design tentunya memberikan kamu banyak pilihan dalam bekerja. Kamu bisa menawarkan jasa men-design untuk logo, brosur, undangan, bahkan design web. Agar karya-karyamu semakin dikenal banyak orang, kamu pun bisa lampirkan portofolio online-mu di berbagai sosial media, seperti di Facebook, Instagram, ataupun blog probadi.

  1. Online Entreperneur

gettyimage-Online-Entreperneur

Kamu punya keberanian dan kreativitas yang tinggi? Jika sifat itu kamu miliki, menjadi pengusaha mungkin merupakan pilihan tepat agar kamu memiliki hidup yang lebih fleksibel. Ide-ide kreatif yang kamu punya tentunya bisa dikembangkan menjadi sebuah usaha. Kamu pun nggak perlu repot dan pusing memikirkan tempat membuka usahamu. Cukup memulainya dengan online, kamu pun bisa terus mengembangkan usaha yang kamu punya.

Nah, beberapa pekerjaan tersebut bisa kamu jadikan pilihan untuk mencari penghasilan. Pekerjaan-pekerjaan tersebut memang akan membuat hidupmu lebih fleksibel, namun kamu pun membutuhkan sebuah notebook yang mendukung agar pekerjaanmu berjalan dengan baik. SpAcer pun tak perlu bingung lagi, karena Acer kini memiliki jajaran notebook hybrid yang dapat memenuhi segala kebutuhan kamu, seperti Acer One 10, Acer One 10+, Aspire Switch 11, Aspire Switch 10E, Aspire R11 dan juga Aspire R13.

Kehadiran semua notebook hybrid Acer yang fleksibel tentu saja dapat memudahkan bagi spAcer yang memiliki kegiatan dinamis. Prosesor yang mumpuni, RAM yang mendukung dengan kinerja grafis yang baik akan memberikan performa tinggi saat digunakan untuk kegiatan multitasking maupun multimedia. Kecanggihan notebook hybrid Acer juga telah dilengkapi dengan daya baterai yang tahan lama dan teknologi wireless yang super cepat sehingga cocok dimiliki spAcer yang aktif.

Berbeda dengan notebook konvensional, notebook hybrid Acer telah didukung berbagai mode transformasi untuk segala situasi. Artinya, semua jajaran produk notebook hybrid Acer, mulai dari Acer One 10 hingga Aspire R13, dapat memudahkan segala aktivitas, baik untuk mengetik dokumen, melakukan presentasi mata kuliah penting di kelas, bermain game, menonton film hingga browsing dengan lebih nyaman. Uniknya, semua kegiatan bekerja dan bermain dapat dilakukan di notebook hybrid Acer  tanpa peduli kendala keterbatasan ruang! Bobotnya yang ringan juga tidak akan membuat kamu repot saat harus bepergian ke banyak tempat.

Sekarang, spAcer sudah menemukan pekerjaan yang cocok untuk kamu, kan? Jadi, jangan lupa lengkapi dengan notebook hybrid Acer favoritmu yang dapat mendukungmu aktivitas harianmu, ya!

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved