5 Trik Wajah Tirus Saat Selfie

Selfie tak lagi sekedar kegiatan merekam sebuah momen lalu membagikannya ke sosial media. Lebih dari itu, selfie kini menjelma menjadi sebuah gaya hidup asyik masa kini. Supaya tetap eksis, spAcer pun berusaha agar setiap momen selfie maupun welfie saat nongkrong bareng rekan kerja ataupun liburan terabadikan dengan sempurna & mudah Jika ingin lebih leluasa saat melakukan selfie atau wefie, spAcer bisa memanfaatkan fitur voice control dari Acer Liquid Z320-mu. Dengan fitur ini, kamu bisa menghasilkan foto yang keren tanpa perlu repot mengatur timer, memegang tongsis atau menekan tombol kamera pada layar saat akan melakukan selfie

Yuk, ikuti lima trik  selfie ala Acer Indonesia berikut ini.

  1. Perhatikan penampilan wajah

Bukan rahasia umum lagi bahwa make up sekaligus konturing adalah cara termudah untuk menyamarkan bentuk wajah yang kurang proporsional. Tak hanya membuat wajah spAcer bisa terlihat lebih tirus, mengaplikasikan make up juga membuat penampilan spAcer menjadi lebih flawless.

2. Perhatikan pencahayaan

acer

Pastikan kamu mendapatkan pencahayaan yang baik saat akan mengambil foto. Pencahayaan yang tepat akan membuat kulit spAcer tampak cerah putih berseri dan rambut indah alami. Namun, bagaimana bila spAcer harus selfie di tempat yang redup atau minim pencahayaan seperti malam hari? Makanya, spAcer perlu smartphone yang memiliki fitur pendukung hobimu.

Seperti smartphone Acer Liquid Z320 ini! Berkat kamera utama 5 megapixel auto focus with LED flash light dan kamera depan beresolusi 2 megapixel, kini selfie maupun welfie-mu jadi lebih asyik. Kamu juga bisa menggunakan fitur auto focus untuk mendapatkan fokus terbaik saat sedang melakukan selfe di perjalanan, seperti di dalam mobil

3. Cari angle terbaik

cari-angle-terbaik-new

Banyak orang tidak mempertimbangkan sudut pengambilan gambar ketika melakukan selfie. Alhasil, posisi tersebut membuat wajah menjadi lebih lebar dan chubby. Coba ambil foto dengan angle samping agar pipi spAcer terlihat lebih tirus. Jika ingin efektif, berlatihlah mencari angle tepat di depan cermin atau layar smartphone Acer Liquid Z320-mu. Layar In Plane Switching (IPS) yang berukuran 4,5 inci ini akan membuatmu nyaman melakukan selfie kapan saja dan di mana saja.

4. Have fun

Bebaskan ekspresi dan jadilah dirimu sendiri, spAcer! Jangan terlalu serius untuk membuat orang menyukai postingan selfie-mu di sosial media. Kamu bukan model yang harus tampil sempurna dan maksimal di depan kamera. Oleh karena itu, cobalah untuk membuat ekspresi wajah lucu seperti gaya duck face (muka bebek) atau sakit gigi. Gaya selfie ini dipercayai mampu menyulap wajah terlihat lebih imut, tirus dan kecil.

5. Mainkan filter

aplikasi-selfie-new

Ada ribuan aplikasi selfie yang mengagumkan yang dapat spAcer gunakan untuk menyempurnakan hasil selfie-mu. Menariknya, aplikasi-aplikasi di bawah ini dapat digunakan secara gratis setelah mengunduhnya dari smartphone Acer Liquid Z320-mu!

  • YouCam Perfect

Aplikasi YouCam menjanjikan hasil foto yang indah dan sempurna. Dengan memanfaatkan fitur-fiturnya, spAcer seakan bisa melakukan “operasi plastik” instan untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih cantik atau ganteng.

  • VSCO

VSCO termasuk aplikasi selfie terfavorit karena spAcer dapat mengatur tingkat kecerahan, kontras, ukuran hingga ketajaman gambar dengan cepat. Ada pula beragam filter yang dirancang untuk mempercantik selfie-mu.

  • Perfect 365

Berkat berbagai fitur efek dalam aplikasi ini, spAcer bisa menyempurnakan bentuk hidung, pipi, bibir dan mata dengan mudah. Bahkan katanya, Kardashian bersaudara menggunakan Perfect365 untuk mempercantik selfie mereka, lho.

  • Photo Wonder

Selain memiliki fitur khusus untuk membuat wajah lebih tirus, kelebihan Photo Wonder adalah fitur yang dapat membesarkan dada dan meninggikan tubuh. Ada pula fitur One-Click yang memudahkan spAcer membuat wajah lebih sempurna secara otomatis.

Lantas, trik manakah yang akan membuat wajah terlihat lebih tirus pilihan spAcer? Selamat mencoba, ya!

Beli online sekarang di :

button-bhinnekabutton blibli

 

 

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved