5 Hal Yang Bisa Dibantu Dr. Acer

Sebagai brand yang telah dikenal dengan produk premium dan memiliki jaringan pelanggan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Acer sadar betul bahwa kualitas pelayanan pelanggan adalah salah satu bagian penting dari keberhasilan sebuah brand. Untuk itu, Acer menyediakan layanan dr. Acer sebagai solusi bagi spAcer yang ingin berkonsultasi langsung sepuasnya!

So, kalau spAcer punya pertanyaan seputar produk, program, layanan & garansi Acer, ini dia waktu yang tepat untuk bertanya ke dr. Acer!

Acer Indonesia

  1. Keluhan selama 24/7

gettyimage-Keluhan-selama-24-jam

Sebagai dokter yang baik, dr.Acer akan mendengarkan segala keluhan dari spAcer selama 24 jam non-stop. Sampaikan semua keluhan seputar produk Acer kamu, dan jangan takut no response, ya!

  1. Channel lengkap di Twitter, Facebook, E-mail hingga Telepon

googleimage-Channel-lengkap

Layanan konsultasi bersama dr. Acer terbuka lebar untuk semua channel media sosial. SpAcer yang ingin menyampaikan langsung keluhan bisa menghubungi dr Acer melalui Twitter @acerid, Facebook Acer Indonesia, maupun e-mail acerpeduli@acer.com. Selain via media sosial, spAcer yang ingin berkonsultasi secara langsung bersama dr. Acer bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 (berlaku tarif lokal).

  1. Live Chat dengan dr. Acer

acerid.com

Jika konsultasi di media sosial dirasa terbatas jumlah karakter, maka sistem online chatting bisa menjadi menjadi opsi service yang lebih memuaskan. Yes, spAcer kini bisa chit-chat langsung via Live Chat, lho. Untuk menikmati service ini, spAcer bisa langsung membuka link Live Chat atau masuk ke acerid.com. Kamu juga diwajibkan untuk mengisi data terlebih dahulu mengenai profil diri dan topik yang ingin spAcer tanyakan. Lalu setelah itu, kamu akan segera mendapat nomor antrian. Bila giliranmu tiba, spAcer bisa bebas berkonsultasi dengan dr. Acer layaknya chatting dengan teman di Skype.

Tapi ingat, layanan Live Chat nggak hadir setiap waktu. Makanya, catat jadwalnya baik-baik, ya!

  • Hari Senin s/d Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB.
  • Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
  1. Mengatasi Keluhan dengan Cepat

googleimage-Mengatasi-Keluhan-dengan-Cepat

Sampaikan saja semua pertanyaan dan keluhan terhadap produk Acer milikmu, spAcer. Segala pertanyaan terkait produk, program, layanan & garansi Acer yang disampaikan kepada dr. Acer akan ditangapi secepat kilat. Hal ini sudah terbukti dengan diraihnya penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 8 tahun berturut-turut.  Dalam hal layanan pelanggan melalui media sosial, Acer Indonesia juga diakui sebagai The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook , di mana akun Facebook Acer Indonesia berhasil menempati peringkat pertama sebagai merek elektronik yang paling responsif.

  1. Mudah

googleimage-Mudah-dimana-saja-kapan-saja

Seperti yang telah dijelaskan di atas, untuk bisa berkonsultasi dengan dr.Acer sangat-sangat mudah, spAcer. Kapanpun, di manapun dan melalui media apapun dr. Acer siap melayani segala pertanyaan dan keluhan dari spAcer.

Semoga kesungguhan Acer untuk memberikan layanan terbaik kian meningkatkan kepercayaan spAcer untuk terus memakai produk-produk Acer, ya. So, jangan ragu untuk menyampaikan segala uneg-uneg kamu terkait produk Acer Indonesia! Jika ada kejanggalan pada software dan hardware-mu, jangan panik! Langsung aja deh hubungi dr. Acer.

Related Article

26 Responses to 5 Hal Yang Bisa Dibantu Dr. Acer

 

  1. syarip says:

    Capeknya beli laptop acer aspire E15 e5-553G
    Saya beli laptop itu bulan sekitar bulan oktober 2016 di bandung, langsung dibawa ke proyek luar kota, dari hari pertama ada keanehan, tiap berapa menit/jam sekali berkedip “display driver stopped responding and has recovered” ya kira-kira begitulah tulisannya, padahal udah diinstall sam driver bawaannya, kejadian itu sangat menganggu skali karena terjadi terus menerus, kadang sampai ke nge restart sendiri, akhirnya saya putusin buat masukin ke CS acer bandung, (sambil kasak-kusuk nyari pinjaman laptop temen, biar kerja jalan terus). nginep aja tuh laptop kira-kira 2-3minggu, lalu saya di telpon bahwa laptopnya sudah selesai sudah normal kembali (diganti mainboardnya), dalam hati laptop baru kok sudah diganti mainboard hadoh… pas sudah diambil di test dirumah kaget.. kok masih ngedip ya?? Apanya yang diservice? Apanya yang diganti?, malah makin sering ngedipnya…… besoknya saya masukin kembali ke CS acer bandung dapat Case Ide baru 2484212Y (desember), dan akhirnya menunggu lagi… berhari-hari….berminggu-minggu..berbulan-bulan..saya sering tanya ke cs 1500-155 jawabnya klasik “lagi dalam penanganan engineer”, ya sudahlah sabar….
    akhirnya 13 maret 2017 laptopnya boleh diambil kata engineer cs acer bandung, berangkatlah saya ke sana buat ngambil…akhirnya dapat tuh laptop sambil kesel dilayanin cs jutek,
    pagi-pagi laptopnya saya pake kerja… agak mending kejadian ngedipnya terjadi waktu sore sore…kenapa gak hilang ya..(padahal udah ditanganin engineer-engineer jenius) terus saya test pake game pes2016 kenapa vramnya kebacanya 512, padahal di spek bisa 2gb….hah capeknya hati ini….
    1. Kata engineernya, masalahnya ada di driver vganya harus di update (dikasih updateannya)…saya coba update yang semula r8 445dx setelah diupdate berubah jadi r7 m340 hah pusing…. (kenapa driver bawaan bisa gak cocok, lieur…)
    2. Cuma ngasih tau masalah ada di drivernya sampe nunggu 4 bulan huah..kecuali S.O.P emang segitu waktunya.. mending kalo sembuh total…ini gak…
    3. Kenapa bisa-bisa nya ngeluarin unit tapi drivernya gak mendukung, dicari di website Cuma ada r7 dan r9
    4. Semua tipe ini kejadiannya apa gini semua apa Cuma punya saya doang (ketiban sial)
    Akhirnya…sudahlah terlalu capek mikirin/ngurusnya ngabisin waktu…
    Buat teman-teman calon pembeli perlu dipertimbangkan merk acer tipe tersebut…juga pelayanan Csnya…
    Mudah-mudahan kejadian yang menimpa saya gak sampe terulang sama teman-teman calon pembeli yang lain
    Makasihya udah ngebaca unek-unek saya
    customer acer….
    Syaripudin,ST
    Case id 2484212y
    jangan dihapus – dijawab aja

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syarip, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Akan kami cek terlebih dahulu data-data yang kamu berikan, mohon untuk bersabar menunggu update info selanjutnya dari kami.

  2. Rizki K says:

    Oknum ACSC MANADO, mencuri sparepart saya ketika saya service… dan pada saat saya cancle, udah beberapa bulan lalu gak saya cek isi di dalamnya. Namun yang terjadi pada saat laptop saya, saya buka. Sejumlah alat di dalam laptop sudah tidak ada, dan banyak kabel dalam kondisi tidak terpasang. HARAP DI TINDAK UNTUK KARYAWANNYA, ATAU SAYA LAPORKAN KE POLISI SECEPATNYA. Alamat ACSC RUKO MEGA SMART BLOCK 4 NO 9. Kawasan megamas-boulevard. Jl. Pierre tendean,MANADO.

    Dan utuk no case id saya 2332359Y

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizki, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, sebelumnya bisa diinformasikan dengan lebih detil sparepart apa sajakah yang hilang dan kapankah tepatnya kamu melakukan perbaikan di ACSC tersebut?

    2. Rizki K says:

      Yang hilang yang bisa saya ingat, batrei bios, wi fii, kabel banyak yang tidak terpasang, yang lain saya lupa… saya tidak mengerti spare part. Tapi saya punya rekan yang mengerti.

      1. Rizki K says:

        Kalau disini bisa posting foto, saya mau kirim surat serah terima unit, serta foto unit

        1. Dr. Acer says:

          Silakan mengirimakn fotonya melalui Facebook page Acer Indonesia ya spAcer.

      2. Dr. Acer says:

        Untuk kelengkapan bukti foto, kamu bisa berikan kepada kami melalui message Facebook page Acer Indonesia. Kami tunggu informasinya untuk segera kami sampaikan kepada pihak terkait mengenai hal ini.

        1. Rizki K says:

          Saya sudah mengirmkan nomor surat serah terima unit ke facebook acer indonesia. Namun mengingat waktu, untuk foto isi unitnya sksn saya kirimksn secepatnya.

          1. Dr. Acer says:

            Terima kasih atas informasinya. Kami sudah sampaikan kepada pihak terkait untuk cek history servicenya terlebih dahulu. Mohon kesediaannya untuk menunggu informasi dari kami selanjutnya.

  3. Agung A says:

    Salam.
    Mohon informasinya tentang biaya upgrade RAM 2GB ke 4GB untuk aspire e3-112 di service center dan kira-kira butuh waktu berapa lama? Trims.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, upgrade RAM umumnya tidak memakan waktu lama 🙂

      1. Agung A says:

        Bagaimana dengan biaya uprade RAM?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Agung, untuk info harga sparepart resmi Acer, silakan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  4. SANTONI says:

    Salam
    Laptop yg saya gunakan kurang lebih 4 tahun namun baru kali ini mengalami gangguan, yaitu pada bagian keyboard ketika baru digunakan tidak ada masalah, namun kira2 10 menit kemudian ada beberapa tombol keyboard yg tidak berfungsi.
    Sudah di restart tapi masih tidak berfungsi juga, namun kira2 2 hari berselang saya hidupkan lagi laptopnya, keyboardnya berfungsi dengan normal kembali, tapi kira2 10 menit kemudian setelah digunakan tombol keyboardnya kembali ada beberapa yg tidak berfungsi.
    Tombol yg tidak berfungsi tersebut tidak berubah ubah.
    Apa keyboardnya yg bermasalah atau ada komponen lain?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Santoni, untuk kendala yang terjadi pada unit kamu memerlukan pemeriksaan menyeluruh terlebih dahulu oleh teknisi kami agar dapat diketahui secara pasti bagian dari unit yang menjadi penyebab dari kendala tersebut. kami sarankan untuk membawanya ke Acer Service Center agar mendapat diagnosa secara menyeluruh, apabila masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya service.

  5. wanda says:

    Apa ga pa2 charger yg amperenya besar mencharge laptop yg amperenya kecil

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wanda, untuk pengisian data pada laptop kami sarankan untuk menggunakan charger yang sesuai dengan charger bawaan unit agar tidak terjadi kerusakan pada baterai unit.

  6. Mochamad Kurniawan Djunaedi says:

    Saya sudah ke service centre untuk reset awal windows 10,tetapi mengapa blueetooth seperti searcing device terus?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kurniawan, apakah sudah mencoba dipasangkan dengan bluetooth device lainnya?

  7. Anas says:

    Cara factory reset gmn Dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anas, berikut langkah-langkah melakukan Factory Reset:
      Matikan dahulu unit smartphone, kemudian tekan dan tahan tombol power+volume down secara bersamaan, dan pilih Recovery Mode. Ketika muncul gambar robot, tekan tombol power, dan pilih Wipe Data/Factory Reset. Selanjutnya pilih Yes – Delete All User Data. Ketika muncul Data Wipe Complete, pilih Reboot System Now

  8. Anas says:

    Kamera accer z220 saya bersemut/ bintik

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anas, untuk kendala tersebut kami sarankan coba lakukan factory reset terlebih dahulu. 🙂

  9. aprilianingtyasyd@outlook.com says:

    Cr aktifkan ms word dan excel di one 10 gmn?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aprilia, bisa diinformasikan versi dari aplikasi office apa yang kamu gunakan tersebut?

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved