Predator X34, Si Monitor Gaming Terbaik 2016!

Mengawali tahun 2016, 3 monitor gaming Acer berhasil masuk dalam daftar Top 7 Best Gaming Monitor 2016 versi Gadget Review. Di antara 7 monitor gaming terbaik yang masuk dalam daftar tersebut, Acer Predator X34 berhasil menempati posisi no. 1 sebagai editor choice!

X34(besar)

Siap-siap untuk petualangan yang luar biasa dengan Predator X34! Predator X34 adalah monitor gaming yang mengagumkan, yang dirancang untuk kinerja super powerful. Dengan aspek rasio 21:9 dan layar melengkung berukuran 34 inci, Predator X34 akan mengubah pengalaman gaming yang seakan menjadi lebih realistis. Bahkan, Predator X34 mampu memaksimalkan tampilan gambar yang mulus sekaligus meminimalkan lag demi mendapatkan pengalaman gaming yang epic berkat teknologi NVIDIA® G-SYNC ™!

Kini, dengan Predator X34, tak ada kata kalah dalam kamusmu! Dukungan teknologi IPS Display akan memberikan tampilan layar jernih dan warna lebih akurat dari segala sudut, sehingga memungkinkan spAcer untuk mendapatkan situasi dalam game secara tak terbatas. Selain itu, layarnya juga dilengkapi teknologi UltraWide QHD (3440X1440) pixel yang mampu menajamkan tampilan gambar yang bergerak cepat. Kombinasi yang apik ini bakal memberikanmu kualitas gambar yang seakan spAcer diajak masuk ke dalam game tersebut.

X34_2

X34_1

“Dengan resolusi layar 3440×1440 pixel, Acer Predator X34 akan menunjukkan kualitas gambar yang paling menakjubkan,” tulis Gadget Review.

Soal kenyamanan, spAcer tak perlu khawatir! Bagi spAcer yang suka lupa waktu saat bermain game, Acer menyematkan fitur Comfy View untuk menampilkan layar yang lebih terang, serta Eye Protect untuk mengurangi risiko kelelahan pada mata. Agar semakin memberikan pengalaman main game yang seru, Acer juga melengkapi Predator X34 dengan audio kelas dunia, 7Wx2 speaker  DTS® Sound, untuk memikat telinga para gamer.

Yang paling menarik dari Predator X34 adalah monitor ini dapat di-overclock agar bisa memiliki refresh rate hingga 100 Hz, baik untuk pengaturan monitor maupun panel control GPU. Predator X34 juga memiliki waktu respons pixel yang cepat, yaitu 4ms (mili detik)! Alhasil, spAcer dapat menikmati gambar game yang terus bergerak dalam kualitas jelas atau tidak blur.

X34_3

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, pantaslah bila Predator X34 terpilih sebagai monitor gaming terbaik tahun ini! Monitor gaming ini benar-benar dapat ‘menenggelamkanmu’ di dalam game. Dengan tampilan yang mengesankan, Predator X34 dapat spAcer miliki dengan harga Rp 18.499.000.

Selain Predator X34, Acer XG270HU dan Acer XG270HU juga berhasil menempati posisi ke-5 dan ke-6 dalam daftar Top 7 Best Gaming Monitor 2016 versi Gadget Review. Gadget Review memuji Acer XG270HU karena memiliki bobot yang ringan namun tetap memiliki spek yang mumpuni. Sementara Acer XB280HK dianggap sebagai monitor gaming dengan layar yang sangat nyaman dipandang untuk menonton maupun main game. Keunggulan lainnya? Monitor gaming ini memiliki 5 USB 3.0!

Jadi, jika spAcer termasuk seorang gamer PC atau gamer sejati, pastikan memilih monitor gaming  yang tepat. Dan, Predator X34 harus menjadi pilihan pertamamu, ya. Sebab, dengan Predator X34, pengalaman gaming-mu tak akan pernah lagi sama!

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved