Usir Rasa Sepi dengan Chatting di Windows Phone!

SpAcer pernah merasa kesepian? Siapapun pasti pernah merasa kesepian karena jauh dari keluarga atau menjalani long distance relationship. Namun, chatting bisa menjadi pelarian dari rasa kesepianmu, lho. Coba tulis status, “Ping me, please!”, pasti ada saja yang langsung chat kamu. Atau, coba ganti display picture yang paling cakep di profile chat-mu, pasti ada yang memberi komentar yang bisa bikin mood-mu membaik.

usir-rasa-sepi-dengan-chatting

Serunya, berkomunikasi via chatting memberikan kesempatan untuk bebas bercerita tanpa takut pulsamu cepat habis. Yang berarti kehadiran aplikasi chatting juga membantu spAcer lebih menghemat uang. Soalnya, udah nggak jaman mesti sms dan telpon yang menguras uang jajan!

Nah, bagi spAcer pemilik Windows Phone, beberapa aplikasi instant messenger yang sangat populer ini ternyata bisa kamu download secara gratis di Windows Apps Store, lho. Siap untuk usir galau dan merasa nggak ada peduli dengan dirimu? So, here we go!

  • BBM

bbm

Meskipun awalnya menjadi aplikasi chatting bagi sesama pengguna BlackBerry, spAcer kini juga dapat mengunduhnya di Windows Apps Store. BBM for Windows Phone memungkinkan spAcer untuk mengirim dan menerima pesan, bahkan melakukan chat dengan sticker-sticker bergambar yang lebih lucu dan besar dibandingkan emoticon biasa.

  • Line

Line

Tak bisa dipungkiri bahwa Line sangat memanjakan penggunanya dengan sticker dan emoji yang ekspresif dan lucu. Line juga memiliki layanan free call sehingga spAcer bisa melakukan panggilan tanpa khawatir pulsa habis. Nah, yang membedakan Line dengan aplikasi messenger lainnya adalah banyaknya game-game seru yang bakal membuat spAcer kecanduan menggunakan Line.

  • Skype

skype

Skype versi Windows Phone 8.1 sudah terintegrasi lebih baik. Bahkan, kinerja Skype for Windows Phone jauh lebih baik dibandingkan untuk Android dan iPhone, lho. Nikmati pengalaman berkomunikasi, video call hingga berkirim file dengan mulus dalam genggamanmu melalui Windows dan Skype for Windows 8.1. SpAcer bahkan bisa ngobrol di mana saja secara bertatap muka tanpa kendala jarak melalui video messaging. Keren!

  • WhatsApp

WA

Aplikasi instant messaging yang paling banyak diminati pengguna smartphone adalah WhatsApp. Dengan banyaknya orang yang menggunakan aplikasi ini, spAcer bisa berbagi file seperti lokasi peta, gambar, video dan audio yang ditambahkan caption dan emoticon yang lucu. Yang paling menguntungkan dari WhatApp adalah pendataan phonebook secara otomatis untuk masuk dalam contact WhatApp-mu tanpa perlu bertukar pin ataupun username.

Lantas, aplikasi instant messaging mana favoritmu, spAcer? Kehadiran aplikasi-aplikasi chatting populer di Windows Phone ini siap menemani hari-harimu yang sepi.  Coba andalkan Acer Liquid M220 untuk mengunduh berbagai aplikasi  chat yang kamu inginkan di Windows Apps Store. Dengan harga terjangkau, yaitu Rp 699.000,-, spAcer bisa menikmati kenyamanan maksimal mengobrol secara virtual di smartphone Windows Phone rekomendasi Acer Indonesia ini.

Kini, mau curhat, gosip, bercanda, ngobrol serius ataupun cerita seru bakal membuatmu lupa waktu karena keasyikan chatting di Acer Liquid M220!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved