Tahun Baru, Gaya Baru dan Pencapaian Baru

Menjelang pergantian tahun, biasanya banyak orang mulai merencanakan resolusi tahun baru. Menentukan target untuk setahun ke depan dianggap penting karena dapat memberi motivasi untuk tujuan hidup hidup yang lebih baik.

Jika spAcer juga berencana untuk membuat resolusi tahun baru, jangan biarkan resolusimu hanya sekedar sebuah euforia dalam menyambut tahun baru. Ayo, capai semua resolusi tahun barumu melalui tips dari Acer ini!

  1. Set target baru yang realistis

1_set-target-baru-yang-lebih-realistis

Tanyakan dirimu apa yang sebenarnya paling ingin dicapai. Tak terkecuali dalam berkarir, spAcer pasti memiliki resolusi yang ingin dicapai setahun ke depan. Misalnya, spAcer ingin mendapatkan promosi jabatan di kantor atau membuka cabang baru dari usaha kulinermu.

  1. Tulis resolusimu

2_tulis-resolusimu

Jangan pernah mengingat resolusimu dalam hati karena bakal menguap begitu saja! Tulis semua daftar targetmu poin per poin di kertas dan tempel di tempat strategis yang memungkin spAcer selalu untuk melihatnya, seperti meja kerja atau dinding kamar. Cara ini akan membantu spAcer untuk mengingat semua target yang harus dicapai.

  1. Temukan cara baru

3_temukan-cara-baru

Setelah menentukan daftar resolusi, tentukan pula strategi dan target waktu untuk mencapainya. Jika spAcer ingin membuka cabang baru usaha kulinermu, susun strategi apa saja yang harus dilakukan. Misalnya, mencari lokasi usaha yang strategis dengan interior yang cozy, atau menawarkan kreasi menu baru setiap bulan untuk menggaet konsumen baru.

  1. Konsisten

4_konsisten

Fokuslah untuk mencapai targetmu. Kebanyakan orang cepat merasa gagal dan putus asa karena tak mampu memenuhi harapannya. Jika spAcer gagal, jangan langsung menyerah dan berhenti, atau menunggu setahun lagi untuk memulainya. Ingat, setiap hari adalah awal yang baru.

  1. Catat keberhasilan

5_catat-keberhasilan

Setiap kali spAcer berhasil melakukan satu target yang berkaitan dengan resolusi, catat pencapaian tersebut. Lalu, berikan tanda dengan warna mencolok di daftar resolusimu. Jika suatu hari spAcer merasa tidak termotivasi atau malas, catatan prestasi itu bisa kembali mengingatkan pada targetmu.

  1. Beri reward

6_beri-reward

Tak ada salahnya untuk memberi hadiah bagi diri sendiri ketika spAcer berhasil memenuhi satu target atau resolusi. Jangan lupa untuk menentukan hadiah seperti apa yang spAcer inginkan sejak awal merancang resolusi. Hadiah ini bisa menjadi motivasi untuk mencapai target jangka pendek dan panjang lainnya.

  1. Cari dukungan

7-cari-dukungan

Teman, kekasih atau keluarga bisa menjadi pengawas terhadap kesuksesan resolusimu. Mereka bisa mengingatkan dan memeriksa pencapaianmu, sekaligus menjadi suporter terbaikmu. Supaya lebih seru, carilah teman yang memiliki resolusi tahun baru yang sama denganmu, lalu berikan denda setiap kali ada yang melanggarnya.

Selain membuat target pencapaian di tahun 2016, coba juga untuk berani mewujudkan resolusi penampilan baru. Ingat, penampilan seseorang sangat mendukung karir. Penampilan baru bisa dimulai dengan gaya rambut baru dan mengeksplor berbagai tren fashion yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

Berbicara soal tren, crashing prints atau aksen tabrak motif akan tetap eksis di tahun 2016 mendatang. Sebuah atasan dengan corak yang berbeda-beda, seperti stripes dan checkers, bisa menjadi pilihan seru ketika spAcer bosan bermain warna. Tren mode 2016 juga akan dipenuhi dengan warna monokrom, metalik dan silver. Warna-warna tersebut tak hanya terlihat pada busana, tetapi juga pada berbagai aksesoris seperti sepatu, tas, scarf, dompet dan sebagainya.

8-aksen-tabrak-motif

Jika spAcer selalu memakai t-shirt saat ke kampus maupun kantor, tahun baru nanti wajib memiliki koleksi fancy t-shirt. Di tangan para desainer, t-shirt tak lagi tampil kasual, melainkan disulap dengan desain yang mewah dan bisa dikenakan oleh pria maupun wanita. Dengan memadukan fancy t-shirt dengan midi skirt, boot atau bahkan jeans, spAcer bisa tampil lebih rapi dan tidak membosankan. Cocok sekali untuk spAcer yang aktif!

9-fancy-tshirt

Selain penampilan, jangan lupa pula untuk menyeimbangkannya dengan rutin berolahraga. Olahraga jogging masih akan populer di tahun 2016. Selain memberikan banyak manfaat bagi tubuh, jogging banyak dipilih karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, sehingga cocok bagi spAcer yang dinamis. Selain itu, group personal training seperti pilates, aerobik, zumba hingga yoga juga masih akan diminati.

10-Acer-Liquid-Leap-Active (2)

Nah, agar olahragamu lebih seru, coba gunakan Acer Liquid Leap Active! Acer Liquid Leap Active merupakan perangkat smartband atau gelang pintar dengan teknologi wearable yang menjanjikan fungsi pintar, kenyamanan dan kemudahan bagi spAcer. Dengan menginstal aplikasi Leap Manager di smartphone Acer-mu, maka Liquid Leap Active bisa merekam aktivitas kebugaranmu.  Wearable device pertama dari Acer ini juga memudahkanmu untuk mengontrol musik yang sedang diputar di smartphone tanpa harus menyentuh smartphone-mu. Jadi, sesi olahragamu nggak akan membosankan dan malah semakin gaya berkat tampilan stylish Acer Liquid Leap Active.

11-Acer-Liquid-Leap-Active (1)

Jadi, siap untuk memulai lembaran baru di tahun 2016, spAcer? Penampilan baru dan tubuh yang fit akan memberikan semangat baru untuk menjalani hidup barumu. Selamat tahun baru, spAcer!

Baca juga :  Tahun Baru, Yuk, Hunting Notebook baru supaya gaya kamu makin kece!

 

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved