Ini Dia Keseruan Event Acer dan AMD bersama Kaskuser!

Acer Indonesia, AMD dan KASKUS The Lounge baru-baru ini menggelar event bertajuk “Reveal The Ultimate Performance Behind Acer Notebook & AMD Processor” di Auditorium KASKUS, pada Jumat 11 Desember 2015. Dalam acara ini Kaskuser tak hanya bisa nongkrong dan seru-seruan bareng, tapi mereka juga diberi kesempatan mendapatkan experience merasakan performa menakjubkan dari notebook gaming Acer berprosesor AMD generasi terbaru, Acer Aspire E5-552G secara langsung dan ekslusif! Eits, Tak hanya itu, acara ini juga dibanjiri banyak hadiah yang dipersembahkan oleh Acer Indonesia dan AMD Indonesia, lho!

IMG_2039

Event Reveal The Ultimate Performance Behind Acer Notebook & AMD Processor” kian spesial karena di dalamnya ada sesi talkshow yang menghadirkan para expert di bidangnya masing-masing yang memerlukan kinerja notebook dan processor (khususnya untuk gaming) yang sangat baik, seperti para e-Sport Pro gamers Tanah Air yang sudah memiliki sederet prestasi di kancah nasional maupun internasional, dari Acer Indonesia diwakili oleh  Hendra Masli (Product Team Acer Indonesia), Reza Afrian (Product Specialist AMD Indonesia), Zulfa (Professional Gamers, Team Female Fighters) dan Andi Monang (Professional e-Sport gamers for DOTA 2).

SpAcer! Dalam sesi talkshow banyak keseruan yang terjadi, karena talkshow ini memang dikemas dengan konsep fun dan ‘akrab’ ala Kaskuser. Antusiasme Kaskuser dalam mengikuti talkshow ini pun sangat tinggi, terbukti dengan terciptanya komunikasi interaktif dan banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh Kaskuser seputar keunggulan notebook gaming Acer dan AMD.

IMG_1950

IMG_1955

IMG_2018

Hendra pun menjelaskan berbagai keunggulan notebook gaming besutan Acer dan AMD, Acer Aspire E5-552G. “Sebagai sebuah notebook gaming, Aspire E5-552G memiliki 2 pilihan prosesor AMD yang bisa dipilih, yaitu AMD A10-8700P dengan 10 Compute Cores (4 CPU + 6 CPU) dan AMD FX-8800P dengan 12 Compute Cores (4 CPU + 8 GPU). Performa kedua dapur pacu ini tidak usah diragukan lagi. Processor Quad Core ini memiliki teknologi Turbo Core yang bisa menyesuaikan clock speed-nya sesuai dengan tingkat pemakaian,” ujar Hendra.

IMG_1971

IMG_1974

“AMD APU FX-8800P merupakan processor AMD mobile paling powerful untuk saat ini sehingga sangat cocok digunakan untuk games dan melakukan berbagai pekerjaan yang menuntut performa tinggi, pokoknya dijamin kenceng,” Reza menambahkan.

IMG_1946

Tak hanya memiliki kemampuan yang mumpuni, Aspire E5-552G juga memiliki konsep desain yang unik dan keren, baik di bagian dalam maupun luar. Di bagian dalam memiliki konsep desain yang unik, yaitu corak tekstil berpola Fine Linen di bagian atas dan bawah, sehingga memberi kesan elegan. Well, Meskipun notebook Acer Aspire E5-552G memiliki spesifikasi tinggi, fitur inovatif, desain yang unik dan elegan, namun notebook ini ternyata hanya dibandrol dengan harga Rp 7.999.999,- untuk versi processor FX dengan kapasitas memori 2x4GB. Sementara untuk versi A10 dengan kapasitas memori 2x2GB dibandrol dengan harga Rp 7.199.000.

Nah, buat spAcer pecinta game, kini tak ada lagi batasan untuk membeli notebook gaming dengan spesifikasi tinggi karena Aspire E5-552G bisa menjadi solusi untuk memiliki notebook gaming dengan kemampuan mumpuni saat menjalankan game yang memiliki kualitas visual tinggi.

 

 

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved