Acer Raih ICSA Selama 8 Tahun Berturut-turut

Acer Indonesia kembali membuktikan konsistensi dalam pelayanan berkualitas dan memuaskan untuk konsumennya. Untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut (baca juga : Acer Meraih Penghargaan 6 Tahun Berturut-turut), Acer Indonesia kembali dinobatkan meraih penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015.

ICSA-1 ICSA1

ICSA 2015 merupakan penghargaan prestisius dari majalah SWA yang diberikan khusus bagi merek-merek yang memiliki indeks kepuasan konsumen yang tinggi. Penentuan brand/merek terbaik ditentukan berdasarkan survei yang dilakukan oleh  Frontier Consulting Group, salah satu konsultan riset pasar terkemuka di Indonesia, yang melibatkan 8.400 responden di enam kota besar Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

ICSA-2015-[2]

Kepuasaan konsumen dari puluhan kategori produk, seperti consumer goods, food and baverage, farmasi, elektronik hingga otomotif,  kemudian diukur menggunakan empat parameter berikut ini.

  1. Kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk/jasa.
  2. Kepuasan pelanggan terhadap harga yang mereka bayar.
  3. Keyakinan pelanggan bahwa merek yang telah digunakan adalah merek yang terbaik.
  4. Harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuannya memberikan kepuasan di masa mendatang.

Selain meraih ICSA 2015, prestasi baik juga diukir dari penghargaan lain yang berhasil diperoleh Acer. Acer Service Centre Makassar terpilih sebagai Service Centre Laptop/Notebook terbaik dari Master Service Award 2015.  Master Service Award merupakan sebuah penghargaan tertinggi di bidang pelayanan dan hanya diberikan kepada perusahaan-perusahaan jasa yang dapat memberikan pelayanan optimal kepada konsumennya di kota Makassar.

logo msa 2015

Penghargaan tersebut diberikan kepada Acer berdasarkan hasil pengumpulan data melalui wawancara langsung (face to face interview) terhadap 1.000 responden yang dilakukan oleh Makassar Research, lembaga riset independen di kota Makassar.

Tentu saja, kedua penghargaan ini semakin menegaskan komitmen Acer untuk selalu menghadirkan inovasi produk terdepan dan layanan purna jual yang memuaskan.  Apresiasi ini juga menjadi modal utama bagi Acer Indonesia untuk terus melakukan peningkatakan terhadap produk dan layanannya.

Kepuasan dan kepercayaan spAcer adalah sebuah prestasi membanggakan bagi Acer. Oleh karena itu, Acer akan terus berupaya untuk memberikan produk berkualitas dan meningkatkan pelayanan yang terbaik selama 24 jam dan tetap melayani di hari Minggu. So, pakai terus produk-produk Acer, ya.

 

 

Related Article

One Response to Acer Raih ICSA Selama 8 Tahun Berturut-turut

 

  1. Yusriadi says:

    Selamat buat Acer Indonesia yang kembali memperoleh penghargaan ICSA 2015.
    Saya selaku pelanggan dari Acer juga ikut bangga.
    Sekali lagi selamat buat Acer Indonesia.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved