Menengok Hasil Make Over Ruangan Pilihan Pemenang REVOlusi Ruang

SpAcer masih ingat kan dengan program REVOlusi Ruang? Setelah mengumumkan pemenangnya beberapa waktu lalu, hari ini (26/01/2016) tim Acer siap untuk melakukan make over salah satu ruang favorit di rumah Sari Novita, pemenang pertama REVOlusi Ruang. Berkolaborasi dengan desainer interior Revano Satria dan Livaza.com, Acer akan mewujudkan ruangan pilihan Sari yang bertema idea space.

SpAcer pengen tahu seperti apa penampakan ruangan Sari sebelum dan sesudah  di-make over? Yuk, terus simak keseruan tim Acer dan Livaza melakukan make over di kediaman Sari di kawasan Jurang Mangu, Bintaro, Jakarta Selatan .

Sari menyambut kedatangan tim Acer dan Livaza dengan senyum yang merekah. Pastilah, siapa sih yang nggak mau ruangan favoritnya di rumah dipercantik secara gratis oleh Acer Indonesia? Setelah menurunkan dan membuka furniture serta kelengkapan lainnya dari mobil, tim Livaza memulainya dengan merapikan dan memindahkan barang-barang Sari di ruangan yang akan direvolusi. Setelah itu, berbagai furtniture mulai dimasukkan dan ditata satu per satu di dalam rumah. SpAcer bisa lihat penampakan ruangan Sari sebelum di-make over oleh tim Livaza di bawah ini.

IMG_9966

Sebagai seorang freelance writer dan blogger, Sari mengaku membutuhkan tempat yang tepat untuk mendapatkan ide dan inspirasi untuk menulis. Terkadang Sari suka nongkrong di cafe atau coffee shop karena ia merasa kurang nyaman dengan ruangan kerja di rumahnya. Makanya, saat namanya diumumkan sebagai pemenang REVOlusi Ruang, Sari pun senang.

“Pas diumumkan menjadi pemenang, aku sempat nggak percaya. Tapi, aku sebenarnya senang dan bersyukur banget bisa jadi pemenangnya,” ungkap Sari saat ditemui tim Acer.

Idea space yang dipilih oleh Sari didesain oleh Revano Satrio, dengan mengusung style Scandinavian design. Desain ini ditandai dengan karakteristik desain yang sederhana dan mengedepankan fungsi. Didominasi warna-warna netral, furniture yang sederhana dan penggunaan material-material kayu, Scandinavian desaign mampu membuat sebuah ruangan terasa lebih hidup, rapi dan luas. Pas banget diaplikasikan di ruangan dengan ukuran yang minimalis seperti rumah Sari.

“Aku jatuh hati dengan idea space yang desain Revano Satria, karena memberikan kesan yang fresh. Kayaknya seru banget punya ruang kerja yang tenang, cantik dan adem karena banyak angin semilir yang masuk. Pasti bakal bikin betah menyelesaikan semua pekerjaanku sebagai freelance writer dan blogger dengan atmosfer seperti itu,” ungkap Sari.

penyerahan

Selain penataan ruang beserta kelengkapan furniture-nya, Acer juga menyerahkan 1 unit Acer Revo One, mini desktop multifungsi, yang akan melengkapi desain interior di dalam ruangan impian Sari. Desain Acer Revo One yang minimalis dan stylish mampu menyatu dengan tema interior pilihannya. Apalagi, dibalik ukuran Acer Revo One yang mungil, kemampuannya yang besar mampu memenuhi segala kebutuhan penggunanya, baik dalam membantu produktivitas kerja maupun sebagai saran hiburan bagi Sari dan keluarga yang memiliki tempat tinggal yang terbatas. Nantinya, ruangan yang sudah di-revolusi oleh Acer dan Livaza beserta Acer Revo One akan digunakannya untuk mendukung pekerjaannya.

14539816001453979625

“Setelah direvolusi ruang oleh Acer dan juga mendapatkan Acer Revo One, kayaknya aku bakal semakin rajin nulis dan betah di rumah deh. Thanks ya, Acer,” tutupnya sambil nyengir.

thumbnail

Hmm, keren ya REVOlusi Ruang Acer di rumah Sari, spAcer? Well, congrats and enjoy your new atmosphere, Sari.

Related Article

One Response to Menengok Hasil Make Over Ruangan Pilihan Pemenang REVOlusi Ruang

 

  1. Wuih, jadi keren gini ruangannya. Selamat ya, Bu Sar. 😀

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved