5 Game Terbaik yang Rilis di Bulan Desember!

Mencari game gratis di Play Store maupun App Store mungkin tidak terlalu sulit. Saat ini juga ada banyak situs download game PC gratis yang bisa kamu manfaatkan. Namun, mencari game yang seru itu gampang-gampang susah. Oleh karena itu, Acer ingin berbagi beberapa koleksi game terbaik di bulan Desember yang dapat spAcer mainkan di platform mobile maupun desktop. Tentunya, game-game ini cocok untuk mengisi waktu liburan Natal dan Tahun Baru ataupun sebagai ‘pelarian’ di kala waktu senggang.

Jika spAcer sudah tak sabar, inilah lima game yang menjanjikan pengalaman gaming berjam-jam yang mengasyikkan.

  1. Star Wars: Galaxy of Heroes

1star-wars

Dark side or Light side? Apapun pilihanmu, spAcer bisa menggunakan semua katakter populer dalam sekuel film Star Wars. Gameplay yang ditawarkan Star Wars: Galaxy of Heroes juga cukup sederhana. SpAcer harus membentuk tim yang kuat dengan mengumpulkan dan melatih hero-hero terbaik untuk memenangkan pertempuran antar galaksi sebanyak mungkin. Tentu saja, spAcer harus mengatur strategi karena setiap hero memiliki kemampuan dan senjata yang berbeda-beda.

  1. Sniper Fury

3sniper-fury

Siapa bilang game first-person shooter (FPS) hanya dapat dimainkan di notebook atau PC? Gameloft justru merilis Sniper Fury untuk platform Android dan iOs pada 3 Desember 2015. Dalam game ini, spAcer akan memerankan seorang jagoan tembak jarak jauh untuk menyelesaikan banyak misi. Dijamin, spAcer bakal betah memainkan game ini karena Gameloft menghadirkan visual efek yang mengagumkan.

  1. Ninja Dive

2ninja-dive

Butuh game ringan namun tetap seru dan menghibur? Game karya Dragon Game Studio, studio game lokal asal Bali, ini bisa jadi pilihan tepat! Sesuai judulnya yang bertema ninja, spAcer akan menjadi seorang ninja yang harus menuruni jurang. Semakin dalam menuruni jurang, maka score-mu akan semakin tinggi. SpAcer bahkan bisa pamer score di media sosial untuk mengalahkan score teman-temanmu. Namun, tetap harus berhati-hati karena jika terkena musuh atau tebing, maka permainanmu langsung berakhir.

  1. Just Cause 3

4just-cause

Setelah sukses dengan Just Cause 2 (2010), kisah karakter utama, Rico Rodriguez, bakal berlanjut di Just Cause 3. Game bergendre action-adventure ini mengisahkan Rico yang kembali ke kampung halaman di sebuah pulau bernama Kepulauan Medici. Dari sinilah petualangannya dimulai. Berperan sebagai Rico, spAcer harus berhadapan dengan diktator kejam bernama Jendral DiRevello yang menguasai kepulauan tersebut. Di game ini, spAcer juga bisa menggunakan berbagai senjata dan item baru, mulai dari handgun, riffle, C4, bazooka hingga baju sayap dengan kecepatan tinggi untuk menghancurkan pos dan markas DiRevello.

  1. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

5tom-clancy

Setelah developer Ubisoft menunda jadwal rilis Tom Clancy’s Rainbow Six Siege pada Oktober lalu, para gamer kini bisa bernafas lega dan puas. Game FPS ini hadir dengan grafis yang mantap dalam notebook maupun PC-mu sejak 1 Desember lalu. Seperti Couter Strike, game ini melibatkan 10 pemain dalam pertarungan 5 lawan 5. SpAcer juga bisa memilih berperan sebagai anggota teroris atau anti teroris. Yang lebih seru, game ini dilengkapi dengan senjata super canggih. Jadi, pastikan untuk menyusun strategi dengan rekan setimmu agar bisa menang, ya.

Itulah lima game terbaik untuk bulan ini. Lantas, game manakah yang sudah spAcer tunggu? Yuk, segera unduh game-game tersebut dalam perangkat gadget-mu, dan bersiaplah untuk menyelesaikan setiap challenge-nya! Have fun!

 

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved