Acer One 10+: Partner Tepat di Segala Suasana

Saat ini, banyak profesi yang menuntut mobilitas tinggi. SpAcer mau tak mau harus cekatan untuk mengelola semua pekerjaanmu. Demi mendukung segala aktivitasmu sebagai seorang profesional, spAcer pasti membutuhkan notebook yang tangguh di segala suasana.

Bagi sejumlah pekerja kantoran, notebook ideal itu haruslah mengandung unsur kinerja, portabilitas, kenyamanan dan estetika. Sayangnya, menemukan notebook dengan kualifikasi seperti itu terbilang nggak gampang. Hmm, kenapa spAcer nggak coba lirik notebook hybrid Acer One 10 seri terbaru, Acer One 10+ (S1002)?

Apa keunggulannya dibandingkan seri pertama?

gettyimage=Apa-keunggulannya-dibandingkan-seri-pertama

Banyak! Yang paling utama, Acer One 10+ (S1002) telah dilengkapi OS dengan update-an yang paling baru dibandingkan Acer One 10. Notebook 2-in-1 ini menggunakan sistem operasi Windows 10 untuk membantu segala aktivitas spAcer yang serba fleksibel. Kamu juga nggak usah takut kinerjanya lemot, sebab Acer One 10+ (S1002) telah didukung dengan prosesor yang cukup andal dengan tingkat efisiensi daya yang tinggi.

Acer  One 10 2nd Generation kian komplit dengan aplikasi andalan Microsoft, yakni Office Mobile. Aplikasi ini akan menunjang produktivitasmu dalam menyelesaikan semua pekerjaan dengan lebih mudah dan menyenangkan. Mau ngetik, mengolah angka/data hingga membuat presentasi, tinggal buka Acer One 10+-mu saja! Bahkan, Office Mobile telah didukung teknologi OneDrive (cloude storage) untuk mendukung mobilitas pekerjaan spAcer yang padat.

Seru diajak kerja dan main!

gettyimage-Seru-diajak-kerja-dan-main!

Hal lain yang ditawarkan perangkat ini adalah kemampuannya yang multifungsi dan efisien. Keempat mode fungsinya bisa kamu ubah sesuai kebutuhanmu. SpAcer bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan tepat waktu saat menggunakannya dalam mode notebook. Layar touchscreen Acer One 10+ (S1002) bahkan lebih gampang dicopot untuk dijadikan sebuah tablet canggih. Aktivitas gaming, selfie dan berselancar di media sosial akan terasa lebih seru saat menggunakannya dalam mode tablet!

Acer One 10+ (S1002) juga bisa spAcer andalkan saat sedang ingin bersantai sambil melakukan film marathon. Dengan menggantinya ke mode tent, nonton film di space sempit nggak bakal mengganggu kesenanganmu. Bahkan dengan mode display, sesi video call maupun meeting terasa lebih praktis saat harus menunjukkan bahan presentasi di depan klien maupun rekan kerjamu. Hmm… terbuktikan Acer One 10+ seru diajak kerja dan main?

Nyaman maksimal!

 gettyimage-Nyaman-maksimal

Kenyaman dalam bekerja tentu saja akan membantu meningkatkan produktivitas kerja spAcer. Hal ini tampak jelas dari sisi tampilan visual Acer One 10+ (S1002). Layar sentuhnya sudah menggunakan teknologi IPS Dislay yang memberikan tampilan layar jernih dengan warna akurat dari berbagai sudut. Mau membuat presentasi meeting, nonton film atau bermain game, dijamin bakal lebih nyaman dan memuaskan dengan Acer One 10+ (S1002). Eits, selfie dan video call juga terasa lebih real berkat dukungan kamera depan dan belakang yang sama-sama 2MP!

Dari sisi tampilan, Acer One 10+ (S1002) memiliki tampilan yang lebih cantik dibandingkan Acer One 10. Dengan cover metalic yang stylish, notebook hybrid ini bakal membuatmu pede untuk menentengnya ke mana saja berkat tampilannya yang lebih elegan. Acer One 10+ (S1002) juga nyaman diajak mobilitas karena beratnya nggak nyampe 1,3 kg. Yang terpenting, notebook hybrid ini nggak bakal bikin kamu malu karena dijuluki fakir colokan saat bekerja outdoor. Bayangkan saja, baterai Acer One 10+ (S1002) mampu bertahan hingga 8 jam! Keren!

artikel-isi-alt

Yuk, segera miliki Acer One 10+ (S1002) melalui online pre-order di website Bhinneka mulai dari 29 Februari hingga 6 Maret 2016! Dapatkan pula hadiah GRATIS berupa sleeve case dan cashback* hingga Rp 300.000,00 bagi spAcer yang memesan notebook hybrid ini selama masa pre-order. Acer One 10+ (S1002) siap memberikan kinerja maksimal di segala suasana, baik untuk mendukung pekerjaan maupun bersenang-senang.

Dengan semua keunggulan dan harga terjangkau, pastikan spAcer untuk memiliki Acer One 10+ (S1002), ya!

bhinneka-new

 lazada-new

blibli-new

*) Cashback hanya tersedia untuk 50 pembeli pertama

 

OS Windows 10 Home
CPU Intel® Quad Core Bay Trail- CR Z3735F
Display 10” IPS HD 1280×800
Weight 650 gram (Tablet); 1290 gram (with Docking)
Battery 8 Hours
Dimension

258 (W) x 178,5 (D) x 10,9 (H) mm (Tablet)

258 (W) x 193,8 (D) x 25,8 (H) mm (with docking)

Camera Front: 2 MP / Rear: 2 MP
Touch GG,Air bond, Capacitive, 5-points
Memory 2GB DDR3L
Storage

eMMCv5.0 32GB

500GB HDD

Audio ALC5640
Wireless & Networking

RTL8723BS 802.11 b/g/n (1×1)

Bluetooth 4.0 SW

Input & Output

• 1x Micro USB 2.0
• 1 x Combo Audio Jack ((4-ring, 3.5phy)) • 1 x Micro-HDMI1.4a, D-type
• 1x Micro SD2.0 card slot
• DC-in(3phy, 5V/2A, 10W adapter) x 1
• 1 x 9 pin docking connector

Windows Key Cap.Key

Image Gallery :

Related Article

62 Responses to Acer One 10+: Partner Tepat di Segala Suasana

 

  1. zamal says:

    Malam dok, acer one 10 s1002. Compatible ga dng Microsoft Project ? Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zamal, mohon maaf kami tidak dapat memastikan hal tersebut. Kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi yang akan dijalankan, lalu bandingkan dengan spesifikasi Acer One 10+.

  2. saepul says:

    mau tanya, saya punya acer one 10, os bawaanya windows 8.1, saya upgrade ke windows 10 tapi setelah upgrade layarnya ga bisa dipake mode tablet / ga bisa touchscreen mungkin dokter tau solusinya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Saepul, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami.

  3. Sweetly says:

    1. Barusan beli kata seller garansinya 3 tahun (Acer se-Indonesia) lihatnya dimana ? (dikartu garansi tidak tertulis)
    2. Batreinya bisa dibuka/pasang ?
    3. Batreinya di jual terpisah ?
    4. Kok tidak ada CD Drivernya?

    thanks b 4

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sweetly, efektif per 1 Maret 2016 produk Acer memiliki garansi 1 tahun sejak tanggal pembelian. Baterai Acer One 10+ tidak dapat dilepas, namun apabila ada keperluan penggantian bisa kamu beli berikut pasang di Acer Service Center. Untuk produk Acer yang sudah bundling dengan OS Windows (ori) tidak disertakan CD driver, namun sudah tersimpan recovery file apabila dibutuhkan untuk mengembalikan kondisi system semula.

      1. Sweetly says:

        tapi saya tidak soft/hard copy dari OS Windows?

        cara factory resetnya (cmiiw) gimana ?

        mohon pencerahan

        1. Dr. Acer says:

          Dear Sweetly, untuk factory reset pada OS Windows 10. Silakan ikuti langkah berikut:

          – Pilih Search pada Taskbar lalu ketik: Recover.
          – Pilih Acer Recovery Management.
          – Pilih Restore Factory Settings.
          – Pilih Next.
          – Pilih Fully clean the drive.
          – Reset.

          Laptop akan restart dan memulai proses recovery. Setelah selesai, akan kembali restart dan memulai proses install ulang Windows.

          1. Sweetly says:

            1 utk factory reset harus dalam mode tablet atau laptop (docking)
            2 backup-annya utk inul (factory reset) bisa di copas ke media lain ? (takutnya HD/Memory-nya korup/rusak.

            thanks b 4

          2. Dr. Acer says:

            Dear Sweetly, kamu bisa menggunakan mode laptop saat melakukan factory reset dan bisa diinformasikan kembali apakah yang kamu maksudkan adalah melakukan back up sistem factory reset ?

  4. Yev says:

    Mau nanya gmn caranya aktivasi windows dan registrasi produk,password nya diisi apa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yev, bisa diinformasikan apakah Windows yang terpasang pada unit saat ini merupakan bundling dari pembelian unit ?

  5. Agung narundana says:

    Buka Path insta tdk bsa lwt windows kykx min .. ad cr kah ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, Acer One 10+ dibekali dengan OS Windows 10 dan kamu dapat mendownload aplikasi ‘Instagram’ dan ‘Path’ melalui Windows Store.

  6. Teddy says:

    Jika dengan aspire R11 dan Switch 10e, rekomen yang mana Dr Acer ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Teddy, kami merekomendasikan Aspire R11 (R3-131T) yang lebih unggul.

  7. Henda Bastian says:

    Apakah Acer One 10+ (S1002) Di Indonesia menggunakan charger micro USB atau charger yang bulat kecil? Soalnya saya lihat di youtube S1002 ini menggunaan charger yang bulat (Bukan Micro USB)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Henda, Acer One 10+ (S1002) menggunakan port charger DC-In berbentuk bulat. 🙂

      1. Henda Bastian says:

        Nah, apakah ukurannya sama/bisa dipakai dengan charger Acer Iconia?

        1. Dr. Acer says:

          Spesifikasi adaptor pengisian daya Acer Iconia berbeda dengan adaptor pengisian daya Acer One 10.

  8. dedy rahmat santoso says:

    Pagi dok,, mau tanya untuk di banjarmasin lokasi penjualan ace one 10+ dimana ya, bisa ngg acer one+ buat main game berat seperti game MMORPG, Trima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Deddy, saat ni belum tersedia jaringan Acer Exclusive Store untuk wilayah Banjarmasin, kamu bisa melakukan pembelian di toko komputer yang tersedia di wilayahmu. Pastikan produk Acer yang akan kamu beli memiliki garansi resmi PT Acer Indonesia bisa dilakukan dengan memperhatikan hal-hal berikut ini:
      1. Ada sticker hologram bertuliskan Garansi PT Acer Indonesia yang letaknya di bagian bawah notebook
      2. Ada buku garansi PT Acer Indonesia

      Terkait kompabilitas aplikasi pada unit bisa kamu bandingkan spesifikasi laptop dengan minimum system requirement aplikasi yang ingin dijalankan terlebih dahulu.

  9. Anissa nur fitriya says:

    selamat pagi… mau tanya dimana lokasi penjualan acer one di bekasi? dan berapa harganya? saya mau beli acer one tapi tidak tahu lokasinya. terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Annisa, kamu bisa mengunjungi Acer Exclusive Store yang ada di Bekasi Cyber Park Lt. 1 A9 No. 10, Bekasi

  10. Nurani Aulia says:

    Selamat Malam, mau tanya apakah acer one 10 bisa menggunakan microsoft office seperti laptop/netbook biasanya? karena saya sedang menyusun skripsi dan kurang mengerti dengan microsoft office 365, dan ada beberapa fitur microsoft office yg tidak ada di office 365. Mohon tanggapannya ya terimakasih 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nuraini, kamu bisa menggunakan aplikasi Microsoft Office pada Acer One 10 🙂

  11. apakah acer s1002 mendukung corel dan photoshop atau tidak ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yona, Acer One 1002 support aplikasi corel dan photoshop.

  12. Dahlan RP Sitompul says:

    Di mana jual acer one 10 tapi di medan harganya berapa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dahlan, Acer One 10 dipasarkan dengan harga Rp. 3,799,000. Kamu bisa langsung mengunjungi Acer Exclusive Store yang ada di Sun Plaza, Lower Ground, C03-05, Medan

  13. NUR AZIZAH says:

    ini toko acer indonesia bukan yaa? kalo mau beli acer one 10+ yang bergaransi dan asli dimana yaa? dan harganya kisaran berapa saat ini?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nur, Acer One 10+ tersedia dengan harga Rp. 4.099.000. Untuk pembeian produk Acer yang bergaransi resmi Acer Indonesia bisa kunjungi Acer Exclusive Store terdekat. Info lokasi Acer Exclusive Store dapat kamu temukan pada link berikut http://goo.gl/vmIuSQ

  14. ilham basuki says:

    maaf mau tanya…kl acer one 10+ apakah bisa charger via micro usb? seperti pada seri sebelumnya….terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ilham, fitur Acer One 10+ kurang lebih sama dengan pendahulunya.

  15. Adi Kurniadi says:

    Dok mau nanya saya pengguna acer one 10 yang seri lama. kemaren penggunaan produk baru 2 bulan mengalami keruskan mati total, kemudian saya garansikan. ketika sudah selesai diperbaiki, kemudian penggunaan selama 2 bulan kemudian mati total lagi tanpa sebab. bisa gak dok kalau acer one 10 seri lama ini diupgrade softwarenya supaya tidak mengalami keruskan seperti yang sebelumnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sarankan untuk membawa unit kamu kembali ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami

  16. Yoshi says:

    Dok mau tanya dong.
    Unit ini masih di pasarkan ga? Harganya kisaran berapa sekarang?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yoshi, saat ini Acer One 10+ masih dipasarkan oleh Acer Indoensia dengan harga Rp.4,099,000,-

      1. Yoshi says:

        Terus kalo di bandingin sama acer switch 10e lebih unggul mana dok? Beda kemampuan processor one 10+ sama switch 10e apa aja?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Yoshi, secara garis besar kemampuan kedua unit tersebut sama, namun Acer Switch 10E dilengkapi dengan prosessor dengan teknologi yang lebih baru dari prosessor yang tertanam pada Acer One 10+.

  17. Reza Kurniawan says:

    1 minggu yang lalu saya membeli Acer 10+ ini, lalu ketika saya mengaktifkan office mobile kenapa yah kok cuma 1 minggu, padahal tertulis lifetime office mobile, apa ada prosedur yang harus saya lalui terlebih dahulu, mohon informasinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Reza, apakah yang kamu maksudkan adalah Office 365 ?

  18. Rahmadsyah says:

    Sudah bisa menggunakan kartu Internet atw msh mengandalkan wifi saja, mas?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahmadsyah, Acer One 10+ belum menggunakan fitur kartu SIM 3G. Untuk konektivitas internet menggunakan fitur Wifi dan modem.

  19. Handi says:

    Merek dan type stylus pen apa yang cocok untuk Acer One 10+ ini?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Handi, kamu bisa menggunakan stylus pen merk apapun yang kompatibel di pusat penjualan komputer dan aksesoris.

  20. Handi says:

    Apakah charger tablet menggunakan mini USB? Kalau tidak type konektornya apa? Saya bermaksud menggunakan power bank dengan konektor mini USB untuk tambahan powernya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Handi, konektor charger Acer One 10+ menggunakan micro USB.

  21. agus saputra says:

    Bisa aplikasi loading lancar ga

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, untuk hal tersebut kamu bisa membandingkan spesifikasi laptop dengan minimum system requirement aplikasi yang ingin kamu jalankan terlebih dahulu 🙂

  22. atin says:

    acer one 10+ pake modem juga ndak?warnanya apa aja?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Atin, Acer One 10+ sudah dibekali dengan fitur wireless untuk kamu yang ingin menggunkan internet dan tersedia hanya satu warna yaitu silver metallic

  23. Ambrizal Suryadinata says:

    RAM sama HDD Internalnya bisa diupgrade?, kok Acer One 10 biasa gak bisa?.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ambrizal, RAM atau HDD pada Acer One 10+ tidak dapat diupgrade 🙂

  24. Handi says:

    Storage docking bukannya 500GB?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Handi, mohon maaf atas kesalahan informasi tersebut, Acer One 10+ dilengkapi dengan storage dock sebesar 500GB :).

  25. nikky says:

    memory standar 2GB ? bisa diupgrade ndak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nikky, RAM pada Aspire One 10+ tidak dapat diupgrade. 🙂

      1. Agung says:

        Aspire one 10 konek modem smartfren ato cdma ? Dptx yg asli dimna ?

        1. Dr. Acer says:

          Hai Agung, Acer One 10 bisa menggunakan modem dengan USB port atau modem MiFi. Acer One 10 sudah tersedia di seluruh outlet Acer Exclusive Store, outlet traditional (pihak ketiga) atau di online store seperti bhinneka.com

          1. Agung narundana says:

            Acer one 10+ sudah bisa pke all medsos ?.bgmn cr nya min ?

          2. Dr. Acer says:

            Apabila kamu ingin menggunakan social media, kamu bisa menggunakan social media dengan menggunakan browser.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved