Acer Aspire E5-552G, Notebook Gaming AMD dengan Prosesor Carrizo yang Powerful

Seorang gamer sejati pasti mengetahui seberapa penting kualitas notebook yang digunakan ketika sedang bermain game. Selain meningkatkan kenyamanan, notebook hybrid terbaik dengan kualitas juara turut berperan penting dalam menggapai kemenangan dari games yang dimainkan. Desain yang keren juga dibutuhkan untuk menunjang penampilan penggunanya karena tidak selamanya notebook gaming harus berbentuk besar, berat, dan membosankan, bukan? Aspire E5-552G membuktikan kalau sebuah notebook gaming bisa memiliki desain yang cantik, namun tetap memiliki spesifikasi yang ciamik.

notebook hybrid terbaik 

Prosesor AMD Generasi Ke-6 dan Kartu Grafis Radeon Terbaru Siap menjadi  Game-Game Favorit-mu

Sebagai sebuah notebook gaming, Aspire E5-552G memiliki 2 pilihan prosesor AMD yang bisa spAcer pilih, yaitu AMD A10-8700P dan AMD FX-8800P. Performa kedua dapur pacu ini tidak usah diragukan lagi. Prosesor Quad Core ini memiliki teknologi Turbo Core yang bisa menyesuaikan clock speednya sesuai dengan tingkat pemakaian spAcer.

Ketika spAcer sedang bermain game, prosesor dapat berjalan dengan lebih kencang dan hebatnya, dengan TDP yang hanya 15 watt, konsumsi daya pada Aspire E5-552G termasuk rendah sehingga membuat spAcer bisa bermain game populer seperti DOTA 2 sebanyak 2 sesi dan PES 2015 sebanyak 3 sesi hanya dengan menggunakan daya yang ada dalam baterai. Jika spAcer sedang melakukan pekerjaan ringan seperti mengetik atau menonton film, prosesor ini akan berjalan dengan performa yang efisien, sehingga tingkat konsumsi baterainya pun akan lebih hemat lagi.

Aspire E5-552G juga hadir dengan konfigurasi memori (RAM) dual channel yang jauh lebih optimal dibandingkan dengan single channel, karena memberikan konfigurasi bandwidth hingga 2 kali lebih besar. Apakah keunggulan dari bandwidth RAM yang lebih tinggi? spAcer bisa lebih leluasa dalam multitasking tanpa harus takut kalau notebook spAcer akan mengalami lag.

Selain memiliki prosesor AMD yang handal, Aspire E5-552G juga menggunakan kartu grafis AMD Radeon R8 M365X Dual Graphic dengan dedicated memory sebesar 2GB. Sudah bukan rahasia lagi kalau perpaduan prosesor AMD dan GPU Radeon adalah salah satu perpaduan yang paling optimal ketika menjalankan sebuah game. Game dengan grafis tinggi seperti Metal Gear Solid V dan GTA V pun bisa dimainkan pada Notebook ini.

Kombinasi Tekstur Luar dengan Desain di Bagian Dalam yang Sangat Serasi

notebook hybrid terbaik

Aspire E5-552G memiliki sebuah konsep desain yang unik, yaitu corak tekstil berpola Fine Linen di bagian atas dan bawah. Pola desain super classy ini tidak hanya akan memanjakan mata  spAcer, namun juga memberikan fungsi praktis karena pola ini akan memberikan kenyamanan ketika kita sedang membawanya karena tidak mudah slip. Fungsi praktis lainnya, Tekstur pada cover ini membuat notebook tidak mudah kotor dan mengurangi kemungkinan terjadinya lecet. Lebih awet, deh spAcer!

Kecantikan Aspire E5-552G tidak hanya bisa dinikmati di bagian luar. Ketika notebook ini dibuka, kita akan melihat warna elegan yang menghiasi interiornya. Garis perpotongan di antara bagian eksterior dan interior juga memberikan tampilan visual yang membuat notebook ini nampak lebih tipis dan modis. Mau ditutup atau dibuka, Aspire E5-552G tetap terlihat keren! Aspire E5-552G memiliki 2 varian warna yang bisa dipilih spAcer sesuai dengan preferensi masing-masing, yaitu Charcoal Gray yang akan membuat notebook ini terlihat stealthy dan warna Rosewood Red yang terlihat modis.

Pandangan Lebih Luas Dengan Layar Lebih Besar

notebook hybrid terbaik

Dengan layar 15.6 inci yang super besar, spAcer akan memiliki ruang yang lebih leluasa ketika bermain game. Keuntungan dari layar besar ini juga tidak hanya terasa saat bermain game, namun semua kegiatan yang spAcer lakukan di Aspire E5-552G! Ketika mengetik, spAcer bisa membuka dua window sekaligus dalam satu layar dan tetap dapat menatapnya dengan nyaman. Jangan lupakan juga pengalaman dalam hal entertainment seperti pada saat menonton film. Siapa yang tidak suka layar yang lebih besar ketika menonton?

Tidak hanya besar, layar pada Aspire E5-552G juga dibekali teknologi dari Acer yang bernama Acer Bluelight Shield Technology yang mengurangi emisi cahaya biru pada layar LCD, sehingga efek Computer Vision Syndrome seperti mata cepat lelah dan kering pun bisa diminimalisir. Bekerja, bermain, ataupun sekedar bersantai jadi lebih nyaman deh.

Aspire E5-552G juga memiliki teknologi yang tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga telinga. spAcer pasti pernah kan, melihat sebuah adegan dalam film atau game yang epic dengan sound effect yang megah. Momen seperti itu akan bertambah spesial jika spAcer lalui bersama Aspire E5-552G, karena notebook ini memiliki teknologi Acer True Harmony yang membuat kualitas suara menjadi lebih jernih dan lebih hidup.

Power-Off USB Charging on USB 3 Port yang Membuat Hidup Lebih Mudah

Aspire E5-552G tidak hanya berfungsi ketika dalam keadaan menyala, bahkan dalam keadaan tidak menyala pun spAcer bisa mengandalkan notebook ini.  Hebat kan? Aspire E5-552G memiliki teknologi Power-Off USB charging yang memungkinkan spAcer untuk melakukan charging perangkat spAcer yang lain seperti smartphone atau tablet tanpa harus menyalakan notebook ini. Dengan kata lain, Aspire E5-552G bisa dikatakan sebagai “powerbank” yang super canggih dengan segala teknologi yang diusungnya.

Layout port yang tersusun rapi di sisi kanan dan kiri Aspire E5-552G juga memberikan fungsi yang lengkap. spAcer bisa menemukan port VGA, ethernet, HDMI, USB 3.0 yang memiliki kecepatan tinggi, audio jack, port SD Card, USB 2.0 yang umumnya digunakan sebagai port untuk mouse, dan DVD-RW drive.

Dengan harga Rp 7.999.000 untuk AMD FX-8800P dan Rp 7.199.000 untuk AMD A10-8700P, dr. Acer sangat merekomendasikan Aspire E5-552G karena desain yang classy, performa yang kencang dengan konsumsi daya yang efisien, teknologi khas Acer seperti Acer Bluelight Shield dan Acer True Harmony ditambah dengan fitur-fitur yang memudahkan hidup seperti Power-Off USB charging menjadi alasan utama dr. Acer merekomendasikan notebook ini tidak hanya pada gamer, tetapi juga siapapun yang membutuhkan sebuah notebook yang bisa selalu diandalkan.

 

Spesifikasi Notebook Acer Aspire E5-552G

 

Opsi Prosesor
  • AMD A-Series Quad Core processor A10-8700P (2MB cache, 1.8GHz up to 3.2GHz)
  • AMD FX-Series Quad Core processor FX-8800P (2MB cache, 2.1GHz up to 3.4GHz)
Grafis AMD Radeon™ Dual Graphics R8 M365DX with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM
Memori
  • Dual Channel 2×2 GH of DDR3L system memory
  • Upgradable to 16 GB using 2 soDIMM modules
Sistem Operasi Linpus
Layar Non-Touch: 15“, HD 1366 x 768, 16:9 aspect ratio, LED-backlit TFT LCD
Storage
  • HDD: 1TB , 5400 RPM
  • DVD-Super Multi double-layer drive (M-DISC ReadyTM Drive)
Audio
  • Two stereo speakers (2W x 2)
  • Built-in digital microphone
  • Skype Certified & Acer TrueHarmony high-performance sound system
Kamera Acer Crystal Eye HD webcam
Konektivitas
  • 802.11 b/g/n
  • Bluetooth 4.0
  • Gigabit Ethernet
Input & Output
  • SD™ Card reader
  • Headphone/speaker jack
  • 2 x USB 3.0 port (One supports Power-off Charging)
  • 1 x USB 2.0 ports
  • HDMI® port with HDCP support
  • External display (VGA) port
  • Ethernet (RJ-45) port
  • DC-in jack for AC adapter
  • Kensington lock slot
Dimensi & Bobot

381.6 (W) x 256 (D) x 24.9/29.2 (H) mm

Bobot: 2.4 kg

Opsi Warna Charcoal Gray & Rosewood Red
Aksesoris Carrying Bag

Image Gallery :

Related Article

190 Responses to Acer Aspire E5-552G, Notebook Gaming AMD dengan Prosesor Carrizo yang Powerful

 

  1. Sigit says:

    min port hdmi acer e5-552g ini bisa in ga? apa cuma out aja?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sigit, untuk port HDMI Aspire E5-552G hanya untuk output.

  2. wildan laksono says:

    dok sekarang leptop acer aspire E5-552 berapaya harganya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wildan, Aspire E5-552G sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia. Mungkin kamu bisa pilih Aspire E5-553G yang sekarang dipasarkan dengan harga Rp. 7,4 juta-an (AMD A12) dan Rp. 8,9 juta-an (AMD FX).

  3. Frendi says:

    Bedanya e5 552g dan e5 553g apa dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Frendi, kedua unit tersebut memiliki perbedaan pada spesifikasi yang ditawarkan.

  4. Frendi says:

    Untuk daerah surabaya saat ini acer aspire e5 552g ready stok gk ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Frendi, untuk informasi ketersediaan unit silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  5. arpin says:

    permisi,
    saya kan memiliki acer e5 552g dengan prossesor AMD A10-8700p VGA R8 dual graphic.
    primary nya R6, klw mau ganti primarynya ke r7 gmn caranya ya ??
    soalnya kalau bermain game nge lag.. trimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arpin, kamu bisa mencoba untuk melakukan instal ulang driver VGA terlebih dahulu dan update AMD Crimson ke versi terbaru untuk mengatasi kendala tersebut.

  6. Gakkou gurashi says:

    2017, stoknya masih ada? Atau ada model terbaru yg speknya kyk gini? Worth soalnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gakkou, Aspire E5-552G sudah tidak dipasarkan oleh Acer Indonesia kamu bisa mempertimbangkan Aspire E5-553G yang merupakan generasi penerus dari Aspire E5-552G.

  7. Edward says:

    Untuk wilayah Kaltim, dimanakah saya dapat membeli Acer Aspire E5-552G?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edward, saat ini belum tersedia jaringan Acer Exclusive Store untuk wilayah Kalimantan Timur, kamu bisa mendapatkan Aspire E5-552G di toko komputer terdekat diwilayahmu. Pastikan produk yang akan kamu pilih memiliki garansi resmi PT.Acer Indonesia dengan melihat :

      1. Ada sticker hologram bertuliskan Garansi PT Acer Indonesia yang letaknya di bagian bawah notebook
      2. Ada buku garansi PT Acer Indonesia
      3. Masukkan 22 digit serial number unit yang akan dibeli ke warranty.acer.co.id.

  8. NFY says:

    Dok, kok fitur Tethering Hotspot di laptop saya tiba2 hilang? kira2 karena apa? Apa dikarenakan driver saya atau windowsnya? Thx
    (Aspire E5-552G F6X5)

    1. Dr. Acer says:

      Dear NFY, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi?

  9. defri says:

    halo dok, untuk di daerah Kab. Kolaka, Sultra apakah sudah tersedia untuk barang ini? Trima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Defri, Acer Aspire E5-552G sudah dipasarkan secara nasional. Silakan kunjungi toko-toko komputer terdekat dan pastikan unit yang kamu beli bergaransi resmi PT. Acer Indonesia.

  10. Naufal says:

    Apakah Acer E5-552G sudah bisa menjalankan game-game seperti Ark Survival Evolved di setting medium?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Naufal, untuk info kompatibilitas game bisa mengunjungi situs khusus pada link berikut https://goo.gl/luM12X .

  11. afif says:

    Untuk instalasi windowsnya berapa biaya ng saya harus keluarkan

    1. Dr. Acer says:

      Dear Afif, jasa instalasi dikenakan 165,000 dan kamu harus menyiapkan sendiri disk installer Windows yang berlisensi resmi Microsoft.

  12. afif says:

    Kalo hanya untuk bermain game online apa perlu di instal windows ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Afif, untuk menjalankan suatu aplikasi laptop membutuhkan OS seperti Windows.

  13. Afif Alfiyanto says:

    laptop saya kok pilihan shuttdown, sleep, dan lain-lain menghilang ya? ada permasalahan apa? dan bagaimana solusinya? laptop ku memakai windows 10

    1. Dr. Acer says:

      Dear Afif, coba lakukan scan terlebih dahulu menggunakan aplikasi antivirus yang ada di laptop kamu, atau lakukan scan menggunakan aplikasi untuk memperbaiki registry di OS tersebut.

  14. Rasyid says:

    di daerah kabupaten tanah laut di jual dimana e5 552g nya? klo baterainya berapa kapasitasnya dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rasyid, maaf, saat ini belum terdapat Acer Center atau Acer Store untuk wilayah Tanah Laut. Untuk pembelian produk Acer, kamu dapat mengunjungi toko-toko komputer di kota kamu dan pastikan unit yang kamu beli bergaransi resmi Acer Indonesia, silakan kunjungi tautan berikut untuk mengetahui cara mengecek keaslian produk Acer :www.acerid.com/2012/01/mengecek-keaslian-produk-acer/
      Kapasitas baterai Aspire E5-552G adalah 2520 mAh.

  15. dustin says:

    daerah medan dijual dimana ya min, ada stok gak di kota medan e5 552g nya, thx min

    1. Dr. Acer says:

      Hai Dustin, kamu bisa langsung mendatangi Acer Exclusive Store Medan pada alamat berikut:

      Sun Plaza, Lower Ground, C03-05, Medan Tel : (061) 4501588

      Plaza Millenium Lt. 3 No.84-87 , Medan Tel : (061) 8470995

  16. kholifah says:

    doc mau tanya laptop acer dengan dual os android dengan windows apa ya, untuk referensi hadiah ibu saya thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kholifah, mohon maaf saat ini Acer belum memasarkan smartphone dengan spesifikasi yang kamu maksud. Mungkin kamu bisa pertimbangkan Acer Liquid Z330 dengan fitur 4G LTE yang dipasarkan dengan harga Rp 1,049,000

  17. Andhika says:

    Dokk, saya bingung nih lebih baik milih Acer E5 552G FX / Acer E553G FX. Keperluan Untuk Gaming sih dan santai” (ngetik/nntn film)

    1. Dr. Acer says:

      Hai Andhika, kami sarankan kamu mempertimbangkan Aspire E5-553G yang sudah menggunakan processor AMD generasi ke-7, yaitu Bristol Ridge. Untuk informasi detail mengenai Acer Aspire E5-553G silakan mengunjungi link tautan berikut http://www.acerid.com/2016/06/acer-aspire-e5-553g-laptop-terbaru-prosesor-amd-apu-mobile-generasi-7/

  18. Mario says:

    doc laptop ini bisa pakain windows 7 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mario, saat ini tidak tersedia driver Aspire E5-552G untuk Windows 7. Kami sarankan minimal menggunakan Windows 8.1 64-bit. 🙂

  19. Sulistyo says:

    Di tulungagung atau kediri beli nya dimana ya..

    1. Dr. Acer says:

      Hai Sulityo, untuk wilayah jawa Timur, kamu bisa mendatangi Acer Exclusive Store pada alamat berikut

      Hitechmall Lantai dasar A-26 Jalan Kusuma Bangsa Surabaya, Surabaya
      Tel : (031) 5341600/5481607

      Selain itu kamu juga bisa mempertimbangkan untuk membeli secara online di bhinneka.com

  20. Cara setting graphic di notebook Acer E5-552G itu g mna ya gan ? Supaya kalau maen game ringan dan berat otomatis naik turun graphicnya nyesuaikan

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erik, untuk hasil yang optimal dalam menjalankan suatu aplikasi game kamu bisa untuk membandingkan spesifikasi laptop dengan minimum system requirement aplikasi yang ingin dijalankan terlebih dahulu.

  21. agung says:

    klo di solo belinya di mana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, untuk wilayah Solo, silahkan mendatangi Acer Exclusive Store Solo di alamat:

      Jl. Slamet Riyadi No 371-373, Mall IT Center Lt. 2 Blok D-E, Solo
      Tel : (0271) 730177

      Jl. Imam Bonjol No 55, Kampung Baru Keprabon, Solo
      Tel : (0271) 635888

  22. iwan says:

    Untuk area yogyakarta dimana bisa beli laptop ini dok.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwan, kamu bisa mengunjungi Acer Exclusive Store yang beralamat di Ruko Demangan Niaga No.6, Jogjakarta.

  23. maulana says:

    Dok, kalau untuk software desain grafis seperti autocad dan 3ds max bagusnya saya pakai os windows berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Maulana, untuk menjalankan suatu aplikasi secara baik hal pertama yang kamu lakukan adalah membandingkan spesifikasi laptop dengan minimum system requirement aplikasi yang ingin dijalankan terlebih dahulu.

  24. maul says:

    Dok ,laptop ini di samarinda belinya dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Raul, mohon maaf, saat ini belum tersedia Acer Exclusive Store untuk wilayah Samarinda. Untuk pembelian produk Acer, kamu juga bisa mengunjungi toko-toko komputer terdekat di kota kamu, tetapi pastikan unit yang kamu beli memiliki garansi resmi PT. Acer Indonesia dengan melihat :

      1. Ada sticker hologram bertuliskan Garansi PT. Acer Indonesia yang letaknya di bagian bawah notebook
      2. Ada buku garansi PT. Acer Indonesia
      3. Masukkan 22 digit serial number unit yang akan dibeli ke warranty.acer.co.id
      4. Hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja

  25. Arif Abdillah says:

    Dok,,laptop ini sekarang berapa harganya.?
    soalnya saya mau beli ni laptop

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arif, Aspire E5-552G (AMD FX) tersedia dengan harga Rp. 7.999.000

  26. Muhammad Naufal says:

    Dok,kalau misalnya saya beli laptop ini terus diinstal windows 10 di tempat saya beli,bisa nambah harga berapa dok ?
    Soalnya rencana saya juga mau beli laptop ini di BEC.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muhammad, Acer Store resmi tidak melayani install OS, kamu akan diarahkan ke Acer Service Center dan terlebih dahulu membeli CD/DVD installer OS berlisensi resmi.

  27. Muhammad Naufal says:

    Dok,kalau bulan sekarang harga laptop ini berapa di BEC ? Sama vganya bisa di upgrade gak dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Naufal, saat ini Aspire E5-552G dipasarkan dengan harga Rp. 7,999,000 (AMD FX) dan Rp. 7,199,000 (AMD 10). Sebagai informasi VGA pada unit tidak dapat diganti atau upgrade.

  28. muhammad irfan fauzi says:

    dok, klo laptop untuk game di laptop ini lebih baik menggunakan os windows 7 , 8, 8.1, atau windows 10?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irfan, disarankan menggunakan OS Windows 8.1

  29. Marza Maulana Hakim says:

    Dok, Pas Main DOTA 2 kok nge Lag yah???
    Main FarCry 4 juga Lag??

    Ini Knp???
    Katanya Notebook Gaming??
    Apalagi main GTA V ??
    Meledak dah ntarr

    1. Dr. Acer says:

      Dear Marza, OS Windows apa yang kamu gunakan?

  30. Habel says:

    Saya mau tanya, kalau di Tulungagung beli Acer E5 552G dimana ???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Habel, untuk pembelian unit Acer, kamu bisa mendatangi Acer Exclusive Store di:
      Hitechmall Lantai dasar A-26 Jalan Kusuma Bangsa Surabaya, Surabaya
      Tel : (031) 5341600/5481607

      Kamu juga bisa mendatangi outlet pihak ketiga, toko elektronik, mall terdekat atau bisa mendapatkan Acer Aspire E5-552G di online store seperti bhinneka.com

  31. Muhammad Rahadiyan says:

    Dok , misalnya saya mau upgrade RAM laptop ini ke 16gb apa aja syaratnya ? Apa harus pake SoDIMM ? Apa di acer store bisa ganti RAM? Tq.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahadiyan, kamu bisa menggunakan RAM dengan tipe DDR3L PC-12800 untuk upgrade RAM Aspire E5-552G. Apabila kamu ingin mempertimbangkan upgrade RAM, kamu bisa melakukannya di Acer Service Center terdekat.

      1. Kiki says:

        Ngomongin soal ram dok, kalo kira” pakai DDR3L PC-17000 support gk ni acer e5-552g?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Kiki, untuk Aspire E5-552G kami sarankan menggunakan tipe RAM DDR3L PC-12800. 🙂

          1. Kiki says:

            Memangnya knp dok, kalo pasang yg DDR3L PC-17000? Tidak support kah?

          2. Dr. Acer says:

            Dear Kiki, kami lebih merekomendasikan RAM/sparepart yang sesuai dengan bawaan pabrikan.

  32. daniel says:

    dok, cara masuk bios diacer e5-552g gmn ya? kok saya tekan dari tombol f1 sampai f12 kgk ada yg sedikit pun tekan fn+2 jga kgk bisa dok, solusinya dong dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Daniel, apakah saat ini sudah terpasang OS Windows 8 atau Windows 8.1? Jika sudah, bisa ikuti langkah berikut untuk masuk pengaturan BIOS:
      – Pada layar desktop, tekan tombol Windows+C atau arahkan pointer mouse ke kanan atas untuk membuka menu Charms.
      – Masuk ke Setting -> Change PC Setting.
      – Dalam menu PC Setting, pilih tab General.
      – Scroll ke paling bawah, akan terlihat menu Advanced Startup.
      – Pilih Restart now.
      – PIlih Troubleshoot -> Advanced Options -> UEFI Firmware Settings.
      – Klik tombol Restart. PC akan restart otomatis ke dalam BIOS.

      Berikut link video untuk step by stepnya:
      https://www.youtube.com/watch?v=QGiG1oljjZI

  33. adri says:

    Dok, tolong tanya untuk Acer Aspire E5-552G ada pilihan warna apa saja ya? trus untuk di surabaya bisa didapatkan di mana saja? thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adri, Aspire E5-552G tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Charcoal Gray dan Rosewood Red. Untuk wilayah Surabaya silahkan mengunjungi Acer Exclusive Store Surabaya Hitechmall Lantai dasar A-26 Jalan Kusuma Bangsa Surabaya, Surabaya.

  34. Raka panji says:

    Min mau nanya ya kok laptop accer jenis ini punya saya fps nya kok rendah sekali ya, dota2 sama cs go kalo dibanding kelaptop merek lain atau vga dan prosesornya selain amd kalah jauh, fps dota saya cuma dpt 40-50an low sedangkan laptop bandingan yg harga dan spek lebih rendah malah seting high dpt 60 keatas.. Kira kira ini memang udah perfrom maksimalnya dr laptop ini atau masih bisa ditingkatkanlg? Apakah aada problem yg buat Jadifpsnya stuck ya min? Saya mau tau emg aslinya kalo buat dota2 maksimal ngangkat sampe berapa fps ini kalo gk emg gk ada problem

  35. andri says:

    min laptopni saya buat main fallout 4 kok gk bisa ya ? pas loading masuk terus keluar2 sendiri itu knapa ya min? tolong bantuanya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andri, pastikan terlebih dahulu game yang kamu mainkan sudah sesuai dengan Spesifikasi laptop. Hal tersebut bisa disebabkan karena laptop tidak mendukung game tersebut.

      1. andri says:

        udah saya cek min. spesifikasinya udah lebih dari cukup, tapi tetep aja gk bisa!!!

        1. Dr. Acer says:

          Dear Andri, pastikan game yang kamu install adalah game original atau tanpa bantuan crack/software tambahan.

  36. Kol says:

    Dolhhk laptop aspire e5 552g harusnya r8 kantapi pas says liholat di system requimentnya cuma r7

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kol, pada Dxdiag memang yang terbaca hanya VGA default saja. Kamu bisa menggunakan aplikasi pendektesi hardware lainnya sebagai pertimbangan. Untuk VGA R8 pastikan saja kamu sudah menginstall driver VGA dan untuk melihat driver VGA apakah sudah terinstall, kamu bisa lihat di Device Manager > Display Adapter, jika belum kamu bisa mendownload driver VGA melalui tautan berikut:
      http://www.acer.com/ac/en/ID/content/drivers

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved