CALL OF DUTY is Back! Jangan Lewatkan Keseruan Series COD Black Ops ini!

SpAcer pasti tahu game Call of Duty (COD), kan? Tak bisa dipungkiri bahwa game COD merupakan salah satu game perang terbaik. Game produksi Activision yang dirilis pada 2003 ini juga telah memiliki banyak seri permainan yang menampilkan keseruan di arena peperangan. Bagi spAcer yang menunggu seri game bergenre first person shooter terbaru, Call of Duty: Black Ops III, siap-siap untuk menikmati keseruan dan ketegangan yang lebih dahsyat saat memainkan game ini.

artikel game of duty_game captured

COD: Black Ops III mengambil setting masa depan yang kelam di tahun 2060. Dalam game ini, spAcer akan bermain sebagai anggota Black Ops dari CIA yang menyelidiki keberadaan rekan mereka yang hilang. SpAcer juga harus mengalahkan robot sebagai musuhmu. Yang bikin semakin seru, spAcer bakal masuk ke medan pertempuran dengan berbagai senjata dan kendaraan tempur canggih serta teknologi robotik layaknya dalam film science fiction.

Untuk semakin memuaskan pecinta game COD, game ini bisa dimainkan dalam fitur single player dan multiplayer hingga 4 player. Bahkan ada zombie mode juga, lho. Kehadiran zombie sebagai musuh baru, tentu saja akan membuat para gamer semakin tegang, horor dan mencekam memainkan game ini. Kini, game yang sudah dirilis pada 6 November lalu ini baru bisa dimainkan secara eksklusif untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox.

SpAcer sudah tak sabar untuk segera memainkan game ini? Untuk memuaskan nafsu para gamer hardcore seperti spAcer, kamu bisa menikmati permainan ini dengan lebih puas di Acer Predator Series. Dengan banyaknya pilihan perangkat Predator Series, para gamer bisa memilih perangkat sesuai dengan keinginan. Mau notebook atau desktop, semuanya dihadirkan Acer untuk memenuhi hasrat kepuasan main game-mu!

Kebanyakan gamer lebih memilih PC untuk memuaskan keinginannya bermain game berat. Oleh karena itu, Acer menghadirkan desktop Predator G6. Predator G6 hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 (Skylake), NVIDIA GeForce GTX 980, RAM hingga 64GB DDR4, dan tempat penyimpanan SSD yang super kencang. Teknologi-teknologi canggih ini memungkinkan para gamer memiliki pengalaman main game COD dengan loading game yang super cepat dan detail yang menakjubkan.

cpu predator g6

SpAcer juga tak perlu khawatir desktop ini cepat panas saat kamu keasyikan main game COD berjam-jam. Teknologi IceTunnel yang tersemat di dalamnya dapat mengoptimalkan aliran udara sehingga udara panas dalam desktop dapat keluar secara efisien. Selain itu, desktop gaming ini juga memiliki teknologi “One-Punch Overclocking” untuk meningkatkan kecepatan prosesor menjadi lebih kencang hanya dengan menekan satu tombol. Keren, kan?

Sementara bagi spAcer yang membutuhkan notebook dengan kecepatan maksimum, Predator 15 dan 17 bisa menjadi pilihan terbaik. Menggabungkan kekuatan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 (Skylake), NVIDIA GeForce GTX Series, memori DDR4, dan tempat penyimpanan SSD yang  kencang. Notebook gaming terbaik dari Acer ini siap membantumu mengatasi challenge dalam game apapun. Bahkan, main game semakin mengasyikkan berkat adanya subwoofer dan teknologi Dolby Audio surround sound dengan efek suaranya yang dahsyat.

laptop-predator

Untuk semakin memaksimalkan pengalaman gaming-mu, dukungan teknologi Predator FrostCore Triple Fan yang membuat suhu operasional Notebook Predator tetap terjaga. Selain itu, teknologi Killer DoubleShot Pro yang memungkinkan koneksi ethernet dan Wifi dinyalakan secara bersamaan. Ada juga tombol khusus yang dapat mengunci tombol Windows dan touchpad agar tidak tertekan secara tidak sengaja saat spAcer sedang seru menyelesaikan game COD.

Perbedaan duo Predator notebook ini hanya di ukuran layar dan hardware yang mengisi masing-masing perangkat. Predator 15 memakai layar 15 inci dan Predator 17 memiliki layar 17 inci dengan resolusi Full HD. Tentu saja, semua keunggulan ini memberikan pengalaman multitasking dan bermain game yang lebih seru.

thumbnail call of duty black ops

Yuk, rasakan sensasi pertempuran yang berbeda di Acer Predator notebook dan Predator desktop. Jadi, Acer Predator Series mana yang menjadi pilihanmu?

 

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved