Acer Pamerkan Rangkaian Lengkap Produk Windows 10

Acer secara resmi mengumumkan rangkaian produk terbarunya yang sudah berbasis sistem operasi Windows 10. Dalam jumpa pers bersama Microsoft yang bertema “Explore. Exceed” di Taipei (12/10), Acer memperkenalkan dua produk terbaru notebook convertible Aspire R14 dan PC all-in-one portable Aspire Z3-700 yang akan memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati inovasi terbaru dalam Windows 10.

Kedua produk ini melengkapi jajaran produk Windows 10 jagoan Acer yang sebelumnya diperkenalkan pada event IFA di Berlin awal September 2015 lalu. Ya, Acer memang menyediakan line up lengkap untuk menikmati kecanggihan Windows 10 dalam perangkat terkini  mulai dari smartphone, notebook hingga all in one desktop. Tak lupa, Acer juga memboyong perangkat gaming Predator beserta aksesorisnya pada event  ini.

Baca juga: Ini Dia, Laptop Sampai Smartphone Terbaru Acer di IFA Berlin 2015

2 Produk Terbaru Acer

Acer Memberikan Pengalaman Terbaik untuk Windows 10

Secara umum, produk Acer memiliki keunggulan di berbagai aspek. Windows 10 mampu bekerja lebih baik pada perangkat Acer karena Acer bekerja secara langsung dengan Microsoft. Baik dari sisi desain modern maupun sisi performa yang diusung. Selain itu, perangkat Acer juga dilengkapi dengan fitur khusus dari Acer, sehingga menjadi pilihan tepat bagi spAcer yang mendambakan perangkat berbasis Windows 10.

  • Ready to talk.

Acer menyematkan dual-digital microphone dan teknologi Acer Purified Voice yang tersertifikasi dengan Skype for Business. Microphone ini memproses sinyal digital (DSP) yang membantu menghilangkan gangguan suara dan menyuguhkan akurasi bicara, sehingga kamu bisa mengoptimalkan penggunaan Cortana jauh lebih baik. Bersiaplah mendapatkan pengalaman melakukan online meeting maupun video call di mana saja dengan mudah!

  • Ready to hear

Untuk mendapatkan pengalaman audio dari Windows 10 yang lebih baik, baik Aspire R 14 dan Aspire Z3-700 dilengkapi dengan fitur Acer TrueHarmony Plus dan kecanggihan teknologi Dolby Audio. Dolby Audio merupakan teknologi audio yang memberikan kualitas suara terdengar nyata saat kamu memutar lagu atau menonton film di notebook, bahkan saat melakukan video call melalui Skype. Sedangkan, Acer True Harmony adalah fitur yang dikembangkan oleh Acer untuk menghadirkan kualitas suara yang jernih kepada penggunanya. Dengan teknologi ini, spAcer nggak memerlukan speaker tambahan untuk notebook-mu.

  • Ready to see

Tampilan layar produk Acer juga dilengkapi dengan teknologi ColorBlast yang menghasilkan warna berkualitas tinggi. Teknologi ini menyajikan warna dua kali lebih banyak daripada kebanyakan notebook atau komputer dari merek lain. Nikmati kualitas gambar lebih hidup dengan produk Acer berbasis Windows 10.

  • Ready to shield

Acer juga memasukkan Acer LumiFlex, Acer VisionCare dan Acer BluelightShield. Dengan menggunakan kedua perangkat baru Acer ini, kamu juga tidak perlu khawatir mengalami masalah mata kering dan lelah karena seharian bekerja di depan notebook karena sudah dilengkapi dengan Acer BluelightShield. Layarnya pun dilengkapi dengan teknologi LumiFlex sehingga mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih tajam dan cerah meskipun berada di bawah sinar matahari.

  • Ready to surf

Teknologi koneksi WiFi MU-MIMO (Multi-User Multiple Input, Multiple Output) membantu meningkatkan performa browsing, streaming, upload hingga download hingga 3 kali lebih cepat. Rasakan pengalaman baru ini dengan browser Edge, ya.

  • Ready to touch

Untuk memudahkan kamu menyelesaikan pekerjaan, produk Acer berbasis Windows 10 memiliki akurasi touchpad yang baik berkat adanya teknologi Precision Touchpad.

Acer windows10 1

Windows 10 yang diluncurkan pada akhir Juli lalu diperbaharui dengan integrasi Cortana, di mana kamu bisa berbicara dengan notebook-mu untuk mengambil file atau mencari data. Fitur lain yang menonjol dari Windows 10 adalah Continuum, yang memungkinkan pengguna Windows 10 bisa menjadikan smartphone seperti layar notebook. Ada pula Xbox Apps, sebuah fitur gaming yang memungkinkan gamer mengakses jaringan game Xbox yang luas, dan browser Microsof Edge di mana kamu bisa menggambar, mencoret dan memberikan catatan di laman web. Tentu saja, semua keunggulan ini bisa kamu dapatkan dalam keluarga produk Acer yang berbasis Windows 10.

Acer windows10

Pada kesempatan tersebut, Acer juga memamerkan rangkaian lengkap perangkat Windows 10 yang dibagi dalam empat tema, sebagai berikut:

  • Achievement: Aspire R13, Aspire V 15 Nitro dan Aspire V 17 Nitro, serta smartphone Jade Primo dan Liquid M330,
  • Convenience: Notebook Cloudbook 11 dan Cloudbook 14, notebook hybrid Switch 10 V, serta all-in-one PC Acer Aspire U5
  • Discovery: All-in-one PC Aspire Z, convertible notebook Aspire R14, notebook Aspire V 13 dan mini PC Revo Build
  • Experience: Notebook Predator 15 dan Predator 17, serta desktop Predator G3 dan Predator G6.

Kenali lebih jauh produk Acer dengan Windows 10 pada Photo Gallery di bawah, spAcer. Beritahu kami, produk mana yang jadi pilihanmu?

Seluruh perangkat Acer menyajikan pengalaman terbaik dalam menggunakan fitur-fitur dalam Windows 10. SpAcer, sudah menentukan akan membeli produk terbaru Acer dengan Windows 10 yang mana? Tunggu ya, produk-produk ini bakal hadir di pasar Tanah Air. Makanya, simak terus informasi dan berita ter-update seputar produk Acer di acerid.com.

Image Gallery :

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved