Si Gahar yang Bikin Nge-game Nggak Ada Lawan!

Predator 17 merupakan laptop gaming terbaru Acer yang harus dimiliki oleh setiap hardcore gamer. SpAcer tak hanya akan dibuat terpesona dengan sederet keunggulan teknologi spesifikasi laptop gaming terkini dan fitur inovatifnya, Predator 17 dirancang untuk menunjukkan kemampuanmu dalam memenangkan setiap pertarungan yang kamu mainkan di manapun kamu berada!

SpAcer siap untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang sesungguhnya? Let’s battle with Acer Predator 17!

Rasakan Kekuatan Predator 17 yang Sebenarnya!

spesifikasi laptop gaming

This machine is a monster! SpAcer bakal puas dengan performa Predator 17 yang powerful berkat dukungan hardware terbaru dan tercepat saat ini. Rasakan kinerja super cepat Predator 17 yang ditenagai prosesor generasi 6 terbaru Intel® Core™ i7-6700HQ dengan standard voltage prosesor dan daya tahan baterai hingga 6 jam. Kecanggihan dan ketangguhannya akan mendukung segala aktivitas pekerjaan maupun hobi gaming-mu!

Selain itu, tampilan grafisnya tak kalah memukau. Predator 17 hadir dengan seri graphic card enthusiast, yaitu NVIDIA® GTX 970M dengan 3GB GDDR5 dedicated memory, yang mampu memperkaya visual game dengan grafis tingkat tinggi. Predator 17 juga memiliki RAM Dual Channel 2x8GB RAID +1TB HDD yang dapat di-upgrade hingga 64GB DDR4. Kapasitas ini besar banget, sehingga memungkinkan spAcer untuk tetap bisa memainkan game-game terbaru di beberapa tahun ke depan. Kamu pun bakal dibuat takjub saat memainkan game-game terbaru yang memiliki detail grafis tinggi, seperti Starwars Battlefront dan The Witcher 3 dengan mulus.

Pokoknya, Predator 17 siap untuk memberikan spAcer pengalaman gaming lebih maksimal saat mengalahkan musuh-musuhmu!

Nggak Gampang Panas

spesifikasi laptop gaming

Rasanya menyebalkan saat menggunakan laptop panas bahkan hingga overheat! Tak hanya mengganggu kenyamananmu saat gaming, laptop yang panas juga akan merusak hardware laptopmu. Namun, spAcer tak akan merasakan hal ini saat menggunakan Predator 17! Beberapa fitur dan teknologi yang inovatif dipasangkan Acer untuk menghadapi masalah panas berlebih saat bermain game dalam waktu lama.

Adalah Predator Frostcore yang merupakan kipas Cooler Master yang menghadirkan fleksibilitas dalam meningkatkan sistem pendingin laptop menjadi lebih baik. Kipas tambahan ini dapat dipasang dengan cara melepas dan mengganti Optical Disc Drive (ODD) secara mudah. Ketika dipasangkan ke Predator 17, spAcer bisa memberikan ekstra pendingin ketika laptop bekerja dengan beban berat tanpa menimbulkan bunyi berisik yang dapat mengganggu konsentrasimu saat gaming.

Acer juga memastikan perangkat keras di dalam Predator 17 tetap bersih dengan Predator Dust Defender with Dual Fan. Dukungan dua bilah kipas Dust Defender mampu melepas debu atau kotoran lain yang menempel atau menyumbat lubang ventilasi laptop dengan memaksimalkan kecepatan kipas. Alhasil, Predator Dust Defender with Dual Fan menjamin komponen-komponen high-end Predator 17 tetap dapat berfungsi dengan baik.

Nah, agar kinerja kipas tetap optimal, Predaror 17 juga menyematkan teknologi Acer Coolboost yang memungkinkan spAcer untuk meningkatkan kecepatan kipas secara manual demi mendukung proses pendinginan. Dengan teknologi ini, spAcer dapat bermain game favoritmu lebih lama tanpa harus khawatir akan suhu laptop yang panas.

Puasnya Main dengan Predator 17!

Sesuai namanya, Predator 17 memiliki layar berukuran 17,3 inci. Untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih nyata, Predator 17 memiliki spesifikasi laptop gaming dengan teknologi IPS Full HD 1920×1080 pixel. Keunggulan ini memungkinkan spAcer kian puas bermain game dengan layar yang besar dan menyajikan tampilan yang nyaman dipandang dari berbagai sudut saat bermain game.

“Yang pertama kali gue rasakan saat buka laptop Predator 17 adalah gambarnya yang vivid banget. Warnanya nggak seperti monitor biasa, yang meskipun sudah di-setting high nggak bakal terang seperti Predator 17. Tampilan layar Predator 17 memiliki yang warna akurat dan rata,” ungkap Tara, Youtuber dan founder Tara Arts Game Indonesia.

spesifikasi laptop gaming

Nikmati pula sensasi audio yang berkualitas dan sound effect yang dahsyat berkat dukungan Dolby Audio Surround Sound. Dengan teknologi ini, sesi gaming-mu akan semakin menegangkan dan seru meskipun tanpa menggunakan headphone! Predator 17 juga memiliki fitur Predator Dolby SoundPound 4.2 yang dilengkapi dengan 4 speaker with 2 subswoofer demi sensasi audio yang lebih maksimal.

“Suaranya sumpah gokil banget! Predator 15 yang memiliki 2 speaker with 1 subswoofer aja sudah menggelegar, apalagi Predator 17 yang memiliki 4 speaker with 2 subswoofer. Keren sumpah!,” tambah Tara.

Satu lagi, yang membedakan Predator 17 dengan laptop gaming brand kompetitor lain adalah programmable key melalui Predator Sense, yang bisa di-custom hingga 15 kombinasi! Programable key ini dapat merekam penekanan beberapa kombinasi tombol sekaligus, sehingga dengan menggunakan fitur tersebut spAcer dapat mengeluarkan jurus Combo dengan mudah  untuk melawan musuh dengan hanya 1 tombol saja.

Fitur ini juga membantu mengatur pencahayaan keyboard dan tombol makronya. Berbagai pengaturan tersebut dapat dilakukan dengan mudah, sehingga tampilan keyboard dan fungsi tombol dapat disesuaikan dengan keinginan spAcer.

Hmm, pantaslah bila Predator 15 dan 17 terpilih sebagai pemenang kategori computing dalam Top Tech of IFA 2015 versi Digital Trends. Penghargaan ini diberikan dalam pameran teknologi tahunan IFA 2015 yang telah berlangsung pada September 2015 di Berlin, Jerman.

“Ada kompetitor-kompetitor yang menantang kehebatan Acer. Seperti Asus yang memamerkan Asus ROG G752 2015, serta Lenovo yang memulai debut Y-Series terbaru dan laptop Erazer di IFA 2015. Namun, Predator mampu mengalahkan semua pesaingnya. Mungkin, penghargaan ini terlalu cepat tapi cukup masuk akal,” tulis Matt Smith, Computing Editor dari Digital Trends, dalam artikel berjudul Digital Trends Top Tech of IFA 2015 Award Winners.

Sekarang jelas kan bahwa Acer Predator 17 merupakan laptop gaming terbaik bagi gamer sejati? Dengan memiliki Predator 17, you can battle everyday!

Oh iya, dengan melakukan pembelian Predator 17 pada tanggal 22 – 29 Februari 2016 kamu akan mendapatkan FREE Gaming Gears Mouse dan Headset! Tandai kalendar kamu sekarang ya supaya gak ketinggalan promo menarik ini!

 

Sistem Operasi Windows 10 Bobot 3.95 kg
Layar Layar   17.3” IPS Full HD (1920 x 1080) Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD with 16:9 aspect ratio Wireless & Networking

●     Killer DoubleShot Pro™ LAN

●      802.11ac

Prosesor                      The 6th Intel® Standard Voltage Core™ i7-6700HQ (6 MB L3 cache, 2.6 GHz with Turbo Boost up to 3.5 GHz) Webcam HD Webcam
Grafis NVIDIA® GeForce® GTX 970M 3GB dedicated GDDR5 VRAM Optical Media Drive DVD-Super Multi double-layer drive
Memori                      

●     Dual Channel Memory 2x8GB DDR4

●     Up to 64 GB of DDR4 system memory (4 DIMM)

I/O Ports

●     SD™ Card reader

●      4 * USB 3.0 ports, with 1 port featuring power-off USB charging,

●     1 * USB 3.1 type C (Thunderbolt™ 3) Transfer speed up to 10Gb/s

●     1 * Display Port (Support G-Sync*)

●     1* HDMI (v1.4b , support 4k output)

●     1 * Mic-in / 1 * Headphone-out

●     Ethernet (RJ-45) port

Storage                       

●     SSD: Dual Channel 2x128GB upgrade up to 64GB DDR4

●     HDD: 1TB (7200rpm)

●     SD™ Card reader

 

Power Supply & Baterai

●     Battery: 88Wh 6000mAh 14.8V 8-cell Li-ion battery pack

●      Adapter: 180W

●     Battery Life up to 6 Hours

Audio

●     4 x Speakers with 2x subwoofer

●     Dolby® Audio® Premium sound

●     Predator TrueHarmony Premium

●     Predator PurifiedVoice

●     Support Headphone output with Amplifier (600Ω)

●     Skype Certified

Opsi & Aksesoris

●     Predator FrostCore Easy-swappable 3rd fan module

●     Predator exclusive backpack

Dimension 423 (W) x 321.5 (D) x 39.7 (H) mm

 

Related Article

14 Responses to Si Gahar yang Bikin Nge-game Nggak Ada Lawan!

 

  1. Winoto says:

    SNID.61000176972 S/N:NHQ0QSN001610006E97200 PREDATOR 17 G9 792 79HO HP SAYA 0811564831 TELP TOKO MAXCOM 0561768748 PONTIANAK

    1. Dr. Acer says:

      Dear Winoto, sebelumnya tim kami sudah menghubungi kamu secara langsung terkait keluhan yang kamu sampaikan, dan unit kamu sudah selesai di perbaiki. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

  2. winoto says:

    tq dr.acer ini tanda terima service no.rma: 7680 lewat maxcom pontianak tgl 22 juni 2016

    1. Dr. Acer says:

      Dear Winoto, mohon maaf, nomor tersebut tidak bisa digunakan untuk tracking service record pada database kami. Kami membutuhkan 22 digit Serial Number yang bisa dilihat pada dus pembelian, kartu garansi, atau unit, atau Case ID yang diberikan oleh Acer Service Center saat melakukan service. Jika berkenan, mohon infokan kepada kami nomor telepon yang dapat kami hubungi.

  3. Winoto says:

    Saya berkomentar sekarang karena saya sangat2 kecewa dengan acer predator saya beli 3 minggu lalu dan saya lebih banyak main game online crystal saga 2 tapi waktu saya pake predator 17 yg seri 792 saat saya matiin setelah itu layar kan padam tapi lampu stats ga mo padam dan lampu baterai juga ga padam teryata setelah itu ga mo idup lagi sekarang laptor predator saya lagi di servis center acer sudah 5 hari saya nanya ke toko orangnya blg mo ganti baterai kalo masih hang musti ganti motherboot teryata predator ini produk gagal masa baru saya pake 3 minggu aja dah rusak saya belinya 31.700.000 loh emangnya murah dr acer tolong bantu saya cek yah laptop saya di servis center acer pontianak kalimantan barat sunguh saya sangat kecewa nama saya abie ato winoto sekarang saya baru beli msi malah lebih keren lagi harganya 28.800.000 semua teman2 saya jadi terkejut liat laptop predator saya rusak dan ini bisa jadi berita jelek acer predator produk gagal dr. Acer tolong bantu saya cek apa benar kejadiannya begitu di acer servis pontianak kalimantan barat terima kasih laptopnya acer predator G9-792 black 17.3″ intel Ci7-6700HO/HDD nomor seri 161 0006E97200 nomor hp saya 0811564831

    1. Dr. Acer says:

      Dear Winoto, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Bisa di informasikan kepada kami 22 digit Serial Number unit kamu, serta Case ID yang tertera pada lembar bukti service? Akan kami bantu memeriksa record service unit kamu.

  4. Viki LA says:

    Tablet acer predator 8 harganya brp ya ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Viki, saat ini tipe tersebut belum dipasarkan oleh Acer Indonesia. Ikuti terus FB dan Twitter @acerID ya 🙂

  5. BQ says:

    untuk harga masih di atas yah min :(:(

    1. Dr. Acer says:

      Dear BQ, Acer Predator 17 masih dipasarkan dengan harga Rp. 29,999,000

  6. vian says:

    harganya brapa??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vian, Acer Predator 17 dipasarkan dengan harga Rp. 29,999,000

      1. Barry says:

        Harga Headset Dan Mouse Nya Berapa?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Barry, Aksesoris tersebut saat ini belum dijual oleh Acer Indonesia 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved