Wah, Game Mobile Jetpack Joyride berkolaborasi dengan Movie Legendaris Back to The Future!

artikel-game-jetpack-joyrice

Mungkin bagi spAcer, tanggal 21 Oktober 2015 layaknya seperti hari-hari biasa lainnya. Namun, bagi fans film fiksi ilmiah Back to the Future, tanggal tersebut merupakan hari yang sangat penting. Hal ini lantaran di tahun 1985, tokoh Emmett Doc Brown (Christopher Lloyd), Marty McFly (Michael J. Fox) dan Jennifer (Elisabeth Shue) melakukan perjalanan ke masa depan, yaitu di tanggal 21 Oktober 2015.

Acer Jetpack Joyride

Tanggal ini kemudian dijadikan sebagai Back to the Future day. Peringatan hari ini tentu saja mengundang antusiame nostalgia para fans di media sosial. Termasuk developer game Halfbrick yang tak mau ketinggalan. Untuk ikut merayakan ulang tahun ke-30 film ini, Halfbrick merilis update-an terbaru untuk game mobile Jetpack Joyride.  Dengan update-an game terbaru tersebut, spAcer bisa memiliki fitur serba Back to the Future mulai dari kostum, background, mesin waktu, hoverboard, jetpack hingga karakter Doc Brown dan McFly. Bahkan, aturan permainan juga ikut berubah.

Acer Back to the future

Di Jetpack Joyride versi original, spAcer bisa mati karena terkena rintangan. Maka, di Jetpack Joyride versi Back to the Future, spAcer memiliki batas waktu selama 30 detik. Batas waktu ini akan bertambah 5 detik jika spAcer mampu mengoleksi setiap flux capacitor yang tersebar, dan akan berkurang 10 detik jika spAcer terkena rintangan yang ada. Kalau jumlah flux capacitor yang spAcer kumpulkan mencukupi, spAcer bisa menukarkannya dengan item keren di game, seperti kostum.

Nah, setelah membaca ulasan game Jetpack Joyride di atas, spAcer pasti sudah tak sabar untuk segera memainkannya? So, jangan ragu lagi untuk mengunduh dan memainkan game Jetpack Joyride sebagai pengisi waktu di kala senggangmu. Rasakan sensasi dan ketegangan terbang saat mengumpulkan flux capacitor sambil menghindari serangan musuh dengan smartphone Acer!

Smartphone Acer boleh dibilang sangat pas bagi spAcer yang mengutamakan fungsi gaming. Berkat dukungan teknologi DTS Sound, smartphone Acer memiliki kualitas speaker terbaik. Teknologi ini mampu menyajikan suara yang sangat jernih, suara vokal yang lebih jelas dan frekuensi suara yang lebih luas, sehingga spAcer nyaman saat bermain game.

Selain itu, layar sentuh dengan ukuran cukup lebar menjadikan smartphone Acer ideal untuk memenuhi kebutuhanmu bermain game. Belum lagi teknologi Acer Bluelight Shield yang akan membuat spAcer bertahan seharian ketika memainkan game Jetpack Joyride di smartphone Acer-mu. Teknologi ini mampu meredupkan emisi cahaya biru yang sering membuat mata lelah ketika terlalu lama menatap layar smartphone.

Dengan teknologi-teknologi yang mendukung, smartphone Acer adalah kandidat smartphone yang tepat untuk memberikan pengalaman bermain game yang seru. Beli smartphone Acer sekarang, dan buktikan sendiri!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved