5 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Jauh dari Notebook

Sebagai manusia modern, notebook tak bisa dipisahkan dari sendi-sendi kehidupan. Namun, seiring perkembangan jaman, perkembangan notebook juga semakin variatif. Lebih dari sekedar perangkat untuk mengetik dokumen, notebook hybrid, seperti Acer Aspire R13, juga lebih mampu menunjang segala aktivitasmu dibandingkan notebook biasa.

Nggak percaya? Acer akan mengungkapkan mengapa banyak spAcer yang tak bisa jauh-jauh dari notebook hybrid Acer satu ini!

  1. Update kerjaan jadi gampang

Update-kerjaan-jadi-gampang

Sebagai notebook hybrid pertama di Indonesia yang telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru, Aspire R13 memiliki kinerja yang lebih optimal. Dipadukan dengan RAM 8GB, Aspire R13 dapat diandalkan untuk menyelesaikan semua pekerjaan komputasi berat hingga men-support berbagai aktivitas multitasking secara bersamaan. Mau menyunting video, mengedit foto, main game atau membuka banyak tab di browser, siapa takut?

Desain yang tipis dan bobot yang ringan juga memudahkan spAcer untuk membawanya ke mana-mana. Kalau ada email yang menyangkut rekues pekerjaan dadakan, spAcer nggak perlu repot-repot mencari warnet. Cukup buka Aspire R13-mu, lalu update semua pekerjaan dengan lebih praktis dan efisien. Beres deh!

  1. Tetap produktif dan gaya dengan R 13

Salah satu keunggulan yang ditawarakan Aspire R13 adalah inovasi futuristik yang menggunakan engsel Ezel Aero Hinge™ untuk menyuguhkan performa 6-in-1. Dengan engsel unik ini, Aspire R13 bisa diputar 180 derajat demi mengoptimalkan penggunaan ke-6 modenya (mode Notebook. Ezel™, Stand, Pad, Display dan Tent) sesuai kebutuhanmu. Mengetik dokumen, bermain game, menonton film, video call hingga menayangkan bahan meeting, kini bisa kamu lakukan melalui Aspire R13-mu!

Lupa bawa pulpen saat meeting? Tengsin dong harus pinjam pulpen klien! Tenang, layar sentuh Aspire R13 telah didukung stylus Active Pen yang akan memudahkan spAcer menggambar dan mencatat materi meeting atau presentasi dengan lebih mudah. Selain itu, stylus Active Pen ini juga bisa dioptimalkan untuk berbagai aplikasi, seperti Microsoft OneNote, Windows Journal, Microsoft Sticky Note, Microsoft Fresh Paint, dan Acer Screen Grasp.

Pokoknya, Aspire R13 siap untuk membantu kamu tetap produktif untuk menyelesaikan semua pekerjaanmu, sekaligus membuatmu terlihat gaya berkat kecanggihannya yang mengagumkan. Apalagi, dukungan tipe konfigurasi RAID 0 dari dua SSD 256GB dalam Aspire R13 menjanjikan performa proses baca, tulis dan pemindahan data secepat kilat. Hebatnya lagi, notebook hybrid ini bisa tahan hingga 10 jam. Jadi, spAcer nggak perlu takut lowbat saat harus bekerja di luar kantor.

  1. Bisa jadi powerbank dadakan

getty imagespowerbank

Daya baterai smartphone yang boros memang selalu menjadi masalah saat harus bekerja outdoor. Tapi kini, kamu nggak perlu membeli powerbank. Aspire R13 sudah dilengkapi dengan USB 3.0 port dengan fitur Power-off USB Charging yang memungkinkan spAcer mengisi ulang (charging) gadget atau smartphone-mu langsung dari Aspire R13 tanpa perlu menyalakan laptopnya. Benefit lainnya, proses transfer data dari laptop akan lebih cepat dibandingkan menggunakan port 2.0.

  1. Tetap bisa selfie saat hape mati

Tetap-bisa-selfie-saat-hape-mati

Sumber : www.gettyimage.com

Hape mati bikin mati gaya? Duh, sudah nggak jaman! Aspire R13 telah dilengkapi dengan HD (high definition) webcam yang mampu men-capture aksi selfie dan video-mu dengan kualitas gambar yang jernih kapanpun dan di manapun. Dengan kualitas kamera ini pula spAcer bisa berkomunikasi dengan rekan kerja maupun sahabat jauh melalui video call dengan semakin menyenangkan.

Yang lebih seru, kamu bisa selfie di layar lebih besar dibandingkan hape-mu. Layar berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD pada Aspire R13 akan memuaskan kegiatan entertainment-mu. Bahkan, teknologi Zero Air Gap semakin meningkatkan kualitas layar notebook hybrid ini menjadi lebih tajam dan enak dilihat meskipun spAcer sedang berada di bawah sinar matahari. Makin nyaman deh menggunakan Aspire R13 di manapun spAcer berada.

  1. Desain Aspire R13 keren bikin yang lain ngiri

Desain-Aspire-R13-keren-bikin-yang-lain-ngiri

Jika kebanyakan notebook hybrid dapat dilepas layarnya atau berputar 360 derajat, Aspire R13 justru berbeda. Daya tarik Aspire R13 terletak pada engsel layar bernama Ezel Aero Hinge™ yang memudahkan spAcer dapat mengatur sudut pandang yang optimal sesuai keinginanmu. Selain itu, layar Aspire R13 juga didukung struktur rangka U tipis namun stabil dan kokoh demi mengurangi efek goyangan saat didorong menggunakan jari. Ada pula sistem Dual-Torque yang mempermudah dalam membuka layar.

Yuk, bawa terus Aspire R13-mu ke manapun spAcer beraktivitas! Kamu nggak perlu takut notebook hybrid ini jadi mudah lecet. Aspire R13 juga sudah terlindungi oleh teknologi Gorilla Glass 3 yang memberikan proteksi yang kuat dan tahan akan goresan yang dalam. Dengan perlindungan menyeluruh pada bagian layar sentuhnya dan cover atas, Gorilla Glass 3 akan membuat Aspire R13-mu lebih tahan lama.

Kini, tahu kan bahwa Aspire R13 bisa memberikan semua yang kamu inginkan dari sebuah notebook hybrid. Yuk, segera miliki Aspire R13 yang memiliki segala fitur dan inovasi canggih hanya dengan Rp 17.999.000,-!

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved