Notebook Hybrid Acer Pilihan Tepat untuk Kerja dan Main

Menyelesaikan deadline tugas dari dosen tak harus selalu di atas kursi kuliah yang sempit. Bekerja juga tak harus terkurung di balik kubikel sempit di kantor. Kini, nongkrong di cafe dan coffee shop sudah menjadi tren hidup masyarakat kota. Tempat-tempat tersebut menjadi tempat seru untuk mengadakan rapat, bertemu dengan relasi bisnis atau komunitas hingga menyelesaikan pekerjaan kantor dan tugas akhir.

Sejalan dengan tren saat ini, Acer telah menghadirkan produk yang dapat menunjang produktivitas serta hiburanmu, spAcer. Jika kamu memiliki aktivitas yang dinamis, jajaran notebook hybrid Acer yang multifungsi mampu mendukung aktivitas harianmu dengan keunggulan fitur dan teknologi canggih di dalamnya. Kemudahan memutar layar ke berbagai posisi maupun melepaskan layar dari keyboard-nya juga akan semakin mengoptimalkan produktivitas dan memberikan kenyamanan maksimal.

Bulan ini, spAcer bisa merasakan langsung kecanggihan perangkat 2in1 Acer dalam genggamanmu di pameran bertajuk “Experience Zone Aspire Switch 2in1 Series”! Exhibition ini dapat kamu temui di lima mall kota besar Indonesia, seperti Ambasador Mall (Jakarta), Lippo Mall Karawaci (Tangerang), BEC (Bandung), Hi-Tech Mall (Surabaya) dan Medan Fair (Medan) hingga 3 Januari 2016. Selain exhibition, spAcer juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

notebook-hybrid

Mau tahu kecanggihan inovasi persembahan Acer? Ayo, cari tahu keunggulan produk notebook hybrid Acer yang dapat bertransformasi ke dalam 4 mode berbeda!

Acer Aspire Switch 10E

img1_switch10E

Bagi spAcer yang berjiwa muda, pasti bangga punya Switch 10E dengan desain yang stylish dan colorful. Dengan keunggulan 4in1, Switch 10E bakal menemani aktivitas dan membantu produktivitasmu saat sedang beraktivitas outdoor. SpAcer bisa menyelesaikan deadline tugas kuliah tepat waktu menggunakan notebook mode di manapun dan kapanpun. Bahkan, layar Switch 10E bisa dilepas menjadi tablet yang fleksibel sebagai sarana entertainment-mu, seperti bermain game dan update sosial media.

Daripada mati gaya karena menunggu teman yang ngaret janjian, gunakan Switch 10E dalam tent mode untuk streaming video Youtube. Dukungan suara stereonya akan memberikan pengalaman audio yang luar biasa saat spAcer menikmati konten multimedia. Apalagi mode ini pas banget digunakan di atas meja cafe atau kursi kuliah yang kecil. SpAcer juga bisa mengganti notebook hybrid-mu menjadi display mode untuk sharing materi kuliah untuk memberikan kenyamanan saat memperlihatkan materi yang ada di layar.

Menariknya, pengguna Switch 10E tak perlu sibuk mencari colokan listrik karena notebook ini mampu bertahan hingga 12 jam! Sebelum pulang, jangan lupa untuk selfie bareng teman-temanmu dengan memanfaatkan fitur dual-camera dan share di media sosial, ya.

Acer Aspire Switch 11V

img3_switch11V

Switch 11V cocok bagi spAcer yang aktif. Notebook ini dapat digunakan sebagai tablet untuk main game, mengetik dengan keyboard untuk menyelesaikan report bulanan dan pekerjaan kantor lainnya, bahkan layarnya dapat diputar sehingga spAcer dapat share materi presentasi ke klien atau melakukan video conference dengan bisnis partner-mu. Kamu bahkan bisa menonton film favoritmu di atas meja lipat pesawat yang sempit untuk mengisi waktu kosong saat dalam perjalanan dinas.

Soal performa, perangkat 2in1 ini diperkuat prosesor yang kencang dengan tingkat efisiensi tinggi, sehingga sangat cocok untuk memenuhi kesibukanmu sehari-hari. Dengan layar berukuran 11 inci, notebook hybrid ini juga praktis untuk dibawa ke kantor, maupun saat meeting ke kantor klien. Apalagi desainnya yang modern nan elegan bakal membuat spAcer semakin percaya diri membawa perangkat yang nggak cuma keren, tapi juga mumpuni.

Acer One 10

img3_one10

Kapan lagi punya perangkat yang multifungsi, praktis dan efisien? Empat mode fungsi dalam Acer One 10 dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas spAcer. Selain itu, notebook dengan berat total hanya 1,2 kg ini juga dapat spAcer bawa kemanapun tanpa membuat pundakmu terasa pegal. Cocok sekali bagi spAcer yang kerap berdiri di angkutan umum seperti Trans Jakarta dan Commuterline.

Saat ini, Acer One 10 sudah dilengkapi dengan OS Windows 8 yang dapat di-upgrade ke Windows 10 dan rangkaian office untuk penunjang aktivitasmu dalam notebook mode. Jika malas membawa notebook dan hanya membutuhkan perangkat mobile, spAcer bisa melepas layar Acer One 10. Dan taraa.. kamu bisa menikmati tablet canggih berukuran 10,1 inci untuk dibawa bepergian dan nyaman untuk digunakan ketika bermain game, upload foto di sosial media, browsing internet hingga membalas email di dalam perjalanan.

Tertarik untuk menjajal dan memilikinya?  Yuk, segera kunjungi pameran notebook 2in1 Acer, spAcer!

Baca juga : Kelebihan Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 in 1

 

 

 

Related Article

6 Responses to Notebook Hybrid Acer Pilihan Tepat untuk Kerja dan Main

 

  1. Beny Adinata says:

    Dok, mau tanya. Laptop acer hybrid ku tiba2 ngehang. Akhirnya gabisa dimatikan. Nyala terus dan layar blank hitam. Gmn solusinya ? Rencana hari ini mau sy bawa ke acer center. Thanks, semoga ada perbaikan kedepanya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Beny, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami? Bisa bantu infokan aktivitas apa yang kamu lakukan sebelum problem terjadi? Selain itu bisa diinfokan tipe unit Acer kamu dan apakah unit Acer kamu bundling dengan OS Windows pada saat pembelian?

  2. Ahmad Saputra says:

    Dr Acer, saya mau tambah ram (ram bawa sendiri) melalui service center. Itu dikenakan biaya sewajarnya berapa ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, pemasangan akan dikenakan biaya standar service 165,000.

  3. binta wira says:

    Keren, dari dulu sya selalu menggunakan produk produk dari acer untuk urusan kerja. TOP buat acer..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wira, terima kasih atas feedback positif kamu terhadap Acer ya 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved