7 Aplikasi Rekomen Untuk Mengakhiri Ke-Jomblo-an

Di jaman digital, urusan asmara kian dipermudah dengan hadirnya aplikasi kencan. Banyak kaum single yang menggunakan aplikasi tersebut dianggap menghemat waktu dan tenaga. Hanya dengan meng-install aplikasi di smartphone, spAcer dapat langsung memilih calon gebetan yang sreg di hati melalui tampilan foto dan profilnya.

Selain itu, aplikasi dating juga cocok bagi masyarakat urban yang sibuk. Waktu yang sempit terkadang menyusahkan spAcer untuk bersosialisasi. Namun, aplikasi kencan justru memudahkanmu untuk bertemu dengan calon teman dan pasangan baru hanya dengan sekali klik. Yang terpenting, mencari jodoh via aplikasi kencan tergolong aman. Meskipun ada banyak strangers yang menawarkan pertemanan, spAcer dapat memilih orang-orang yang ingin diajak berteman maupun chatting.

Nah, karena masih ada beberapa jam tersisa sebelum valentine, kamu bisa manfaatkan untuk menyusun strategi mendapatkan gebetan baru. Tujuh aplikasi dating pilihan Acer berikut ini juga menjanjikan kemudahan dan keamanan dalam menemukan soulmate-mu.

  1. Paktor

gettyimage-paktor

Sumber : www.gettyimages.com

Mungkin namanya terdengar asing di telingamu, namun Paktor bisa membantu spAcer untuk mencari belahan jiwa ataupun menjalin pertemanan lebih dekat dengan cara yang aman. Aplikasi asal Singapura ini juga memiliki jutaan pengguna di banyak negara di kawasan Asia, sehingga memungkin spAcer untuk mendapatkan pasangan dari negara lain.

  1. OK Cupid

googleimage-okcupid

Sumber : www.gettyimages.com

Aplikasi dating ini mungkin menjadi yang terpopuler karena mampu mencarikan pasangan sesuai kriteriamu. Nggak perlu repot-repot menjawab segudang pertanyaan yang ribet, OK Cupid justru akan mengumpulkan datamu dari Facebook. Kemudian,  memberikan rekomendasi pasangan sesuai data tersebut.

  1. Wavoo

gettyimage-Wavoo

Sumber : www.gettyimage.com

Wavoo merupakan aplikasi kencan buatan anak negeri. Dengan aplikasi ini, spAcer dapat mencari teman dan pasangan berdasarkan jangkauan jarak hingga 100 km. Uniknya, spAcer nggak perlu takut ditolak calon gebetan karena Wavoo menyediakan fitur anonim. Maksudnya, pengguna nggak perlu memakai identitas asli hingga kamu dan calon gebetanmu merasa sama-sama cocok.

  1. Tinder

googleimage-tinder

Sumber : www.google.com

Dengan Tinder, spAcer bebas bisa memilih calon teman atau pasangan baru dengan mudah. SpAcer hanya perlu swipe layar smartphone-mu ke kiri atau kanan untuk menentukan kelanjutan hubungan dengan pasangan yang ditawarkan. Dengan tampilan yang menarik dan privasi yang terjaga, tak heran bila aplikasi ini banyak menjadi favorit para penggunanya.

  1. Badoo

googleimage-badoo

Sumber : www.google.com

Badoo merupakan situs jejaring sosial yang memiliki layanan kontak jodoh. Sebelumnya, spAcer diharuskan mengisi data diri secara lengkap dan memasukkan kriteria teman atau pasangan yang diinginkan agar spAcer dapat bertemu teman atau pasangan yang sesuai dengan kriteriamu. Selain itu, Badoo juga mencarikan pasangan berdasarkan lokasi, lho.

  1. Skout

googleimage-skout (2)

Sumber : www.google.com

Ingin mencari teman atau pasangan di Android? Coba manfaatkan Skout. Skout akan membantu kamu untuk mendapatkan kenalan dengan mudah. Ada fitur chatting yang dapat digunakan meskipun belum berteman di aplikasi ini. Uniknya, spAcer bisa meng-update status dan upload foto  layaknya menggunakan Facebook.

  1. MeowChat

googleimage-meowchat

Sumber : www.google.com

Sesuai namanya, aplikasi dating ini memungkinkan spAcer untuk mengirim pesan dan gambar kepada teman yang sudah di-add. Bahkan, ada fitur Random Chat yang memudahkan spAcer untuk chatting dengan orang yang belum di-add. Serunya, banyak orang memilih MeowChat karena dapat menyembunyikan usia yang sebenarnya. Hihi..

Tidak lama lagi Acer akan meluncurkan Acer Liquid Z330! Smartphone 4G pertama Acer ini telah dilengkapi dengan Android Lolipop 5.1.1 untuk kinerja multitasking. Layarnya sebesar 4,5 inci juga telah dilengkapi dengan teknologi IPS Display untuk menampilkan visual dengan warna yang akurat dari berbagai sudut. Serunya lagi, Acer Liquid Z330 telah dilengkapi kamera depan 5,5 MP, jadi spAcer bisa selfie terus deh!

Yuk, tunggu kedatangan Acer Liquid Z330!

A really beautiful thing is a truth that there is someone loves you.

Happy Valentine, spAcer!

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved