Acer Liquid Z330, Jagoan Kecil yang Menyenangkan

Menentukan bagus tidaknya sebuah ponsel tidak terbatas pada spesifikasinya saja. Pengalaman pengguna jauh lebih penting daripada spesifikasi di atas kertas. Soalnya,  sudah banyak ponsel yang menawarkan spesifikasi dan harga ‘wah’, namun pengalaman penggunanya justru tidak begitu menyenangkan.

Jika spAcer mendambakan pengalaman baru saat menggunakan smartphone, maka cobalah beralih ke Acer Liquid Z330. Dengan harga smartphone Acer yang cukup murah, ada banyak kejutan menarik dan menyenangkan dalam smartphone 4G dari Acer ini, lho.

Smartphone 4G Yang Andal

harga smartphone acer

Hal pertama yang bakal membuat spAcer terkesan dengan Acer Z330 adalah dukungan untuk jaringan 4G. Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini akan menjadi pilihan banyak orang untuk mengakses internet cepat di jaringan 4G. Berbekal chipset dari Qualcomm, kualitas konektivitas data dan kemampuan 4G-nya sangat mumpuni. Bahkan ketika ponsel spAcer sudah terpaksa beralih ke jaringan 3G yang kecepatannya lebih rendah, Acer Liquid  Z330 tetap setia terkoneksi ke jaringan 4G.

Lebih dari itu, Acer Liquid Z330 menawarkan banyak kejutan lain. Hadir dengan Qualcomm Snapdragon 210, RAM 1GB, serta GPU Adreno 304, mengandalkan smartphone ini untuk kegiatan sehari-hari tentu akan terasa menyenangkan sekali. SpAcer tak akan menemukan lag yang berarti meski Acer Liquid Z330-mu diajak menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Kamera dan Audio Prima

harga smartphone acer

Melihat desain dan bentuknya, rasanya tidak sulit menebak kalau dua fitur yang dijagokan Acer Liquid Z330 adalah kamera dan audio. Yap, spAcer bisa lihat dengan adanya tulisan DTS Sound di bagian body belakang Acer Liquid Z330! Dengan dukungan DTS Sound, Acer Liquid Z330 siap memberikan pengalaman audio yang lebih baik dibandingkan ponsel lain di kelasnya. Bagi spAcer yang senang mendengarkan musik di ponsel, ini jelas kejutan lain yang menyenangkan, kan?

Sementara bicara soal kamera, Acer Liquid Z330 juga dapat menunjang hobi selfie-mu, spAcer. Dua kamera yang berada di sisi depan dan belakang ponsel ini mempunyai resolusi sama, yaitu 5 MP. Hasil fotomu pun bisa jadi semakin bagus dan tidak buram berkat adanya fitur autofocus dan LED flash. Ada pula mode Easy Capture yang biasanya dikenal sebagai Intelligent Auto, untuk mengambil gambar yang bagus meski di kondisi sulit.

harga smartphone acer

harga smartphone acer

SpAcer ingin memotret secara lebih serius? Acer Liquid Z330 juga dilengkapi mode manual, lengkap dengan kontrol exposure yang mendetail! SpAcer pasti bakal suka dengan performa kamera di mode ini. Terlebih lagi kamu bisa menghasilkan foto kreatif sesuka hati.

A Pleasant Experience Indeed

harga smartphone acer

The small surprises add up! Acer Liquid Z330 juga dilengkapi dengan fitur Kids Center. Fitur ini sengaja dihadirkan Acer agar keponakan atau sepupumu yang masih kecil bisa ikut merasakan pengalaman seru saat meminjam Acer Liquid Z330-mu. Dengan adanya Kids Center, mereka bisa menikmati beragam konten baru khusus anak-anak setiap harinya, baik berupa video Youtube, game hingga aplikasi edukasi.

Dengan kejutan-kejutan menarik yang ditawarkan, rasanya akan banyak pengguna yang akhirnya bisa merasakan jaringan 4G karena hadirnya Acer Liquid Z330 ini. Spesifikasi mumpuni, yang dipadukan user interface dan pengalaman pengguna yang menyenangkan, sanggup membuat spAcer tersenyum puas.  Apalagi, harga smartphone Acer yang ditawarkan juga sama sekali tak menguras dompetmu, dibandrol dengan harga Rp 1.049.000,00 kamu sudah bisa memiliki smartphone 4G! Jadi, tunggu apalagi, spAcer?

Yes, Acer Liquid Z330 memang pantas jadi jagoan kecil yang menyenangkan! Yuk, dapatkan jagoan kecil kamu!

erafone button

^20FFF3271A798BAB433FB6B6C42EE89FF32CFC7B57E8CAAE63^pimgpsh_fullsize_distr

Display 4,5”, FWVGA (854 X 480)
Main Camera 5 MP Auto Focus with LED flash flight
Front Camera 5 MP fixed focus
Processor Quad core 1.1 GHz, Qualcomm MSM 8909
Storage 8 GB
Memory 1 GB
Battery
  • 2000 mAh, replaceable battery
  • Talk time: up to 11 hours*
  • Standby time: up to 430 hours*
Dimension 136 x 66.5 x 9.6 mm
Weight 142 gram
Network
  • 4G:

LTE: 800/1800/2100/2600 MHz

  • 3G:

HSPA/WCDMA: 900/1900/2100 MHz

GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900 MHz

Connectivity
  • WiFi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth 4.0 EDR
  • GPS/AGPS
  • Micro SD slot, Micro USB, 3.5mm audio jack
Sensor Light sensor, G sensor, Proximity sensor
SIM Dual SIM
OS Android 5.1 Lollipop
User Interface Acer Liquid UI
Entertainment Youtube
Productivity abFiles, Acer SnapNote
Utility Acer Aid Kit, Quick Mode
Special Features
  • Acer BluelightShield
  • DTS Studio Sound

Image Gallery :

Related Article

150 Responses to Acer Liquid Z330, Jagoan Kecil yang Menyenangkan

 

  1. Elin says:

    Maaf admin, sy mau tanya Acer Liquid Z330 sy baterainya suka tiba2 panas dan ngedrop, bahkan pernah nguras kuota, knp ya? Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Elin, bisa diinformasikan apakah panas pada baterai terjadi saat kamu sedang menjalankan aplikasi tertentu atau pada saat idle-pun mengalami kendala serupa?

  2. vina says:

    Bagaimana cara merubah penyimpanan internal ke kartu sd untuk accer liquid z330?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vina, secara default tidak tersedia fitur tersebut pada Acer Liquid Z330. Untuk memindahkan file, kamu dapat menggunakan bantuan aplikasi file manager yang dapat kamu download dari Play Store.

  3. Yonathan says:

    Gan mau tanya, Handphone Acer Liquid Z330 Saya bootlop. Saya sudah cari di google tidak ada. Solusinya gmna gan? thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yonathan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk kendala tersebut perlu dilakukan penanganan di Acer Service Center.

  4. sholic says:

    untuk merubah penyimpanan internal ke eksternal di pengaturan penyimpanan koq tidak ada, jika penyimpanan internal penuh tidak bisa mengunduh aplikasi,,dan ada perintah menghapus aplikasi..

    1. Dr. Acer says:

      Hai Sholic, bisa diinfokan tipe unit Acer yang kamu gunakan?

  5. Taryo says:

    dear admin,
    ini jenis baterai nya apa yah yang dipakai di indonesia, li ion atau li po?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Taryo, jenis baterai yang digunakan Liquid Z330 adalah baterai Li-ion.

  6. Dimas says:

    bagaimana membuat/mensetting alamat IP di accer Z330 ?
    saya punya masalah pada wifi nya, acer tidak terditeksi alamat IP nya.

    1. Dr. Acer says:

      Hai Dimas, untuk setting ip address pada smartphone, kamu bisa masuk ke menu Setting > WiFI > kemudian tap agak lama pada nama WiFi yang ingin diubah IP nya, kemudian pilih modify network config.

  7. Dwi says:

    Dr. Bisa ngga acer z330 pake kartu bolt ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dwi, tidak bisa. Diperlukan jaringan dengan frekuensi yang sesuai agar SIM Card tersebut dapat di gunakan.

  8. Lia says:

    mau tanya, tampilan layar acer z330 saya kan dirubah2 sm anak saya, tapi saya coba mau kembalikan ke tampilan normal seperti awal beli ko gak ada menunya ya…menu wizard liquidnya ko mati..gimana caranya mengembalikan tampilan layar ke semula ya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lia, kamu bisa coba swipe layar dari atas ke bawah, klik icon “gear”, dan pilih Exit Quick Mode.

  9. dani says:

    saya pengguna acer z330 1 bln, jika masuk ke aplikasi gallery / kamera kok kecerahannya tiba2 terang sekali tp klo ditutup normal kembali..mhn infonya ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dani, hal tersebut merupakan setting default dari system. Hal tersebut bertujuan agar foto / gambar pada galery dapat menampilkan warna yang sebenarnya.

  10. afri says:

    hallo admin
    saya pengguna Z330, pas melakukan panggilan telpon layar langsung gelap/hitam, panggilan pun masuk, tapi lcd tetap gelap dan ga bisa di apa-apain, mohon bantuan nya, terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Afri, layar gelap saat ada panggilan karena adanya fitur sensor proximity (jika dekat dengan anggota tubuh). Kamu bisa coba jauhkan dari telinga/wajah untuk melihat tampilan layar.

  11. syaiful says:

    mhn info untuk Acer z330 selalu masuk panggilan darurat baik ada atau tidak ada sim card

    1. Dr. Acer says:

      Hai Syaiful, bisa diinfokan aktivitas apa yang kamu lakukan sebelum problem terjadi?

  12. Del says:

    Apakah ada yang jual aksesoris acer liquid z330 seperti hard case atau kaca pelindung layar

    1. Dr. Acer says:

      Hai Del, mohon maaf Acer tidak memasarkan accessories seperti yang kamu maksud. Kamu bisa mencari accessories Acer Liquid Z330 di toko atau outlet pihak ketiga yang menjual accessories serupa.

  13. uqin says:

    Acer z330 4g LTE.bisa pakai kartu Smartfren tidak Dr.?mhn infonya..

    1. Dr. Acer says:

      Hai Uqin, Acer Liquid Z330 tidak bisa menggunakan provider tersebut. Kamu bisa pertimbangkan provider lain ya spAcer 🙂

  14. Oka says:

    saya pengguna baru acer liquid z330. saya beli pada tanggal 24 sep 16, dan pada tanggal 28 sep 16 hp saya mengalami stuck pixel (timbul garis2 vertikal). mohon solusinya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Oka, kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami.

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat pada menu Acer Solutions di bagian atas blog ini.

  15. aris lamidin says:

    saya pengguna acer liqud m220 wp 8.1 dengan internal 4gb dan ram 512mb. Adakah yang versi internal 8gb dan ram 1gb yang di jual di indonesia.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aris, saat ini Acer Indonesia hanya memasarkan Acer Liquid M220 dengan Internal Storage 4GB dan RAM 512MB.

  16. lestra Ginting says:

    LCD Z330 saya rusak , mau service di Jambi ( service resmi ) katanya harga lcdnya Rp800.000 plus ongkos kirim , apa benar segitu harganya Pak ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lestra, untuk info harga sparepart bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  17. syaban says:

    bagaimana cara merubah pengunci layar dari PIN ke Geser dari acer z330. saya agak kesulitan

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syaban, kamu dapat mengubah pengunci layar melalui Settings > Security > Screen lock. Silakan pilih Swipe.

      1. syaban says:

        saya sudah coba beberapa kali. security>screen lock. tapi bagian swipenya tidak bisa diaktifkan. dibagian swipenya ada keterangan: dinonaktifkan oleh administrator, kebjakan enkripsi atau penyimpanan kredensial

        1. Dr. Acer says:

          Dear Syaban, bisa dibantu mengirimkan screenshot dari tampilan tersebut kepada kami melalui Message Facebook?

          1. syaban says:

            saya sudah kirim screenshotnya melalui message facebook

          2. Dr. Acer says:

            Terima kasih dan kami sudah merespon pertanyaan kamu tersebut di Facebook.

          3. ahmad syarif says:

            Bagaimana cara merubah settingan keamanan pin pada hape acer liquid z330 jika terdapat tulisan dibagian swipenya ada keterangan: dinonaktifkan oleh administrator, kebjakan enkripsi atau penyimpanan kredensia

          4. Dr. Acer says:

            Dear Syarif, untuk melakukan konfigurasi kemanan bisa dilakukan melalaui langkah setting > security > PIN.

  18. Bono Prayogo says:

    Saya kesulitan mencari anti gores dan casing untuk z330 ini, apakah bisa dibantu?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bono, untuk aksesoris tersebut bisa coba mencarinya di situs online shop terpercaya. 🙂

  19. justarno says:

    Acer Z330 , secara default di menu telponnya bisa langsung videocall (pakai pulsa) ngak ?
    Dr.Acer , mohon infonya : ponsel Acer kode seri berapa yang menu telponnya bisa langsung videocall & yang punya sepasang speaker ganda ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Justarno, kamu bisa melakukan penggilan video call menggunakan sambungan internet melalui media aplikasi chatt seperti Line dan Whatsapp.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved