Habiskan Malam Valentine Bareng Teman Lama

Memasuki bulan Februari, spAcer yang single semakin galau. Gimana nggak, kamu merasa dunia nggak adil. Nggak ada yang ngajak dinner, nggak ada juga yang ngasih kado. Hiks.

Jangan gitu dong, spAcer! Daripada sedih-sedihan, coba deh cek siapa teman kamu yang sudah lama gak kamu kontak? Hari Valentine tidak hanya identik dengan menghabiskan waktu dengan pacar loh, bisa juga kamu rayakan dengan teman kamu. Yuk, habiskan Hari Valentine kamu dengan teman lama kamu diawali dengan percakapan #ApaKabarTeman di media sosial dan simak rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan dengan teman lama kamu disini!

  1. Dinner berdua sobat

gettyimage-Dinner-berdua-sobat

Sumber : www.gettyimages.com

Ajaklah teman lamamu yang juga single untuk dinner  di restoran baru atau cafe favoritmu. Lalu, bayar masing-masing supaya nggak saling memberatkan. Dengan begitu, spAcer tetap bisa merasakan malam Valentine meskipun sedang nggak punya pacar.

  1. Jelajahi kota

gettyimage-Jelajahi-kota

Sumber : www.gettyimages.com

Alih-alih reserve meja di restoran mahal yang sudah pasti penuh dengan orang pacaran, mendingan ajak temanmu menjadi turis lokal di kotamu sendiri. Museum, gallery hingga pertunjukkan budaya bisa jadi opsi yang tepat dan murah. Jangan lupa selfie dan pamer di media sosial dengan hashtag yang lucu, ya.

  1. Kencan nonton konser band/film

gettyimage-Kencan-nonton-konser-band-film (1)

Sumber : www.gettyimages.com

Jika kebetulan ada jadwal konser di malam valentine, pergilah! Nonton konser bisa menjadi kegiatan seru untuk menghabiskan malam Valentine. Namun bila tiket konser dianggap terlalu mahal, coba ganti rencana dengan nonton film saja. Nggak harus di bioskop, kamu bisa janjian nonton di rumah teman hanya dengan modal laptop Acer. Jangan lupa bawa camilan yang banyak, ya.

  1. Pergi liburan

gettyimage-pergi-liburan

Sumber : www.gettyimages.com

Daripada galau melihat banyak pasangan di setiap sudut mall, tak ada salahnya untuk melarikan diri sejenak dari keramaian. Cobalah ajak teman dekatmu untuk travelling ke pantai maupun gunung. Cara ini mungkin membutuhkan uang lebih banyak, namun bisa membantu spAcer me-refresh pikiranmu. Siapa tahu spAcer bisa bertemu kenalan baru di sana. Ahey!

  1. Manjakan diri sendiri

gettyimage-manjakan-diri

Sumber : www.gettyimages.com

Tak ada salahnya untuk memberikan hadiah bagi diri sendiri dengan cara memanjakan diri seharian di salon, spa atau tempat massage. Perawatan seperti facial, creambath, refleksi hingga luluran bakal membuat dirimu lebih rileks. Jangan lupa untuk reverse tempat dulu, ya.

Tuh kan, ternyata menjomblo di saat Valentine nggak selalu suram. Beberapa alternatif kegiatan yang Acer rekomendasikan bisa kamu coba. Tunggu apa lagi? Ayo, sapa teman lamamu di media sosial dengan hashtag #ApaKabarTeman dan rayakan valentine bersamanya untuk melepas rindu, saling bercengkrama sambil sesekali bernostalgia ke masa lalu. Seru, kan?

Well, enjoy your Valentine, spAcer!

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved