Ayo, Ikut Acer Predator Series 2 Dota 2 Online Tournament dengan Hadiah Total 18,5 Juta Rupiah!

Jangan ngaku-ngaku jago main Dota 2 sebelum ikut Acer Predator Series 2 Dota 2 Online Tournament! Turnamen Dota 2 bergengsi ini akan menjadi ajang bertemunya para komunitas/tim Dota 2 yang andal untuk mempertaruhkan kemampuannya.

Dota2_turney_series2mulai(besar)

Mengangkat tema “Stay Cool Under Fire”, Acer Predator Series 2 Dota 2 Online Tournament akan diselenggarakan pada 19 – 23 Februari 2016. Jika spAcer siap untuk membuktikan kekompakan dan keunggulan strategi timmu, segera lakukan registrasi sebesar Rp 100.000/tim hingga 17 Februari 2016. Terdapat total 64 slot tim yang tersedia untuk memperebutkan 3 tempat terbaik di turnamen ini.

Selama 4 hari penyelenggaraan, Acer Predator Series 2 Dota 2 Online Tournament  akan terdiri dari babak kualifikasi hingga babak final untuk mendapatkan jawara yang memperebutkan hadiah total sebesar Rp 18.500.000,-! Setiap jawara nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai sebagai berikut.

Pemenang 1: Rp 6.000.000,- + Exclusive Predator Gaming Gears

Pemenang 2: Rp 3.000.000,-

Pemenang 3: Rp 1.000.000,-

Yang tak kalah seru, Acer juga akan bagi-bagi giveaway menarik selama turnamen ini berlangsung. Caranya, spAcer harus menebak tim Dota 2 mana yang bakal menjadi juara Acer Predator Series 2 Dota 2 Online Tournament di kolom komentar. Kemudian, share postingan ini melalui akun Facebook dan Twitter spAcer mulai dari 19 – 23 Februari 2016.

Tapi sebelumnya, pastikan spAcer sudah like Facebook Fanpage Acer Indonesia atau follow Twitter @acerid, ya. Tiga pemenang beruntung dengan jawaban yang benar akan mendapatkan Exclusive Predator Gaming Gears. Makanya, jadi saksi sengitnya persaingan tim Dota 2 profesional yang bertarung di Acer Predator Series 2 Dota 2 Online Tournament!

Sekedar informasi, Acer Predator Series 2 Dota 2 Online Tournament menjadi salah satu bentuk dukungan Acer terhadap dunia e-Sport Tanah Air. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Acer untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan pengalaman dan kepuasan maksimal bagi para gamer sejati, seperti Acer Predator Series.

Kompetisi game online ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama telah sukses dilaksanakan pada Desember lalu. Tim Zero Latitude berhasil menjadi juara pertama yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai dengan total Rp 10.000.000.-.

Yuk, segera daftarkan tim Dota-mu di Acer Predator Series 2 Dota 2 Online Tournament kali ini di http://bit.ly/AcerPredatorDota2Comp2. Buktikan bahwa timmu memang yang paling andal di arena e-Sport!

Baca Juga : Kesuksesan acara Acer Dota 2 Online Tournament Series 1 dan Para Pemenangnya!

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved