Far Cry Primal, Keluaran Baru Dari Series Far Cry!

Hampir sebagian besar gamer yang sudah mencicipi franchise Far Cry tampaknya setuju bahwa game ini merupakan salah satu game First Person Shooter (FPS)  terbaik yang pernah ada. Sang developer, Ubisoft, berhasil menyuguhkan sebuah game dengan grafik yang memukau, misi yang menegangkan, karakter yang khas hingga storyline yang berbeda-beda setiap sekuelnya. Dengan daya tarik ini, siapa sih yang menolak untuk memainkan game satu ini?

googleimage-farcry-game-First-Person-Shooter

Sumber : www.google.com

Meskipun begitu, ada hal lain yang selalu dinantikan para penggemarnya. Sekuel Far Cry kerap menawarkan kompleksitas dunia open world yang luas dan aktif. Hal ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi seluruh wilayah yang ada di dalam peta di saat tidak sedang menjalankan misi. Selain itu, siapa saja bisa memainkan game ini karena storyline setiap serinya tidak saling berhubungan.

Rilis pertama kali di tahun 2004, Far Cry langsung menjadi salah satu game populer di masanya. Kesuksesannya berlanjut di Far Cry 2 (2008), yang lebih mampu menyajikan sistem permainan dengan teknologi terbaru, baik kualitas grafis dan audio yang patut diancungi jempol.

Far Cry 3 (2012) juga mendulang sukses berkat jalan cerita yang menarik dan setting tempat yang berbeda dengan game sebelumnya. Uniknya, Ubisoft menempatkan fokus cerita Far Cry 3 pada seseorang yang tidak memiliki kekuatan super untuk menyelamatkan dunia. Tak hanya itu, elemen-elemen penting dari Far Cry, seperti open world, juga dibuat kian kompleks, yang ditambah dengan gameplay yang menawan.

Kesuksesan franchise ini pun berlanjut ke Far Cry 4 yang hadir dengan cerita yang lebih sederhana. Mengambil setting di Himalaya, Far Cry 4 penuh dengan berbagai tantangan di dalamnya, seperti berbagai penyakit berbahaya hingga ancaman longsoran salju yang siap mengancam pemain. Para gamer juga dituntut untuk mampu bertahan hidup dari segala ancaman musuh.

googleimage-farcrysekuel4

Sumber : www.google.com

Kini, perhatian para gamer tertuju pada sekuel Far Cry selanjutnya, Far Cry Primal, yang akan dirilis pada Maret mendatang untuk PC. Berperan sebagai Takkar, para gamer memiliki satu misi sederhana: bertahan hidup di jaman batu di mana manusia adalah mangsa. Yap, di Far Cry Primal, bukan manusia yang menjadi lawan, melainkan hewan buas seperti mammoth, rusa, harimau sabertooth dan smilodon.

googleimage-farcryPrimal-artikel

Sumber : www.google.com

Yuk, berpetualang di masa pra-sejarah dalam Far Cry Primal! Jika ingin memainkan Far Cry Primal secara optimal, pastikan kamu menggunakan Acer Predator G6! Game FPS ini membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi seperti desktop gaming Predator, demi mendapatkan kepuasan memainkan game berat dengan mulus.

googleimage-farcryPrimal

Sumber : www.google.com

Didukung prosesor Intel® Core™ generasi ke-6, memori hingga 64 GB DDR4, dan GPU NVIDIA® GeForce® GTX980 Series, Predator G6 mampu bekerja lebih powerful dengan kualitas visual yang menakjubkan. Predator G6 juga memiliki fitur One-Punch Overclocking yang dapat meningkatkan kinerja PC secara instan dan maksimal hanya dengan menekan satu tombol. Kamu pun bisa nyaman menyelesaikan semua misi karena Predator G6 dilengkapi Acer Ice Tunnel. Teknologi ini memastikan mesin game ini tetap dingin saat digunakan dalam waktu lama.

Dengan menggunakan perangkat yang mumpuni seperti Predator G6, bersiaplah untuk  merasakan pengalaman hidup di jaman batu secara lebih real! Berbagai efek spektakuler dalam Far Cry Primal akan disuguhkan dengan lebih maksimal. Dijamin, kamu akan menikmati keseruan bermain single player dalam Far Cry Primal dengan Predator G6!

Nah, bagi spAcer yang sedang menunggu kehadiran Far Cry Primal, sudah punya Predator G6 untuk memainkannya?

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved