5 Inovasi Teknologi Terbaru Acer di CES 2016

Consumer Electronic Show (CES) 2016 merupakan salah satu ajang pameran produk teknologi terkini dan terbesar di dunia. Pada pameran CES ke-49 yang diselenggarakan di Las Vegas, US, Acer tak melewatkan kesempatan ini untuk memamerkan serangkaian produknya yang inovatifnya dengan desain yang premium. Acer memperkenalkan notebook hybrid, desktop all-in-one, Chromebook dan laptop terbarunya. Tentu saja, semua produk terbaru Acer tersebut dilengkapi dengan teknologi dan fitur terkini agar dapat bekerja secara maksimal.

CES_Showroom_Smartphones

Laptop Acer

CES_Showroom_Panoramic

IMG_6819

Lebih dari itu, CES telah menjadi saksi sejarah dari lahirnya teknologi-teknologi terbaik dunia. Acer berhasil meraih CES 2016 Innovations Award Honoree untuk tiga produk inovatifnya. Ketiga produk tersebut adalah tablet gaming Acer Predator 8, projector gaming Acer Predator Z850 dan mini PC Acer Revo Build. Produk-produk yang menerima penghargaan prestisius ini sebelumnya telah dinilai oleh serangkaian panelis yang terdiri dari independent industrial designers, para insinyur dan penggiat media untuk memilih produk berdasarkan estetika dan desain yang luar biasa, serta teknologi paling mutakhir ke dalam 27 kategori produk.

ces award

Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan bagi Acer karena mendapat pengakuan dunia sebagai salah satu penghasil produk dengan teknologi mutakhir. Pengakuan ini juga menjadi sebuah bukti nyata bahwa Acer memang memiliki komitmen tinggi dalam hal inovasi, desain dan pelayanan bagi para konsumennya.

Kini, pameran teknologi yang dimulai sejak 6 – 9 Januari lalu memang telah berakhir. Tapi justru menjadi awal bagi spAcer untuk mengetahui sederet produk unggulan Acer di CES 2016 yang juga bakal segera dirilis di Tanah Air. Daripada penasaran, inilah lima produk terbaru Acer yang dipamerkan dalam CES 2016.

  1. Acer Aspire Switch 12S

acerid.com

Aspire Switch 12S merupakan notebook hybrid terbaru Acer yang memiliki keunggulan desain yang elegan dan teknologi paling anyar. Notebook 2in1 ini dibekali dengan fitur baru berupa Acer AxoAmP WiFi untuk memaksimalkan cakupan koneksi WiFi dan teknologi Snap Hinge Gold yang menjanjikan transfer data yang lebih cepat. Selain itu, performa Aspire Switch 12S juga dibekali prosesor Intel Skylake Core M untuk performa yang powerful, konektivitas Thunderbolt 3 dengan kecepatan ganda, serta fitur TrueHarmony and Dolby Audio Premium untuk tata suara yang maksimal.

Aspire Switch 12 S_1

Sesuai namanya, Aspire Switch 12S memiliki ukuran layar 12,5 inci Full HD yang dilindungi Gorilla Glass 4. Perangkat ini juga didukung oleh Intel RealSense Camera R200 yang terletak di bagian belakang tablet untuk melakukan 3D generating dan 3D scanning. Seperti notebook hybrid Acer lainnya, Aspire Switch 12S juga memiliki keunggulan 4in1 untuk mendukung segala kebutuhan dan aktivitas spAcer.

  1. Acer Chromebase 24

CES_2016_Chromebase

Chromebase 24 merupakan desktop all-in-one Chromebase pertama yang menggunakan prosesor Intel Core. Dengan memiliki layar sentuh berukuran 23,8 inci Full HD dan berteknologi IPS, serta RAM hingga 8GB, perangkat ini boleh dibilang menjadi desktop all-in-one Chromebase paling lebar, cepat dan powerful dibandingkan perangkat Chromebase sebelumnya.

Acer Chromebase 24_1

Uniknya, Chromebase 24 memiliki engsel unik yang memungkinkanmu  memiringkan layar 5 sampai 30 derajat. Dengan penambahan empat mikrofon digital dan webcam HD, desktop all-in-one ini mampu memberikan tampilan yang optimal saat melakukan video conference. Selain itu, menonton film streaming di Netflix juga akan lebih menyenangkan dengan layar besar Chromebase 24, spAcer!

  1. Acer Chromebook 11

CES_2016_Chromebook11

Seiring dengan hadirnya desktop all-in-one baru Chrome, Acer juga merilis model terbaru Chromebook-nya. Laptop dengan ukuran layar 11,6 inci ini memiliki desain yang lebih kokoh dan kuat dengan kinerja yang cepat dan keyboard yang besar. Maka, tak salah untuk menjadikan Chromebook 11 sebagai teman perjalanan yang mengasyikkan, apalagi laptop ini memiliki daya baterai yang tahan hingga 9 jam!

Agar semakin nyaman digunakan, Acer memasukkan fitur Acer ComfyView untuk mengurangi risiko ketegangan mata akibat menggunakan laptop dalam waktu lama. Selain itu, spAcer juga bisa memilih Chromebook 11 yang sesuai dengan kebutuhanmu karena laptop ini hadir dalam dua varian, yaitu pilihan 2GB RAM dan memori internal 16GB, serta 4GB RAM dan memori 32GB.

  1. Acer TravelMate P648

CES_2016_TMP658

 

Laptop Acer dengan ukuran 14 inci ini sarat dengan teknologi baru yang dikhususkan bagi para businnes travelers, para eksekutif dan profesional lainnya. Soal performa, Acer memasukkan prosesor Intel paling mutakhir, Thunderbolt 3, memori DDR4 dan VGA Nvidia GeForce yang powerful. TravelMate P648 juga menjadi laptop pertama di serinya yang bisa memiliki speed internet 10 kali lebih cepat berkat teknologi Wireless multi-band 802.11 ad.

travelmateP648

Untuk mendukung mobilitas penggunanya, Acer mendesain TravelMate P648 menjadi laptop Acer yang kuat, tahan lama dan  ringan, namun tetap memiliki tampilan yang menawan. Selain itu, TravelMate P648 juga dilindungi oleh software keamanan terbaik, Acer ProShield Manager, yang mampu melindungi mulai dari level BIOS hingga level aplikasi, sehingga penggunanya merasa aman. TravelMate P648 juga dilengkapi dengan Acer Office Manager (AOM), plus Intel vPro dengan Active Management Technology, yang memungkinkannya melakukan pengaturan administrasi aset komputasi software dan hardware.

  1. Acer Aspire V Nitro Black Edition

CES_2016_.psd

Laptop Acer Aspire B Nitro V Black Edition hadir dalam dua pilihan ukuran layar, yaitu 15,6 dan 17,3 inci.

Tampilannya cocok sekali untuk spAcer yang menginginkan laptop Acer dengan tampilan simpel namun elegan. Selain itu, laptop ini juga mengusung keunggulan kamera Intel RealSense Camera R200, sebuah kamera jarak pendek yang memungkinkanmu melakukan video chatting dengan background yang dapat disesuaikan dan dibagi dengan teman. Selain itu, kamera ini juga menawarkan pengalaman gaming yang seru dengan kualitas gambar 2D dan 3D yang lebih baik.

Aspire-V-Nitro-15_2 Aspire-V-Nitro-17_1

Ya, laptop Acer Aspire V Nitro Black Edition memiliki performa yang mumpuni untuk gaming. Dengan prosesor Intel paling mutakhir dan NVIDIA GeForce yang andal, spAcer bisa menikmati game fps tinggi dengan lebih lancar dan terasa lebih realistis. Untuk semakin memuaskan hasrat gaming-mu, Acer juga memasukkan teknologi Acer True Harmony dan Dolby Audio untuk kualitas audio yang maksimal.

Lantas, manakah perangkat terbaru Acer yang jadi incaranmu, spAcer? Apapun pilihanmu, nantikan kehadirannya di Tanah Air dalam waktu dekat, ya. Pantau terus acerid.com untuk terus mendapatkan update informasi terbaru seputar produk Acer.

Related Article

2 Responses to 5 Inovasi Teknologi Terbaru Acer di CES 2016

 

  1. gigi says:

    dok, mau tanya ni, acer aspire vn7 792g sudah ada di indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gigi, mohon maaf tipe tersebut belum dipasarkan saat ini.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved