Main Game Batman dengan Karakter Mini

Semua orang, khususnya pecinta superhero, pasti mengenal Batman dan mainan Lego. Batman adalah sosok superhero dengan kekuatan super yang paling populer di dunia. Sementara Lego adalah mainan balok-balok plastik yang juga terkenal di seluruh dunia. Lantas, apa jadinya jika keduanya bisa dinikmati bersama-sama? Developer Traveller’s Tales (TT) Games bekerja sama dengan Warner Bros mengkombinasikan keduanya dengan merilis game Lego Batman Series.

batman lego..

Lego Batman adalah franchise video game Lego yang ke-5 setelah Lego Star Wars, Indiana Jones, Harry Potter dan The Lord of the Rings. Lego Batman bisa dibilang cukup unik. Game ini sama sekali tidak membawa kisah dari komik maupun film Batman Series meskipun tetap mengambil setting yang sering spAcer jumpai dalam film-film Batman, seperti Gotham City, Gotham National Bank dan sebagainya. Namun yang paling menarik, karakter dan lingkungan dalam game action-adventure ini hadir dengan tampilan serba balok-balok khas Lego yang mini.

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2008, game trilogi Lego Batman telah memiliki tiga seri, yaitu Lego Batman: The Videogame, Lego Batman 2: DC Super Heroes dan Lego Batman 3: Beyond Gotham. Yuk, cari tahu keseruan aksi Batman cs dalam menumpas kejahatan dalam ketiga serinya.

Lego Batman: The Videogame (2008)

game batman lego

Gameplay ini sangat sederhana. SpAcer harus menyelesaikan setiap challenge dengan menggunakan gadget (peralatan) yang keren, seperti  Batmobile dan Batwing. Selain itu, spAcer bisa memilih ingin bermain sebagai superhero atau justru sebagai musuh. SpAcer bisa bermain sebagai Batman atau Robin di sisi baik, atau memilih antara the Joker, Catwoman atau penjahat lainnya di sisi jahat. Tentu saja, setiap karakter memiliki skill dan senjata berbeda yang bakal menambah keseruan main game ini.

Lego Batman 2: DC Super Heroes (2012)

game batman 2

Sukses dengan Lego Batman, TT Game membuat sekuel kelanjutannya. Sesuai judulnya, Lego Batman 2 hadir dengan setting yang tidak hanya tentang Batman Series, tetapi juga dunia DC Comics. Selain Batman, Robin dan the Joker, Lego Batman 2 memiliki lebih banyak karakter dibandingkan Lego Batman, termasuk Superman, Wonder Woman, Green Lantern, the Flash dan banyak lainnya. Namun, game ini tetap menjadikan sosok Batman sebagai pemeran utama untuk menyematkan Gotham City dari rencana jahat the Joker dan Lex Luthor. Menariknya, Lego Batman 2 dilengkapi gameplay open world, di mana player bisa bergerak bebas untuk menjelajahi dunia virtual dalam game tersebut tanpa terikat level.

Lego Batman 3: Beyond Gotham (2014)

game batman 3

Di game Lego Batman 3, Batman cs akan berpetualang ke luar angkasa untuk pertama kalinya! Di seri ini, Batman akan berhadapan dengan Brainiac (musuh utama Superman) yang ingin menguasai jagat raya menggunakan cincin-cincin the Lantern. Selain menghentikan Brainiac dengan merampas cincin-cincin tersebut, spAcer juga harus bermain dan membuka lebih dari 150 karakter superhero Justice League dan Big Lego Figure, seperti Cyborg, Solomon Grundy dan lainnya. Setiap karakter tersebut memiliki gadget dan kemampuan unik yang digunakan menyelesaikan setiap challenge.

gratis lego batman 3 beyond gotham

SpAcer pasti akan menikmati game ini, apalagi jika spAcer merupakan fans DC Comics! Apalagi kini, kamu bisa memperoleh game Lego Batman 3 original GRATIS jika membeli notebook Aspire ES1-420 & ES1-421. Acer Aspire ES1-420 & ES1-421 merupakan notebook Acer yang menggunakan prosesor AMD. Acer Aspire ES1-420 menggunakan prosesor AMD APU E1-2500, jenis prosesor yang sama dipakai dalam X-Box dan PlayStation. Sementara Aspire ES1-421 membawa dua varian tipe AMD, yaitu AMD APU A4-6 210 Quad-Core dan AMD APU A8-6410 Quad-Core. Performa kedua notebook Aspire E Series ini terbilang cukup mumpuni karena dukungan prosesor AMD yang mampu bekerja stabil.

game batman beyond gotham_laptop_stable

Perpaduan APU A8 dari prosesor AMD Aspire ES1-421 yang hemat daya dengan kartu grafis AMD Radeon R5 Series yang optimal mampu menghasilkan performa grafis yang kencang. SpAcer bisa merasakan pengalaman bermain game yang lebih baik di kelasnya. Acer juga melengkapi Aspire ES1-420 & ES1-421 dengan teknologi Acer BluelightShield yang akan membuatmu semakin nyaman main game dalam jangka waktu lama.

Yuk, ajak teman atau keluarga untuk mendapatkan pengalaman gaming Lego Batman 3 dan game favoritmu lainnya yang lebih seru di notebook Acer Aspire ES1-420 & ES1-421!

 

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved