Acer Liquid Leap Active, Smartband Buat Kamu yang Muda dan Aktif

Banyak yang memperkirakan, perangkat wearable akan menjadi salah satu tren inovasi teknologi di tahun 2016. Berkat kecanggihannya, gadget ini menawarkan berbagai fitur serta fungsi praktis untuk mendukung segala aktivitas penggunanya yang padat. Selain itu, tuntutan di zaman modern ini membuat banyak orang mendambakan sebuah perangkat canggih, namun mampu membuat penggunanya tetap gaya, terlihat gaul dan berbeda dari teman-teman yang lain.

Untuk spAcer yang muda and aktif, Acer Liquid Leap Active bisa jadi teman yang sempurna! Sebagai gelang pintar (smartband) dengan layar sentuh OLED berukuran 1 inci, Leap lebih dari sekedar penunjuk waktu. Ayo, kenali lebih jauh tentang Liquid Leap Active!

Bekerja secara otomatis

1_bekerja-secara-otomatis

Sumber : http://www.gettyimages.com/

Hal pertama yang dirasakan saat menggunakan Liquid Leap Active adalah dapat digunakan secara otomatis untuk mendukung gaya hidup dan segala aktivitas. Bayangkan saja, Liquid Leap Active dapat menghitung jumlah langkah kaki saat spAcer berjalan dari halte Trans Jakarta menuju kantor tanpa perintah atau memencet layar sentuhnya. Cocok banget untuk memantau segala kegiatan sehari-hari spAcer dengan lebih praktis. Apalagi gadget multifungsi ini mampu menghitungnya dengan akurat.

Daya tahan baterai yang andal

2_daya-tahan-baterai-andal

Sumber : http://www.gettyimages.com/

Meskipun bentuknya kecil, Liquid Leap Active memiliki ketahanan baterai yang luar biasa. Saat dicoba memakainya untuk kegiatan fitness maupun aktivitas harian lainnya, Liquid Leap Active mampu bertahan selama lima hingga tujuh hari ke depan. Dengan begitu, spAcer tidak perlu cemas akan kehabisan daya saat bepergian keluar tanpa membawa charger-nya. Bahkan, waktu pengisian baterai Liquid Leap Active juga singkat, sama seperti mengisi baterai smartphone-mu.

Nyaman digunakan

3_nyaman-dipakai

Sumber : http://www.gettyimages.com/

Memiliki desain simpel dan sporty dengan bobot yang ringan, Liquid Leap Active terasa nyaman dan dapat digunakan dalam segala kondisi. Selain itu, Liquid Leap Active juga terbuat dari karet sehingga aman digunakan dan tidak akan menimbulkan iritasi pada kulitmu. Hadir dalam dua pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu charcoal black dan lime green, kamu bakal tampil paling beda dan nggak ketinggalan jaman di hadapan teman-temanmu. Selain itu, display set Liquid Leap Active juga bisa dilepas, yang memungkinkan spAcer mengganti talinya sesuai keinginan demi mendapatkan gaya yang berbeda.

Kecil, tapi besar kegunaannya!

4_kecil,-besar-kegunaan2

Sumber : http://www.gettyimages.com/

Lebih dari itu semua, tentu yang tak kalah ciamik adalah fungsionalitas dari Liquid Leap Active. Bagi spAcer yang ingin memiliki tubuh yang lebih ideal di tahun baru, ada aplikasi Acer Leap Manager yang bisa mendukung resolusimu! Saat dicoba dengan mengatur gol berjalan 1.000 langkah per hari, Leap Manager yang telah di-download gratis dari Google Play maupun App Store, dan disinkronisasi dengan smartphone, akan mencatat semua sesi latihanmu dengan akurat. Ketika sukses, smart band ini akan bergetar sebagai tanda bahwa mission accomplished! Ini nih serunya menggunakan Liquid Leap Active!

4_leap-manager

Dengan Liquid Leap Active, kamu juga nggak akan melewati satu momen pun. Smartband ini bisa memberikan notifikasi alarm, reminder agenda meeting maupun ulang tahun, serta berbagai notifikasi, mulai dari panggilan telepon, pesan, email maupun sosial media secara real time melalui gelang pintarmu. Sementara bagi spAcer yang suka mendengarkan musik saat perjalanan menuju kantor atau kampus menggunakan Commuterline atau Trans Jakarta, kamu juga dapat mengontrol playlist yang ingin kamu dengarkan, menghentikannya atau memutar track selanjutnya melalui layar gelang pintarmu tanpa harus sibuk menyentuh layar smartphone. Wiih.. keren kan!

Kesimpulan: Smartband terbaik untuk anak muda

5_smartband-terbaik-untuk-anak-muda

Sumber : http://www.gettyimages.com/

Dengan keunikan desain dan kemampuannya, Acer Liquid Leap Active siap menjadi teman baru spAcer untuk beraktivitas, baik berolahraga, bekerja maupun bersenang-senang. Meskipun saat ini sudah cukup banyak merek smartband di pasaran, namun sayangnya tak banyak yang menjualnya dengan harga yang ramah di kantong. Namun kamu bisa mendapatkan fitness band Acer Liquid Leap Active ini hanya dengan Rp 649.000,00 di Lazada! So, segera dapatkan Liquid Leap Active mu sekarang, spAcer!

button lazadaBeli Acer Liquid Leap Active

Yuk, cek kelebihan SmartBand Acer Liquid Leap Active 

Layar : 1″ OLED (12bx32) Touch Sreen Display
Waterproof Certified : Water Splash proof IPX4 Certified
Baterai : up to 7 days battery life (subject to usage)
Bobot : 18 g
Sensor : Accelerometer sensor
Dimensi : 43.4 x 17.6 x 9.6 mm
Minimum System Requirement
  1. Android 4.4, iOS 7, or Windows Phone 8.1
  2. Bluetooth 4.0
  3. Acer Leap Manager (downloadable from Google Play Store & App Store)

 

Related Article

84 Responses to Acer Liquid Leap Active, Smartband Buat Kamu yang Muda dan Aktif

 

  1. toni says:

    sya sudah 2 bulan ini cari strap untuk acer leap active saya yg patah…tidak ketemu juga..bisa diinformasikan dimana harus beli…?????

    1. Dr. Acer says:

      Dear Toni, kamu bisa mendapatkan sparepart resmi Acer di Acer Service Center terdekat di wilayah kamu.

  2. herdian says:

    Tidak ada,, seperti biasanya ,, cuman kemaren tiba tiba tidak mau di charge ,, sebelumnya tidak pernah seperti ini ,, apa yang harus saya lakukan

    1. Dr. Acer says:

      Dear Herdian, untuk kendala pada unit memerlukan pemeriksaan secara langsung terlebih dahulu oleh teknisi kami di Acer Service Center.

  3. herdian says:

    Saya Mau Tanya kenapa liquid leap active saya tidak bisa charge

    1. Dr. Acer says:

      Dear Herdian, untuk kendala tersebut apakah sudah coba gunakan charger lain?

  4. herdian says:

    Saya mau tanya ,, kenapa leap active saya tidak bisa di charge ,, apa yang harus saya lakukan

    1. Dr. Acer says:

      Dear Herdian, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi ?

  5. Dhan says:

    Smartband paling lengkap fitur di kelasnya. Sayang penjualan strap sangat minim sekali. Udh hunting sana sini termasuk ke CC juga hanya dijanjikan ketersediaan tanpa ada kabar strapnya ready. Mohon jangan diabaikan permintaan konsumen karna ini juga demi kepercayaan thdp produk acer. Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Terima kasih Dhan, atas apresiasi dan masukannya untuk layanan Acer Indonesia.

  6. Ikhsan says:

    Tolong dong Dr.acer cari solusi tentang tali strapnya.toko aksesoris di kota saya ngga ada yang jual

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ikhsan, untuk info ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  7. heri says:

    saya mau ganti batre acer liquid leap dimana adanya???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Heri, untuk penggantian baterai produk Acer, silakan kunjungi jaringan Acer Service Center terdekat.

  8. fayzal azmi says:

    dok tali pengait saya lepas, dan katanya tidak tersedia di acer. apakah ada info dimana saya bisa membeli talinya? soalnya saya cari di toko aksesoris hp di kota saya masih belum ketemu dan store online sama saja.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fayzal, mohon maaf kami belum memiliki referensi lokasi toko yang menjual aksesoris tersebut, kamu bisa coba menggunakan situs mesin pencari seperti google (untuk pembelian online).

      1. fayzal azmi says:

        saya juga sudah menacari lewat google tetap tidak ada, kebanyakan menjual liquid leapnya bukan beltnya saja. apakah beltnya liquid leap sama dengan merk lain seperti mi band2?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Fayzal, aksesorisnya berbeda dan tidak kompatibel dengan merk lain.

  9. arif says:

    Acer liquid leap saya kurang respon terhadap smartphone xiaomi MI5 milik saya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arif, pastikan minimal requirement dari Liquid Leap sudah terpenuhi oleh smartphone yang kamu gunakan.

  10. Ninik says:

    Hi,

    Apa saja yang ada di dalam box acer liquip leap? Apakah sudah termasuk dengan extra strap?

    Thanks
    Ninik

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ninik, pembelian Acer Liquid Leap tidak disertai dengan extra strap 🙂

  11. Ikhsan says:

    Dear Dr.Acer apakah Acer liquid leap active bisa dibwa berenang?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Ikhsan, Liquid Leap tidak bisa digunakan untuk berenang.

  12. Prasetiyo says:

    Barang bagus, tapi banyak yang bermasalah lock pin strap patah sedangkan ketersediaan part nya susah, dimanakan tempat yang menjual strap pengganti nya Dr. Acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Prasetiyo, untuk aksesoris/strap tidak tersedia dijual di Acer Service Center. Kami sarankan untuk membeli strap yang kompatibel/sesuai dengan desain Liquid Leap di pusat penjualan aksesoris gadget.

  13. andipay says:

    apakah aman dipakai untuk mandi, keramas atau wudhlu??
    apakah bisa digunakan untuk android tipe lollipop atau yg terbaru?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andipay, Acer Liquid Leap Active aman kamu gunakan saat mengambil wudhu bahkan mandi tidak saja tahan terhadap cipratan air, melainkan juga tahan di kedalaman satu meter selama 30 menit. Acer Liquid Leap sudah compatible dengan Android Lollipop 🙂

  14. aji says:

    Keren..saya puas memakainya.tapi bisakah saya membeli strap nya dengan warna lain? Dan berapa harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aji, terimakasih atas apresiasi dan kepercayaannya telah memilih produk Acer. Untuk aksesoris/strap tidak tersedia dijual di Acer Service Center. Kami sarankan untuk membeli strap yang kompatibel/sesuai dengan desain Liquid Leap di pusat penjualan aksesoris gadget.

  15. Wawan Hermawan says:

    disini disebutkan strap bisa dibeli terpisah,silakan hubungi 1500-155..tetapi setelah dihubungi informasinya adalah ACER blm pernah menjual strap secara terpisah 🙂 sedangkan pin pengait strap acer liquid leap milik saya terlepas satu..ada penjelasan dari Dokter ACER?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wawan, sebelumnya kami mohon maaf atas kesalahan informasi sebelumnya. Benar, untuk aksesoris/strap tidak tersedia dijual di Acer Service Center. Kami sarankan untuk membeli strap yang kompatibel/sesuai dengan desain Liquid Leap di pusat penjualan aksesoris gadget.

      1. Nouval says:

        Dear Dr. Acer
        Lock pin strap saya juga patah, sudah cari strap aksesoris di beberapa toko aksesoris tidak tersedia, ada alternatif lain kah supaya Acer Luquid Leap bisa saya gunakan lagi.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Nouval, mungkin kamu bisa menggunakan aksessoris yang serupa yang bisa kamu cari di toko aksessoris terdekat.

          1. fuzi says:

            lock pin sya juga patah..sya cri kmn mn gada yg jual..payah ngeluarin produk kga sediain spartpart ny

          2. Dr. Acer says:

            Dear Fuzi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kamu dapat mencoba solusi-solusi yang sudah kami rekomendasikan sebelumnya.

      2. mey says:

        harusnya disediakan melihat banyaknya yg mengalami hal serupa strap patah / rusak

        1. Dr. Acer says:

          Hai Mey, terima kasih atas feedback yang kamu berikan kepada Acer 🙂

  16. yoga says:

    Min, gw mau beli satu..
    bisa kasi rekomendasi tokonya di daerah Denpasar dan perkiraan harga.. secepatnya ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yoga, saat ini belum tersedia Acer Store resmi di Bali. Kamu bisa coba kunjungi pusat penjualan gadget/komputer lainnya di Bali. Saat ini Liquid Leap active dipasarkan dengan harga 579,000.
      http://www.lazada.co.id/acer-liquid-leap-active-charcoal-black-exclusive-5531789.html

      1. Yoga says:

        Itu memang harga resminya ya?

        1. Dr. Acer says:

          Harga sebelumnya 649,000, promo di lazada saat ini menjadi 579,000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

  17. Erwinsyah says:

    Saya pakai HP LENOVO A7000-a & iPad mini 2. Pairing dengan iPad mini 2 sangat gampang tanpa pernah retry sama sekali tapi dengan LENOVO A7000-a gak pernah berhasil walaupun sudah OS android 5.0.2 & bluetooth versi 4.0. Mohon dibantu. Saya pakai ACER LIQUID LEAP ACTIVE.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erwinsyah, kemungkinan masih terdapat BUG pada system Android di smartphone tersebut. Kami sarankan tunggu update system berikutnya.

  18. Fahmi says:

    Sy coba pairing bluetooth ke Acer liquid Leap active sy selalu gagal ke hp Lenovo P1 turbo, meskipun sdh os androidnya 4.4 dan bluetooth nya 4.0.. Mhn bantuannya dok.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, bisa diinformasikan apakah keluar notifikasi eror tertentu saat ingin melakukan pairing tersebut ?

  19. Erwinsyah says:

    tapi ACER LIQUID LEAP ACTIVE saya tidak bisa pairing. Sudah berkali-kali saya coba & sudah berkali2 jg saya coba factory reset ACER LIQUID LEAP ACTIVE saya & sudah 2 kali saya factory reset HP saya. Masih gagal pairing. Mohon Masih gagal. Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erwinsyah, bisa diinformasikan apakah ada notifikasi kesalahan dan bisa diinformasikan OS yang digunakan pada smartphone kamu apa?

  20. prasetya says:

    acer leap manager app d wp 10 kok gak bisa konek lg knp ya, error acessing server, coba login n sign in, instal n uninstall bbrpp kali tetep spt it, plis help

    1. Dr. Acer says:

      Dear Prasetya, sebelumnya bisa diinformasikan tipe unit Acer yang kamu gunakan ?

      1. prasetya says:

        acer liquid leap active dok.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Prasetya, untuk kendala tersebut coba lakukan restart power pada smartphone dan coba koneksikan ulang Liquid Leap Active.

  21. Julian says:

    Garansi resmi Acer Indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Julian, bisa diinformasikan apakah maksud pertanyaan kamu adalah apakah Acer Liquid Leap mendapat dukungan garansi Acer Indonesia ?

  22. Bobby says:

    Acer liqud leap kok gak ada monitor detak jantung ,katanya ada?setelah saya beli kok gak ada ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Robby, Acer Liquid Leap tidak dibekali dengan sensor detak jantung. 🙂

  23. Ikhsan says:

    Apakah acer liquid leap active bisa di pakai saat berenang?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ikhsan, Liquid Leap Active tidak disarankan dipakai untuk kegiatan berenang atau menyelam.

  24. Ikhsan says:

    Gimana caranya agar acer liquid leap active connect ke lenovo a7000?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ikhsan, pastikan unit smartphone yang akan kamu gunakan (merk apapun) sudah memenuhi minimum requirement:
      1. Android 4.4, iOS 7, or Windows Phone 8.1
      2. Bluetooth 4.0
      3. ACER Leap Manager (downloadable from Store)

  25. adji says:

    Saya sudah beli acer leap active tetapi langkah pertama gagal koneksi ke hp lg g3 stylus..apakah memang tidak bisa ataukah ada cara lain..android saya sudah 5.0 dan blutooth versi 4.mohon petunjuk

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adji, apakah ada notifikasi kesalahan yang muncul?

      1. Brian says:

        Dear admin,

        Saya baru beli acer liquid leap di lazada tapi gagal pairing terus dengan hp lg g3 stylus pdhl os android lollipop 5.0 dan bluetooth sdh versi 4, saya juga sdh reset berkali kali.
        Apakah memang tdk compatible dgn LG G3 atau ada cara lain ?
        Mohon info
        Brian

        1. Dr. Acer says:

          Dear Brian, apakah kamu sudah coba melakukan pairing atau belum sama sekali melakukan pairing (dalam hal ini belum terdeteksi device satu sama lainnya)?

  26. Zikir Junapa says:

    Dear Acer
    Mw tanya, apa bedanya Acer Liquid Leap Active dengan produk Acer Liquid Leap ?
    Thanks ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zikir, Liquid Leap Active hadir dengan daya tahan baterai yang lebih baik dan desain strap baru dengan tekstur yang sporty namun tetap memberikan kesan elegan. Selain itu, display set Liquid Leap Active juga bisa dilepas, yang memungkinkan kamu mengganti talinya sesuai
      keinginan. 🙂

      1. Zikir Junapa says:

        Dear Acer
        Pin pada tali Liquid leap active saya patah, jadi tidak bisa dikenakan.
        Di mana saya bisa membeli talinya secara terpisah ?
        Terima kasih

        1. Dr. Acer says:

          Dear Zikir, kamu bisa membawa unit ke Acer Service Center terdekat untuk perbaikan secara langsung.

  27. Gunawan says:

    Hi,There..
    mau tanya beli talinya secara terpisah dimana ya?
    selain hitam dan lime ada warna apa saja sekarang?
    thanks ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gunawan, untuk info ketersediaannya bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  28. nat says:

    Apa Acer Liquid Leap Active ini dapat menampilkan jam / waktu ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nat, smartband Acer Liquid Leap bisa menampilkan jam/waktu. 🙂

  29. tefan says:

    Dear Acer
    Apakah acer leap active ini bisa di pakai untuk menerima telepon ( fungsi seperti hand free)?
    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tefan, mohon maaf hal tersebut tidak bisa dilakukan. Acer Liquid Leap hanya bisa memberikan notifikasinya saja 🙂

  30. Aziz says:

    diatas kan tertulis harga nya Rp649.000 di LAZADA. kalo beli di acer store BEC Bandung juga ada kan? terus apa beda harga nya dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aziz, Acer Liquid Leap saat ini hanya bisa didapatkan dengan pembelian secara online 🙂

  31. zaidan muhammad says:

    apa bisa digunakan windows 10 mobile?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zaidan, Liquid Leap Active bisa digunakan di Windows 10 mobile.

  32. Fafengki says:

    Saya pengguna Windows Phone 8.1, apps Acer Liquid Leap Active saat ini masih belum ada di Windows Store, ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fafengki, saat ini belum tersedia aplikasi Windows Leap Manager untuk OS Windows Phone. Mohon untuk bersabar menunggu ketersediaan aplikasi tersebut 🙂

  33. Ridwan Johannes says:

    Apakah acer liquid leap active bisa connect dgn samsung S6 edge atau Samsung Note 4?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ridwan, pastikan unit smartphone yang akan kamu gunakan (merk apapun) sudah memenuhi minimum requirement:
      1. Android 4.4, iOS 7, or Windows Phone 8.1
      2. Bluetooth 4.0
      3. ACER Leap Manager (downloadable from Store)

      1. Fikry says:

        Acer liquid leap saya tali pengaitnya lepas…yang ada logo acernya, apakah bsa beli tali saja….??

        1. Dr. Acer says:

          Dear Fikry, kamu bisa membeli tali/strap khsusus Liquid Leap. Untuk info ketersediaannya bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved