Asyik, Ada Promo Akhir Tahun Seru dari Acer & AMD!

Siapa yang tak kenal prosesor AMD? Bagi kebanyakan gamer dan desainer, prosesor AMD ibarat pemuas ‘dahaga’ di tengah gurun pasir. Prosesor tangguh ini dikenal mampu menjalankan berbagai macam program desain grafis, multimedia hingga aplikasi game berat karena memiliki performa grafis yang lebih baik. Selain itu, daya tahan baterai yang panjang membuat prosesor asal California, US, ini diminati banyak orang.

SpAcer bisa kok menemukan teknologi AMD dalam notebook brand favoritmu, Acer, di pasaran. Notebook dengan teknologi AMD dari Acer merupakan pilihan tepat bagi spAcer yang menginginkan notebook dengan harga yang tidak menguras kantong, namun memiliki kualitas dan fitur yang mumpuni untuk dipergunakan dalam segala macam keperluan, termasuk mendukung hobi main game di kala senggang.

Nah, bulan ini Acer Indonesia mengadakan Promo Acer & AMD Year End Sale* untuk setiap pembelian notebook Acer dengan teknologi AMD. Acer menyediakan 6 pilihan notebook dengan teknologi AMD yang dijamin tangguh untuk dijalankan dalam aplikasi ringan hingga berat, mulai dari pekerjaan kantor atau tugas kuliah, aktivitas multimedia dan desain grafis, editing video atau gambar hingga main game terbaru.

Bagi spAcer yang masih bingung ingin membeli notebook AMD yang sesuai dengan kebutuhanmu, berikut uraian singkat jajaran notebook Acer dengan teknologi AMD untuk promo kali sebagai panduanmu.

  1. Aspire ES1-420 (E1)

img1-ES1-420-(E1)

Notebook Aspire ES1-420 menggunakan prosesor AMD APU E1-2500, jenis prosesor yang sama dipakai dalam X-Box dan PlayStation. Didukung kartu grafis Radeon HD 8240 Graphics, performa notebok ini terbilang andal dengan kualitas visual yang baik. Menariknya, tidak seperti keyboard normal, Chiclet Keyboard yang disematkan dalam notebook ini memiliki jarak lebih besar di antara tutsnya. Sehingga, jemari spAcer bisa lebih nyaman bergerak di atas keyboard. Sehingga, notebook ini bisa menjadi pilihan bagi spAcer yang merupakan mahasiswa maupun profesional.

  1. Aspire ES1-421 (A4)

img2-ES1-421-(A4)

Acer menghadirkan dua varian Aspire ES1-421 yang tersedia dalam dua seri prosesor yang berbeda. Varian pertama adalah Aspire ES1-421 dengan prosesor AMD APU A4-6210 Quad-Core. Kartu grafis AMD RadeonTM R3 Graphics turut disematkan untuk mendukung performa grafis Aspire ES1-421.  Di samping itu, notebook ini juga dilengkapi dengan memori yang cukup besar sehingga dapat digunakan untuk menyimpan koleksi game favoritmu.

  1. Aspire ES1-421 (A8)

img3-ES1-421-(A8)

Varian kedua adalah Aspire ES1-421 yang memiliki performa mantap berkat dukungan prosesor AMD APU A8-6410 Quad-Core, RAM 2GB DDR dan memori 500GB HDD. Kombinasi APU dari prosesor AMD yang awet baterai dengan kartu grafis AMD Radeon R5 Series Graphic mampu menjalankan berbagai game favoritmu dengan performa grafis yang memukau. Dengan notebook ini, spAcer bisa merasakan pengalaman bermain game yang lebih baik di kelasnya.

  1. Aspire E5-551 (A10)

img4-E5-551-(A10)

Mendambakan notebook yang serba bisa dengan tenaga powerful? Dengan prosesor Kaveri, AMD APU A10-7300, dan kartu grafis AMD Radeon R7 M265 2GB GDDR3, notebook Aspire E5-551 merupakan pilihan tepat untuk melakukan kegiatan multimedia, editing video hingga bermain game 3D yang membutuhkan spesifikasi hardware tinggi. Keunggulan lainnya, notebook ini juga memiliki fitur Turbo CORE 3.0 yang dapat meningkatkan kecepatan prosesor hingga 3.2 GHz saat menjalankan aplikasi berat. Kombinasi teknologi ini juga membuat Aspire E5-551 menjadi awet baterai. Selain itu, SpAcer juga berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 300 ribu rupiah untuk Notebook Aspire E5-551 Graphic berbasis OS Linux.

  1. Aspire E5-552G (FX)

img5-E5-552-(FX)

Bagi spAcer yang menginginkan notebook yang mumpuni untuk komputasi berat dengan kemampuan grafis tinggi di kelasnya, kamu bisa memilih Aspire E5-552G. Aspire E5-552G merupakan notebook pertama Acer yang menggunakan prosesor AMD paling mutakhir, yaitu Carrizo. Sama seperti Aspire ES1-421, Aspire E5-552G juga memiliki dua varian prosesor. Varian pertama adalah perangkat notebook dengan prosesor AMD APU FX-8800P (2MB cache, 2.1GHz up to 3.4GHz). Dukungan RAM berkapasitas besar 2×4 GB of DDR3L Dual Channel juga memungkinkan spAcer main game online favoritmu, streaming video Youtube dan sunting video dengan lancar tanpa hambatan.

  1. Aspire E5-552G (A10)

img6-E5-552-(A10)

Berdasarkan komponen prosesornya, ada pula Aspire E5-552G yang menggunakan prosesor AMD APU A10-8700P, prosesor Quad-Core yang cukup powerful dengan teknologi Turbo Core (1.8Ghz up to 3.2Ghz). Kedua seri Aspire ini sama-sama menawarkan performa dengan kecepatan tinggi dan efisiensi baterai yang mumpuni. Kedua seri Aspire E5-552G juga dilengkapi AMD Radeon Dual Graphics yang memungkin game yang beresolusi tinggi mampu berjalan secara maksimal.

Sekarang sudah menentukan notebook Acer dengan teknologi AMD pilihanmu, spAcer? Yuk, segera kunjungi Lazada, Blibli, Bhinneka, Dinomarket dan JD.id! Dapatkan cashback up to 200 ribu rupiah dan free backpack selama periode promo, yakni mulai dari tanggal 7 hingga 20 Desember mendatang.

Selain itu, untuk setiap pembelian seri notebook AMD Acer yang menggunakan prosesor AMD APU A8, A10 dan FX selama periode berlaku, spAcer juga bisa mendapatkan bonus game PC original yang seru. Jangan khawatir, semua game bonus yang telah disiapkan merupakan game baru yang memiliki grafis yang LEBIH mantap dibandingkan game-game lain yang dijual di pasaran. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website www.amd.com/gamepromo.

Jadi, bagi spAcer yang mengharapkan segudang keuntungan, jangan ragu untuk membeli notebook Acer dengan teknologi AMD yang terkenal memiliki performa andal dan harga bersahabat. Ingat ya, hanya sampai tanggal 20 Desember saja. Happy shopping!

*) Syarat dan ketentuan berlaku.

button-bhinneka

button lazada

JD id button

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved