Mainkan 5 Game PC Terbaik Ini di Androidmu!

Untuk menemani di kala macet atau menghindari rasa bosan akibat menunggu Trans Jakarta yang lama, memainkan game di gadget bisa menjadi aktivitas seru untuk mengisi waktu. Memainkan game pastinya mampu mengalihkan perhatian spAcer dan membuat waktu terasa cepat berlalu.

Untuk itu, pilihlah game yang dapat memanjakan kebutuhanmu dan menyita waktumu untuk berlama-lama di depan gadget. Termasuk tidak melewatkan untuk memainkan beberapa game PC populer dan memiliki rating global ini dalam Androidmu, spAcer!

Vainglory

gettyimage-Ethernia-Vainglory

Apa rasanya main DotA ala Android? Makanya, coba rasakan sendiri keseruannya dalam Vainglory! Vainglory merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang mengusung pertarungan person vs person (PvP). Para gamers diharuskan menghancurkan markas tim lawan dengan menggunakan hero. Namun, jangan asal-asalan memilih hero, spAcer. Setiap hero memiliki karakteristik yang khas dan skill yang unik. Selain menyuguhkan gameplay yang menarik, kesan pertama saat memainkan game ini pasti akan membuatmu geleng-geleng kepala. Kualitas grafisnya keren banget! Detail grafis yang sangat tajam bakal memuaskanmu untuk susah lepas dari game besutan Super Evil Megacorp ini!

Need for Speed: No Limits

Gettyimage-Need-for-Speed-No-Limits

Buat spAcer yang hobi balapan, Asphalt harus dikoleksi dalam gadget-mu! Need for Speed adalah game balap Android yang dibekali dengan grafis kualitas tinggi. Untuk bisa memainkan game ini, awalnya pemain akan diberikan sebuah mobil keren, yaitu Dodge Challenger SRT8, untuk merampungkan balapan perdana. Ada sekitar 46 mobil yang siap untuk dikoleksi dan diajak bertanding melawan pemain lain. Soal grafis, spAcer pasti jatuh cinta dengan game ini! Detail mobil, kota dan area sirkuit yang dihadirkan mampu membuat spAcer betah berlama-lama memainkannya. Bayangan yang terdapat di mobil juga tervisualisasi dengan lebih jelas, realistis dan sangat detail. Bisa dibayangkan sendiri sensasi serunya ketika bertabrakan saat balapan, kan?

Asphalt 8: Airborne

gettyimage-Aspalt-8

Butuh game balap yang menawarkan pengalaman yang beda? Coba mainkan Asphalt 8: Airborne di gadget-mu, spAcer! Banyaknya elemen action dalam game ini membuat gamers seakan-seakan sedang bermain dalam film action racing. Menggunakan mobil terkenal dan tercepat di dunia, seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX hingga the Pagani Zonda, Asphalth 8: Airborne menawarkan aksi balapan paling gila di berbagai jalur balapan yang menantang! Tapi yang bikin game besutan Gameloft ini keren, efek grafis 3D terasa sangat realistik yang seolah-olah membuat spAcer sedang bermain balapan langsung! So, siap-siap tegang melihat mobil ngebut gila-gilaan untuk melewati berbagai rintangan yang ditemui di jalan!

Real Racing 3

gettyimage-real-racing

Dengan slogan “Real Car, Real Track dan Real People”, Real Racing 3 memang benar-benar menyuguhkan video dengan kualitas grafis keren yang akan membawa adrenalinmu seakan berada di arena balapan sungguhan! Tak hanya itu, game besutan Electronic Arts ini juga menyiapkan kontrol yang sangat fleksibel yang memungkinkan para gamers menyelesaikan 900 events balapan! Tidak ada lagi single atau multilpayer karena Real Racing 3 menggabungkan keduanya menjadi Time Shifted Multiplayer. Dengan grafis yang sangat baik, gameplay yang seru dan bisa dinikmati secara gratis, membuat Real Racing 3 nggak ada kurangnya!

Injustice: God Among US

googleimage-Injustice-God-Among-US

Jika spAcer adalah pecinta film-film superhero DC Comics, Injustice: God Among Us harus kamu mainkan! Game ber-genre action ini menyajikan pertarungan dua dimensi yang akan mengajakmu berpetualang sebagai hero untuk berperang melawan superheroes dan supervillains. Perselisihan antar rezim Superman dan pemberontakan aliansi Batman menjadi sentral ceritanya.

Yes, game ini cocok banget dimainkan untuk menyambut euphoria film Batman vs Superman: Dawn of Justice yang akan dirilis akhir Maret ini!  Tak seperti game fighting lain, Injustice: Gods Among Us menghadirkan pertarungan multiplayer yang seru. Jadi, siap-siap lupa waktu saat memainkannya di perangkat Android-mu!

Nah, game-gamenya keren banget kan, spAcer? So, pastikan semua game keren ini ada di dalam perangkat Androidmu, ya. Untuk semakin memuaskan pengalaman gaming-mu, pastikan kamu memainkannya di Acer Predator 8! Selain mampu menampilkan tampilan grafis yang luar biasa melalui layar 8” Full HD, performa Predator 8 juga nggak main-main, lho. Tablet gaming ini telah dilengkapi prosesor Intel® Atom™ x7-Z8700 processor up to 2.4GHz dan RAM 2GB sehingga mampu  menjalankan game-game yang memiliki frame rate tinggi dengan mulus!

Predator 8 juga dilengkapi dengan berbagai inovasi teknologi yang tak dimiliki tablet Android lainnya. Tablet gaming ini dilengkapi Predator ColorBlast technology with NTSC 100% ratio display yang membuat kualitas visual Predator 8 menjadi kian sempurna! Di sisi audio, tablet Predator ini sudah dilengkapi fitur Predator Quadio with Virtual surround sound yang didukung teknologi Dolby Audio. Perpaduan teknologi audio yang apik ini bakal memberikan efek surround sound yang stereo melalui empat buah speaker di setiap sudut body Predator 8!

Kelebihan lainnya, spAcer juga bisa menyesuaikan audio dan video dalam profil berbeda melalui Predator MediaMaster. Bahkan Acer melengkapinya dengan Predator Tacsense yang memberikan pengalaman baru gaming mobile melalui sensasi getaran selama bermain game. Yap, petualangan 3D gaming-mu dengan Predator 8 akan kian nyata, spAcer!

Well, pantaslah bila Predator 8 meraih Best Tablet Award versi Tom’s Guide di IFA 2015! So, jangan sampai spAcer nyesel karena nggak bisa menikmati game-game Android berkualitas hanya gara-gara tablet kamu nggak support buat gaming, spAcer! Nggak usah tunda lagi, ayo, segera beli Predator 8 sekarang juga!

BODY Dimensions 218 x 127 x 8.7 mm
Weight 350 gr
SIM No
DISPLAY Type IPS (In-Plane Switching) supporting Predator ColorBlast and Predator Precision Plus technology
Size 8.0 inches
Resolution Full HD 1200 x 1920 pixels
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Intel Atom x7 – Z8700
CPU Quad Core 1.6 GHz with Turbo Boost up to 2.4GHz
GPU Intel HD Graphics Gen 8-LP 16EU 600MHz
Card Slot MicroSD up to 128 GB
MEMORY Internal 32 GB eMMC, 2 GB RAM of onboard LPDDR3 memory
CAMERA Primary 5MP Autofocus
Secondary 2 MP
Video 2592 x 1944 resolution, 1080p Full HD video recording
AUDIO  

Predator Quadio four-speakers virtual surround sound

Optimized Dolby Audio enhancement

WIRELESS & NETWORKING            WLAN

Acer InviLink Nplify 802.11 a/b/g/n

2×2 MIMO technology

Bluetooth       Bluetooth v4.0
GPS A-GPS with GLONASS support
USB    microUSB v2.0

FEATURES

 

Sensors          Accelerometer (G-sensor), Gyroscope, E-compass
Colors Silver
Special

●     Predator TacSense

●     Predator MediaMaster

●     Iconia Suite

●     Predator Precision Plus

●     Acer Accurate Stylus

●     100% NTSC Color For Display

BATTERY Non-Removable Li-ion 4550mAh battery

 

Related Article

2 Responses to Mainkan 5 Game PC Terbaik Ini di Androidmu!

 

  1. riyan rahaditiyo says:

    harga tablet Predator 8 berapa? bisa beli dimana aja?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Riyan, saat ini tipe tersebut belum dipasarkan oleh Acer Indonesia. Ikuti terus FB dan Twitter @acerID ya 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved