5 Aplikasi Windows Phone Penunjang Gaya Hidup Urban

Masih banyak yang belum tahu kalau jumlah aplikasi di Windows Apps telah mencapai ratus ribu aplikasi. Windows Apps Store bahkan mampu menjadi tandingan pesaingnya dengan beragam aplikasi yang bisa spAcer download secara gratis maupun berbayar.

m220-windows-phone-CL

Keunggulan lain dari sistem operasi mobile besutan Microsoft ini adalah Windows Phone memiliki aplikasi Office yang lengkap dan gratis. Aplikasi ini tentunya akan membantu produktivitas kerja, sehingga cocok bagi para pengguna gadget dengan aktivitas mobile yang tinggi. Hebatnya lagi, pembaharuan dari sistem Windows 8.1 ke Windows 10 banyak membawa perubahan yang memudahkan bagi penggunanya. Termasuk, mendukung kinerja aplikasi lebih optimal guna meningkatkan produktivitas kerja maupun sarana entertainment-mu, spAcer.

Bagi pemilik Windows Phone atau berencana membeli smartphone baru, kini smartphone jenis ini tampaknya bakal lebih seru! Apalagi ada banyak aplikasi penunjang gaya hidup spAcer di perkotaan. Di bawah ini beberapa aplikasi yang dapat spAcer andalkan di kala macet, mengisi waktu senggang atau bahkan sebagai bukti eksistensi diri di Windows Phone-mu.

  • Path

PATH

Melalui Path di Windows Phone-mu, spAcer bisa berbagi kebahagiaan sekaligus menjaga keintiman dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Berbeda dengan jejaring sosial lainnya, Path memang dirancang sebagai media sharing untuk berbagi momen berharga dan update informasi secara eksklusif karena adanya batasan jumlah teman.

  • Instagram

INSTAGRAM

Tanpa disadari, media sosial berbasis foto ini berhasil mengubah gaya hidup masyarakat. Fotografi kini bisa dilakukan oleh siapa saja hanya dengan bermodal ponsel pintar. Setelah hadir untuk perangkat Windows Phone, Instagram memungkinkan spAcer untuk memotret lalu mengedit foto menggunakan filter. Jangan lupa di-upload hasil jepretanmu untuk mendapatkan ‘love’ dan komentar dari para followers-mu, ya.

  • Waze

WAZE

Bagi masyarakat Jakarta, Waze dirasakan bermanfaat membantu menembus kemacetan jalanan ibukota. Waze bisa spAcer manfaatkan untuk berbagi informasi dan mengetahui situasi lalu lintas dari live map secara real time. Aplikasi ini juga membantu mencarikan alamat atau rute-rute tempat tertentu. Jadi kalau nyasar, tinggal buka Waze di Windows Phone-mu aja.

  • Lazada

LAZADA

Di era digital seperti ini, belanja online semakin diminati masyarakat urban. Belanja online juga dianggap sebagai sebuah kebutuhan karena praktis. Download aplikasi Lazada di Windows Store, agar spAcer bisa menjadi orang pertama yang menikmati penawaran eksklusif dari Acer Indonesia di Lazada.

  • Flipboard

FLIPBOARD

SpAcer pasti tak ingin kelewatan berita dan informasi terbaru. Kamu sadar bahwa portal news memberikan pengetahuan terbaru dan tren terkini. Dengan layanan terintegrasi dalam Flipboard, spAcer bisa meng-update berita dari situs web hingga bermain sosial media favoritmu dengan sangat cepat. Praktis, kan?

Dengan hadirnya aplikasi-aplikasi populer yang tersedia di Windows Phone, spAcer tak perlu berpikir 2-3 kali sebelum membeli ponsel Windows Phone. Popularitas Windows Phone sudah terus merangkak naik. Apalagi kini ponsel-ponsel dengan sistem operasi Windows terbaru semakin mampu bersaing dengan sistem operasi lainnya. Termasuk smartphone Acer berbasis Windows Phone, Acer Liquid M220.

Dengan berbagai keunggulan sistem operasi Windows dan kualitas ponsel yang sempurna, dapatkan pengalaman menikmati berbagai aplikasi terbaru dan terbaik di Acer Liquid M220. Harganya yang terjangkau tidak akan menghalangi spAcer untuk mengunduh berbagai aplikasi incaranmu lainnya. Lagipula kapasitas memori internal 4GB yang dimiliki smartphone ini juga termasuk lega di kelasnya. Jika merasa masih kurang, spAcer bisa menambahkan jatah penyimpanan data karena Acer Liquid M220 didukung microSD Slot.

Penasaran dengan serunya pengalaman Windows Phone melalui Acer Liquid M220? Yuk, miliki Acer Liquid M220 hanya dengan Rp 699.000,- dan jadilah yang paling eksis dengan Windows Phone!

 

Related Article

2 Responses to 5 Aplikasi Windows Phone Penunjang Gaya Hidup Urban

 

  1. Yuyun says:

    apakah perlu instal aplikasi BBM, Line, dan Whatapp ?atau sudah tersedia ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yuyun, aplikasi tersebut tidak tersedia didalam aplikasi standar pembelian, kamu perlu menginstallnya sendiri.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved