Assassin Creed Rogue Hadir untuk Kalian para Gamers!

www.acerid.com

Assassin’s Creed adalah franchise game yang pasti sudah cukup familiar di telinga spAcer. Tapi apakah spAcer tahu bahwa sejak dirilis pertama kali di tahun 2007, Assassin’s Creed kini sudah memiliki 9 seri game? Yap, selama 8 tahun, developer game Ubisoft telah mengembangkan Assassin’s Creed, Assassin’s Creed II, Assassin’s Creed: Brotherhood, Assassin’s Creed: Revelations, Assassin’s Creed III, Assassin’s Creed IV: Black Flag, Assassin’s Creed: Unity, Assassin’s Creed: Rogue dan yang terbaru akan segera rilis Assassin’s Creed: Syndicate.

Sebagai salah satu penggemar Assassin’s Creed, spAcer pasti tak akan melewatkan memainkan seri Assassin’s Creed: Rogue. Seri game yang sudah dirilis sejak 2014 ini memang memiliki alur cerita yang sedikit berbeda. Jika di seri game Assassin’s Creed sebelumnya spAcer akan berperan sebagai Shay Patrick Cormack, kali ini Shay akhirnya membelot dan bergabung dengan Templar, si pemburu Assassin.

Dengan sudut pandang baru ini, Assassin’s Creed: Rogue dijamin lebih seru dibandingkan seri Assassin’s Creed sebelumnya. Apalagi sebagian besar gameplay pada Assassin’s Creed: Rogue terbagi menjadi dua, yaitu area pertempuran di darat dan di laut. Selain itu, ada banyak misi yang harus spAcer mainkan, termasuk misi baru untuk melindungi target dari buruan para Assassin.

Yang bikin semakin menarik, seri game ke-8 Assassin’s Creed ini juga menawarkan banyak fitur menarik yang wajib spAcer coba. Salah satunya fitur eye tracking melalui perangkat SteelSeries Sentry. Fitur ini memungkinkan spAcer mengontrol permainan menggunakan pergerakan kamera pada game sehingga layar dan karakter game akan mengikuti gerakan mata spAcer secara otomatis. Masih ada pula berbagai fitur lain yang harus didapatkan, seperti senjata dan kostum. Pantaslah bila game ini menjadi  game favorit yang harus dimainkan bagi para fans Assassin’s Creed.

Meskipun begitu, spAcer juga membutuhkan perangkat yang mendukung. Sayangnya, tidak banyak notebook gaming dengan spesifikasi yang mumpuni namun tetap bersahabat di-kantong. Supaya nggak bete karena notebook lama-mu sering mengalami lag ketika bermain, coba jajal notebook Acer Aspire E5-552G AMD A10 untuk pengalaman baru main game Assassin’s Creed!

Notebook Acer

Aspire E5-552G A10-8700P merupakan notebook Acer pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor AMD APU generasi ke-6 yang powerful dengan nama Carrizo. Prosesor Quad Core ini memiliki teknologi Turbo Core yang mampu meningkatkan kinerja prosesor ketika mendapatkan beban yang berat. Ditambah performa kartu grafis terbaru AMD Radeon R8 M365DX Dual Graphic dengan memori 2GB yang kencang akan semakin membuat spAcer lupa waktu saat main Assassin’s Creed: Rogue di Aspire E5-552G. Selain itu, konfigurasi RAM dual channel 2x2GB DDR3 dan HDD dengan kapasitas 1TB semakin menguatkan performa notebook Acer Aspire E5-552G sebagai notebook gaming terbaik.

Untuk kenyamanan bermain game dalam jangka waktu yang lama, layar 15.6 inci yang besar tentu akan memudahkan spAcer melihat gambar dengan lebih leluasa dan detail. Selain itu, Acer juga menyematkan teknologi Acer Bluelight Shield yang mengurangi emisi cahaya biru dari layar LCD sehingga menjaga mata spAcer tidak mudah lelah dan kering ketika sedang asyik main Assassin’s Creed. Hebatnya lagi, dukungan teknologi Acer True Harmony semakin membuatmu betah berlama-lama main game Assassin’s Creed karena teknologi ini mampu memberikan kualitas audio yang lebih hidup, bass lebih tebal dan distorsi suara yang lebih kecil pada Aspire E5-552G.

Port yang tersedia pun terbilang lengkap, mulai dari port VGA, HDMI, LAN, USB 2.0, USB 3.0 yang kencang, hingga port Audio. Yang membuat Notebook ini semakin canggih adalah adanya fitur Power-Off USB Charging pada port USB 3.0 yang memungkinkan spAcer untuk melakukan charging gadget walaupun notebook dalam kondisi Off. Jadi Aspire E5-552G ini bisa dikatakan sebagai “powerbank” yang super canggih.

Jangan sia-siakan pengalaman seru bermain Assassin’s Creed: Rogue dengan Aspire E5-552G, spAcer! Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 7.199.000,-, Aspire E5-552G hadir dalam dua pilihan warna, yaitu charcoal gray atau rosewood red. Selain itu, tampilan Aspire E5-552G juga akan membuatmu bangga membawanya ke mana-mana. Cover luar yang memiliki tekstur seperti bahan kain ini membuat Aspire E5-552G tampil elegan sekaligus melindungi notebook agar tidak mudah kotor atau lecet.

Yuk, segera miliki notebook Acer Aspire E5-552G sekarang juga! Semua keunggulan di dalamnya menjadikan Aspire E5-552G sebagai pilihan tepat untuk mendukung hobi main game sekaligus meningkatkan produktivitas pekerjaanmu. Yuk, dapatkan informasi lengkap mengenai game ini hanya di www.acerid.com!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved