Yuk, Olahraga dan Tetap Gaya di 2016

Olahraga merupakan cara murah untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Sayangnya, tak mudah membangkitkan semangat agar mau menjalankannya secara rutin. Bagi sebagian orang, olahraga mungkin identik dengan penyiksaan. Padahal, faktor utama yang menjadi tantangan untuk memulai berolahraga adalah diri sendiri. Entah karena merasa malas bangun pagi, sakit, sibuk dengan pekerjaan, merasa capek ataupun tidak semangat karena tidak punya sepatu olahraga.
Apapun alasanmu, jangan biarkan dirimu kalah dengan kenyamanan kasur yang “posesif” maupun terlena untuk bermalas-malasan di sofa sambil nonton TV! Kebugaran dan pola hidup sehat sangatlah penting bagi anak muda yang aktif seperti spAcer. Kamu nggak mau kan tiba-tiba jatuh sakit? Nah, untuk menghilangkan rasa malas itu, coba lakukan tips sederhana dari Acer berikut ini!

1. Cari motivasi atau alasan mengapa perlu berolahraga

1_cari-alasan-atau-alasan-perlu-berolahraga

Sumber : http://www.gettyimages.com/

Siapa yang tak ingin memiliki tubuh ramping? Namun, impianmu akan menjadi angin lalu tanpa adanya keinginan untuk melakukannya. Makanya, carilah satu saja motivasi yang kuat agar kamu giat berolahraga. Apapun motivasimu, pastikan motivasi tersebut bersifat sangat pribadi dan emosional untukmu agar jadi penyemangat atau pembangkit yang kuat dan efektif.

2. Bergabung dengan komunitas

2_bergabung-dengan-komunitas

Sumber : http://www.gettyimages.com/

SpAcer sebaiknya tidak sendirian karena berolahraga sendirian bisa membuatmu cepat bosan. Makanya, carilah teman atau masuk ke dalam komunitas olahraga. Melakukan kegiatan bersama-sama akan membuatmu lebih bersemangat dan termotivasi untuk menjalani hidup sehat.

3. Fokus pada olahraga yang ringan

3_fokus-pada-olahraga-rignan

Sumber : http://www.gettyimages.com/

Jangan muluk-muluk untuk melakukan olahraga berat dan intensif. Mulailah olahraga yang praktis, mudah dilakukan dan tidak berlebihan terlebih dahulu.

4. Jadikan me time

4_jadikan-me-time

Sumber : http://www.gettyimages.com/

Jika spAcer lebih suka memanjakan diri di salon, spa, traveling atau berbelanja, cobalah ganti dengan berolahraga sebagai waktu bagi diri sendiri. Olahraga mungkin akan membuatmu kelelahan, namun di balik keringat yang bercucuran, ada hormon endorphin yang memicu kebahagiaan dan menghalau pikiran negatif. Kapan lagi ada waktu bagi diri sendiri?

5. Buat jadi menyenangkan

5_buat-jadi-menyenangkan

Sumber : http://www.gettyimages.com/

Mendengarkan musik dapat membuat aktivitas olahragamu menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Makanya, siapkan playlist musik-musik upbeat yang dapat membangkitkan semangatmu untuk bergerak dan merasa happy ketika spAcer melakukan olahraga.

Tapi sebelum memulainya, jangan lupa untuk memakai Acer Liquid Leap Active-mu, spAcer! Dengan Liquid Leap Active, dijamin nggak akan ada lagi kata malas dan lelah untuk menggerakkan badanmu setiap hari. Kamu bisa memiliki fitness tracker yang keren sekaligus membuat sesi olahragamu menjadi lebih seru! Plus, desainnya yang stylish bisa membuatmu tampil paling gaya di tempat fitness maupun di lapangan.

acer-leap

Nah, dengan beberapa tips di atas, spAcer nggak bakal punya alasan untuk nggak semangat olahraga lagi. Ingat, di balik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Yuk, mulai hidup sehat dengan rutin berolahraga.

 

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved