[Liveblogging] Predator Gaming Series Hadir di Indonesia!

Predator Launching Acer Indonesia 4

The long wait is over!

Predator gaming series akhirnya datang ke Indonesia. Gamers, siapkan dirimu untuk merasakan pengalaman sesungguhnya bermain game dengan Predator. Gambar lebih realistis, suara ledakan lebih menggelegar dan kecepatan gerak maksimal yang membuat kamu jadi jawara dalam menaklukkan musuh-musuhmu!

Ikuti terus liveblogging acara peluncuran hari ini di Acerid.com untuk ikut merasakan kehebatan performa Predator gaming series. Jadilah saksi nyata peluncuran Predator yang akan memuaskan pengalaman game kamu!

Bertempat di Empirica. Jakarta, peluncuran Predator gaming series mengambil tema PC gaming populer. Masuki dunia  gaming ala Counter Strike dan DOTA yang seakan nyata.

Peluncuran Predator Series ini dihadiri sejumlah komunitas gamers, bloggers, juga Tara Arts yang dikenal sebagai seleb Youtube spesialis review game. Cosplay dari beberapa karakter hero Dota, yaitu Terrorblade, Faceless dan Juggernaut ditampilkan dengan wujud sangar dan mengerikan. Hadirnya mereka, menarik perhatian Predator untuk melenyapkan para musuh. Dengan tembakan super power, Predator maju membasmi para musuh yang datang menyerang bumi!

Predator Launching Acer Indonesia 1

Acer meluncurkan Predator gaming series, terdiri dari notebook, desktop, monitor, tablet dan projector yang akan melengkapi kepuasan bermain game PC terkini. Notebook Predator 15 dan 17 dipajang dengan bodi gagah dan warna gelap yang sangar, keduanya dilengkapi prosesor Intel paling mutakhir.

Fitur Unggulan untuk Kenyamanan Main Game Seharian

Pada sesi talkshow yang menghadirkan Herbet Ang (Presiden Direktur Acer Indonesia) dan Suryadi Hiumanbrata (Product Manager Notebook Acer Indonesia), pengunjung diajak mengenal lebih jauh keunggulan monster gaming ini.

Predator 15

Jangan khawatir kalau kamu mau bermain game berjam-jam, Predator notebook dilengkapi fitur kipas tambahan untuk menurunkan suhu notebook yang sedang digunakan agar performa bermain game kamu tetap stabil. Keyboard Predator notebook dirancang untuk memaksimalkan pengalaman gaming kamu. LED Backlight Zone pada keyboard memudahkan kamu untuk melihat tombol keyboard yang digunakan untuk bermain game. Mesin Predator notebook memiliki semua teknologi yang dibutuhkan para gamers kelas atas.

Predator Z650

Tak hanya itu, gamers tentu membutuhkan projector hebat yang mampu menampilkan gambar tajam, jelas dan nyata. Projector Predator Z650 memiliki fitur short throw dengan jarak 100 inchi akan menghasilkan tampilan gambar sejauh 1.5  m. Hebatnya, projector Predator Z650 mampu menampiilkan gambar 3D yang membuat kamu dapat merasakan seperti ada di dalam suasana game sungguhan. Fitur lainnya, built in speaker dengan DTS Sound membuat kamu tidak perlu lagi menambah eksternal speaker untuk menghasilkan suara dentuman, ledakan, dan riuh pertarungan di dalam game.

Predator monitor X34 dengan layar berukuran 34 inci memiliki fitur IPS display dengan sudut pandang 178 derajat. Selain itu, fitur canggih yang disematkan pada monitor gaming ini adalah overblocking sampai 100 Hz. SpAcer akan merasakan pengalaman game lebih nyata dengan fitur Zero Frame. Tak hanya itu, Predator X34 monitor gaming pertama dengan bentuk curve (lengkung), gambar lebih realistis seakan kita masuk ke dalamnya.

G6

Predator G6 adalah dekstop idaman para gamers yang hadir dan siap kamu miliki. Dengan prosesor  Intel  6th Gen Core i7 dan kapasitas memori sampai 12 TB. Fitur hebat  one-punch overclocking berfungsi untuk meningkatkan performa hardware desktop.

Terima kasih sudah mengikuti update-an Acer selama peluncuran Predator Series. Untuk para Gamers yang tidak sabar memiliki Predator, dapatkan segera di Lazada.co.id

Yuk, nonton keseruan Predator Launching Event Teaser berikut!

Related Article

2 Responses to [Liveblogging] Predator Gaming Series Hadir di Indonesia!

 

  1. Shendy says:

    mantap banget ini barang..apa sudah ada info harganya apa masih indent?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Shandy, Acer Predator 15 dipasarkan dengan harga Rp.27.999.000,-
      dan untuk Acer Predator 17 akan segera hadir di pasar Indonesia ikuti
      terus FB dan Twitter @acerid untuk update info produk-produk terbaru
      dari Acer Indonesia.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved