Aspire E5-552G, Notebook Ideal untuk Gaming

Acer Aspire E5-552G

Selama bertahun-tahun, para gamer seakan menerima kenyataan bahwa notebook tak bisa digunakan untuk bermain game berat. Namun kini, kemajuan teknologi membuat notebook didesain tak hanya untuk mendukung aktivitas komputasi saja, tetapi juga mendukung hobi bermain game.

Sebagai pecinta game, spAcer kini tak lagi memiliki batasan untuk membeli notebook gaming. Acer Indonesia telah meluncurkan Aspire E5-552G yang memiliki kemampuan memumpuni untuk menjalankan game yang memiliki kualitas visual yang tinggi.

Spesifikasi tinggi

Produk terbaru dari Acer Indonesia ini bisa menjadi pilihan yang tepat! Notebook ini dapat memberikan kenyamanan kepada gamer dalam bermain game terbaru. Aspire E5-552G merupakan notebook pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor AMD APU generasi ke-6 yang powerful, yaitu Carrizo. Carizzo sendiri merupakan prosesor APU berkemampuan tinggi dalam bentuk rancangan System On Chip (SOC). Dengan dukungan prosesor AMD yang paling mutakhir saat ini, E5-552G mampu memiliki kemampuan gaming yang tinggi.

Perangkat notebook dengan prosesor Carrizo ini tersedia dalam dua varian, yaitu AMD A10-8700P dan AMD FX-8800P yang memiliki teknologi Turbo Core. Masing-masing varian notebook gaming ini didukung dengan spesifikasi unggulan berupa kartu grafis dari AMD Radeon R8 M365DX dengan memori 2GB DDR3 yang sudah mendukung Windows 10 dan API terbaru DirectX 12 dari Microsoft. Perpaduan sempurna ini memberikan pengalaman hiburan berkualitas terbaik, online gaming yang lancar dan komputasi yang inovatif.

Kelebihan lain perangkat terbaru ini adalah efisiensi baterai yang memumpuni dan kapasitas memori hingga 1 TB. Aspire E5-552G juga dibekali dengan layar berukuran 15,6 inci yang memudahkan spAcer untuk melihat gambar dengan lebih mendetail. Selain itu, notebook ini juga dilengkapi dengan konfigurasi RAM dual channel yang menawarkan performa lebih optimal dibandingkan dengan notebook lain yang menggunakan konfigurasi single channel.

Fitur  yang inovatif

Aspire E5-552G telah dilengkapi dengan teknologi inovatif khas Acer yang akan membuatmu nyaman bermain game, yaitu Acer Bluelight Shield dan Acer True Harmony. Acer Bluelight Shield membantu mengurangi emisi cahaya biru dari layar LCD sehingga menjaga agar  mata spAcer tidak mudah lelah dan kering akibat terlalu lama menatap layar notebook. Sementara Acer True Harmony merupakan inovasi baru dari Acer yang memadukan perangkat hardware dan software, sehingga mampu memberikan kualitas audio yang lebih hidup, bass lebih tebal dan distorsi suara yang lebih kecil.

Selain itu, Aspire E5-552G juga dilengkapi dengan Acer Power Button yang dirancang untuk mencegah tombol power tertekan secara tidak sengaja. Terintegrasi dalam keyboard chiclet yang baru, Acer Power Button berada di spot yang lebih mudah untuk ditemukan dan mempercepat produktivitas Anda.

 Desain

Tak seperti kebanyakan notebook yang memiliki desain kaku, Aspire E5-552G memiliki desain yang unik. Perpaduan unik antara variasi warna di bagian dalam dan tekstur bahan tekstil dengan pola Fine Linen pada cover luar memberikan kesan elegan. Selain memberikan tampilan berkelas, inspirasi corak tekstil ini membuat notebook tidak mudah kotor dan mengurangi kemungkinan terjadinya lecet pada cover. Saat ini tersedia dalam pilihan warna charcoal gray dan rosewood red.

Meskipun  notebook gaming menuntut performa yang tinggi, namun Aspire E5-552G dengan spesifikasinya yang mumpuni hanya dibandrol dengan harga Rp 7.999.999,- untuk versi prosesor FX dengan kapasitas memori 2x4GB. Sementara untuk versi A10 dengan kapasitas memori 2x2GB dibandrol dengan harga Rp7.199.000. Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera dapatkan Aspire E5-552G maupun produk Acer Indonesia lainnya melalui Acer Bhinneka Store. Dengan harga yang cukup terjangkau, dan didukung dengan spesifikasi yang mumpuni, Aspire E5-552G bisa menjadi pilihan tepat untuk mendukung hobi bermain game sekaligus meningkatkan produktivitas pekerjaanmu.

Beli online sekarang di :

button lazada

Related Article

2 Responses to Aspire E5-552G, Notebook Ideal untuk Gaming

 

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putra, Aspire E5-552G dipasarkan dengan harga 7,999,000 (AMD Quad Core Processor FX-8800P) dan 7,199,000 (AMD A-Series Quad Core processor A10-8700P).

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved