Acer Luncurkan Seri Produk Gaming Predator untuk Hardcore Gamers di Indonesia

Acer Luncurkan Seri Produk Gaming Predator untuk Hardcore Gamers di Indonesia

Seiring dengan terus berkembangnya industri game di Indonesia, hari ini Acer resmi meluncurkan jajaran produk gaming terbarunya yaitu Predator Series. Jajaran produk Predator yang diperkenalkan hari ini diantaranya adalah notebook, desktop, monitor, dan proyektor ini ditujukan untuk seluruh hardcore gamers Tanah Air yang menginginkan pengalaman bermain game di tingkat tertinggi.

Kehadiran jajaran produk gaming inovatif: Predator di Indonesia adalah untuk memberikan pengalaman bermain game dengan performa dan kecepatan yang menakjubkan bagi para hardcore gamers Indonesia. Langkah ini juga sebagai upaya Acer menjadi bagian dalam perkembangan dunia eSport Indonesia dan mendukung perkembangan industri games Tanah Air yang tumbuh cukup signifikan.

Menurut Newzoo, lembaga riset pasar global yang fokus pada industri gaming, pasar gaming Indonesia di 2015 ini diprediksi dapat menghasilkan pendapatan US$ 321 juta, tumbuh 56% dibanding tahun sebelumnya. Nilai pendapatan ini menempatkan Indonesia di posisi ke-24 dunia berdasarkan nilai pasar industri game dan posisi ke-2 di Asia Tenggara.

“Akhirnya kami mengumumkan kabar gembira bagi para gamers di Indonesia, dengan meluncurkan Acer gaming series untuk pasar Indonesia, mulai dari perangkat gaming multi-platform terlengkap di dunia yaitu Predator Series yang diperuntukkan untuk hardcore gamers, Aspire V Nitro untuk enthusiast gamers, dan Aspire V15 untuk casual gamers. Ini merepresentasikan komitmen inovasi Acer dalam hal desain dan keunggulan teknologi,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia. “Bersama tim riset kami yang berpengalaman dan masukan-masukan penting dari tim e-Sport TeamAcer yang merupakan divisi gaming resmi Acer beranggotakan para gamers profesional, kami akan menghadirkan pengalaman baru dalam sebuah perangkat gaming terbaik untuk para hardcore gamers tanah air. Tak hanya itu, kita juga akan membawa seluruh gamers untuk merasakan pengalaman gaming tingkat tinggi ke level selanjutnya”, lanjut Herbet.

Lucky Gani, Windows Business Group Head, Microsoft Indonesia mengatakan, “Acer merupakan mitra sekaligus tim Microsoft dalam menyediakan teknologi terdepan bagi para konsumen, termasuk gamers. Pembaruan lini produk Acer Predator ini sejalan dengan komitmen Microsoft untuk menyediakan pengalaman gaming tak terlupakan bagi para gamers. Dengan platform Windows 10, Microsoft mendukung Acer Predator untuk memberikan performa software terbaik dengan update terbaru di berbagai perangkat, seperti notebook dan desktop.”

Membantu Gamers dalam Menaklukan Dunia Baru dengan Teknologi Pionir

Pembaharuan lini produk gaming Predator dari Acer didesain untuk memberikan pengalaman perangkat gaming yang powerful, baik dalam hal desain maupun performa untuk gamers kelas berat yang menginginkan perangkat terbaik untuk gaming.

Notebook Acer Predator 17 dan Predator 15 misalnya, sudah didukung IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan Processor Intel® Core™ i7 generasi ke 6 standard voltage. Selain itu, kedua notebook ini telah dilengkapi dengan Predator FrostCore yang merupakan modul kipas pendingin yang dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5%, sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang smooth walaupun sistem sedang berada dalam beban kerja yang berat.  Predator 15 dibanderol dengan harga Rp 27.999.000.

Predator juga memiliki lini desktop Predator G6, sebuah mesin gaming dengan desain casing futuristik, diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-6, memori hingga 64 GB DDR4, dan GPU NVIDIA® GeForce® GTX980 Series. Predator G6 memiliki teknologi “One-Punch Overclocking” yang dapat meningkatkan kinerja komputer menjadi lebih maksimal hanya dengan menekan satu tombol. Dekstop Predator juga mendukung teknologi Acer IceTunnel yang dapat mengoptimalkan aliran udara sehingga udara panas dalam desktop keluar secara efisien.

Acer juga menghadirkan Predator X34, curved gaming monitor berukuran 34 inci 21:9 resolusi Ultra Wide QHD (3440×1440) yang memiliki teknologi NVIDIA® G-SYNC™ dengan teknologi panel IPS dan refresh rate yang dapat di-overclock hingga 100Hz untuk memberikan pengalaman visual gaming yang nyata.

Selain monitor, Acer juga membawa Predator Z650, proyektor pertama di dunia yang didesain khusus untuk gaming. Memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar berformat 3D dengan kacamata khusus, proyektor Predator Z650 juga mendukung fitur short throw dengan kapabilitas proyeksi hingga ukuran 100 inci hanya dari jarak 1.5 meter saja.

Selain Predator, Acer juga memperkenalkan jajaran notebook gaming lainnya dengan desain yang tidak kalah atraktif dan performa yang tidak kalah cepat, yaitu Aspire V15 untuk para casual gamers dan Aspire V Nitro untuk enthusiast gamers.

Aspire V15 hadir dalam desain yang premium, plus engsel berwarna silver metalik dan casing aluminium bertekstur yang terlihat kokoh namun tetap menghadirkan kesan mewah. Tempil menawan dengan layar full HD, fitur Dolby Digital Plus Home Theater, Skype Certified dan Acer True Harmony, Aspire V15 memberikan pengalaman audio yang realistis, baik saat digunakan bermain game, maupun menonton film favorit.

Ada juga Aspire V Nitro yang dirancang bagi pengguna yang menginginkan kemampuan audio-visual yang sempurna dan keandalan komputasi yang tinggi. Aspire V Nitro hadir dengan terobosan baru, yaitu slot-antenna design, dimana antena wireless ditempatkan secara tersembunyi di salah satu pojok layar sehingga mampu memperluas jangkauan wireless hingga 360°. Seri Aspire V Nitro sangat ideal untuk gamers dan pengguna yang menginginkan desain elegan dan futuristic, yang nyaman dibawa ke kantor namun tetap handal di arena eSport.

Acer AAA+, Komitmen Acer untuk Wujudkan Kepuasan Pelanggan

Acer Indonesia selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan melalui layanan purnajual. Dengan standar AAA+ dan garansi selama 3 tahun, Acer Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan perangkat IT yang “Andal Produknya, Aman Jaminannya, dan Atraktif Desainnya”. Acer juga didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui media sosial, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari, serta Acer Contact Center (1500-155).

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved