Acer Liquid Leap Active, Si Gelang Pintar Multifungsi

Rumus menjaga tubuh tetap sehat sebenarnya cukup sederhana. SpAcer hanya perlu makan makanan bergizi, rajin berolahraga dan tidur cukup. Hampir semua orang tahu hal ini, namun sayangnya hanya menjadi teori. Saat disuruh olahraga, alasannya banyak. Yang paling klise, selalu sok sibuk dengan pekerjaannya.

Jika masih ada spAcer yang sering ngeles saat diajak hidup sehat, coba rasakan manfaat Acer Liquid Leap Active! Mengukur jumlah langkah, estimasi kalori yang terbakar dan jam tidur dapat dilakukan secara real-time dengan lebih mudah! Yuk, lakukan satu rumus hidup sehat tersebut dengan perangkat yang canggih dan keren seperti Acer Liquid Leap!

Smartband Elegan Berlayar Sentuh

Smartband Elegan Berlayar Sentuh 2

Liquid Leap Active hadir di Indonesia dalam pilihan warna charcoall black yang mampu memberikan kesan klasik, serta lime green yang memberi kesan segar dan positif. Sementara desain permukaan strap Liquid Leap Active memiliki pola bertekstur khusus yang membuatnya terlihat sederhana namun tetap elegan.

Selain kece, Liquid Leap Active juga memiliki bobot 18 gram dengan lebar hanya 17.6 mm. Ringan dan aman banget untuk dipakai setiap hari karena terbuat dari karet dan memiliki anti gores. Menariknya, smartband ini didukung dengan layar sentuh OLED seluas 1-inchi dan beresolusi 128×32 yang membantu spAcer untuk dapat langsung membaca catatan aktivitas fisikmu tanpa harus membuka smartphone terlebih dahulu.

Fitness Tracker Andal

Layaknya smartband fitness tracker pada umumnya, Liquid Leap Active memiliki kemampuan mencatat kuantitas semua aktivitas fisik penggunanya sepanjang hari non stop. Mulai dari jumlah langkah kaki spAcer saat berjalan dari kamar tidur menuju meja makan di ruang keluarga, jogging di kompleks rumah, naik turun tangga hingga berangkat ke kantor atau kampus. Selain itu, smartband ini juga dapat mencatat jumlah kalori yang terbakar dan siklus tidur penggunanya secara akurat.

Screenshot_2016-01-19-16-53-40

Semua catatan aktivitas fisik tubuhmu akan terekam di dalam smartband untuk selanjutnya disinkronisasikan ke smartphone melalui Bluetooth 4.0. Dengan begini, spAcer dapat membaca ‘catatan’ aktivitas fisik dengan lebih nyaman melalui aplikasi Leap Manager dalam smartphone-mu. Kamu pun dapat memasang target aktivitas fisik harian di Liquid Leap Active-mu, lho. Nah, untuk mendapatkan aplikasi Leap Manager secara gratis, kamu bisa langsung mengunduhnya secara gratis di App Store dan Google Play. Selain itu, pastikan pula bahwa smartphone atau tablet-mu telah berbasis iOS 7 atau Android 4.4 KitKat ke atas, ya.

Screenshot_2016-01-19-16-49-22

Menariknya, Acer Liquid Leap Active memiliki sertifikasi IPX4 yang memungkinkan smartband ini mampu bertahan dari tumpahan atau cipratan air dalam waktu sekitar 5 menit. Berkat sertifikasi tersebut, spAcer nggak perlu khawatir ketika harus menerjang gerimis sesaat ataupun harus melepas dan memasang kembali smartband ini sewaktu mencuci tangan.

IMG_1203

Keunggulan smartband ini juga terletak pada daya tahan baterainya yang mantap. Tak seperti smartphone yang perlu isi ulang baterai setiap hari atau bahkan 2x sehari, baterai Liquid Leap Active dapat bertahan selama 5 hingga 7 hari tergantung intensitas pemakaian. Waktu pengisian ulang baterai smartband ini pun relatif singkat, yakni sekitar 90 menit, dari yang awalnya  baterai kosong (0%) hingga menjadi penuh (100%).

Fungsi Tambahan yang Sangat Membantu

Jika spAcer sering tidak mendengar suara atau merasakan getaran saat ada telepon dan SMS yang masuk di smartphone saat berada di area publik, maka fungsi tambahan dari Acer Liquid Leap Active yang satu ini akan sangat ngebantu kamu

Screenshot_2016-01-19-16-53-30

Berkat fitur notifikasi yang terintegrasi melalui Bluetooth Low Energy dengan aplikasi Liquid Manager, smartband ini akan otomatis langsung bergetar saat ada panggilan masuk. Layarnya yang kecil juga mampu menampilkan nama orang (atau nomor telepon jika tidak save di dalam smartphone-mu) yang sedang menelepon spAcer. Demikian pula saat menerima SMS, smartband ini akan bergetar dan nama si pengirim akan muncul di layar bersama dengan isi dari SMS tersebut.

Liquid Leap Active juga bisa memudahkanmu saat mendengarkan musik. Bayangkan, saat spAcer sedang berada dalam Bus Trans Jakarta yang penuh sesak dan tangan sulit menjangkau smartphone di dalam tas atau kantong celana untuk mengganti playlist, maka Liquid Leap Active bisa diandalkan! Dengan fitur control music pada Liquid Leap Active, spAcer bisa melakukan next, previous, pause dan play pada playlist semudah menyentuh layar smartphone.

Nah, terbukti kan kalau Liquid Leap Active dapat menjadi teman yang dapat diandalkan? Jika tertarik untuk memilikinya, Liquid Leap Active bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp 649.000,- di Lazada Indonesia & Dinomarket.

lazada-new

button-dinomarket-Acer Indonesia

Related Article

6 Responses to Acer Liquid Leap Active, Si Gelang Pintar Multifungsi

 

  1. Ahmad Mulyadi says:

    Ini kok cari aksesoris strip extra ban buat Leap Active susah yah? Jangan buat kami nyesel dong beli produk Acer. Emosi

    1. Dr. Acer says:

      Hai Ahmad, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  2. hans antonio says:

    kalau mau beli aksesoris acer liquid leap active dmana yah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hans, bisa diinformasikan kembali aksesoris apakah yang kamu maksudkan ?

  3. gunawan says:

    Untuk membeli talinya secara terpisah dimana ya…?
    trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gunawan, untuk mengetahui stok penjualan perangkat pendukung produk Acer silakan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved