Acer Resmi Rilis Aspire R 14

Acer Aspire R14

Acer secara resmi merilis Aspire R 14 pada Senin (12/10) di Taipei. Dalam gelaran jumpa persnya, Acer memperkenalkan produk terbarunya yaitu Aspire R 14. Notebook convertible ini tampil premium dan tipis dengan cover aluminiumnya, yakni hanya 18,5 mm dengan bobot 1,9 kg.

Aspire R 14 bisa menjadi pilihan spAcer yang membutuhkan notebook dengan performa maksimum dan daya baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam karena sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 (6500U), memori sebesar 4GB DDR3, dan SSD dengan kapasitas 256GB yang super kencang dan responsif. Untuk penggemar multimedia, notebook yang memiliki ukuran 14 inci ini sudah menggunakan layar sentuh 10 titik dengan resolusi Full HD (1920×1080) dan teknologi Zero Air Gap untuk warna yang lebih kontras.

Sarat dengan teknologi terbaru, Aspire R14 sudah mengadopsi standar koneksi wireless terbaru yaitu 802.11 A/C yang menawarkan kecepatan hingga 3 kali lebih cepat. Selain itu tersedia juga port USB 3.1 type C yang memiliki ukuran Port yang lebih kecil dan tidak perlu khawatir terbalik mencolok karena dapat dipasang bulak balik, tentu saja dengan kecepatan yang lebih kencang pula (hingga 5Gbps).

Uniknya, Aspire R 14 memiliki 4 mode penggunaan. Perubahan mode ini mudah dilakukan karena Aspire R14 didesain dengan engsel layar ganda yang memungkinkan layar monitornya diputar hingga 360 derajat. spAcer cukup memutar layar untuk mendapatkan mode yang diinginkan sesuai kebutuhan dan space yang ada. Jika sedang membutuhkan produktivitas tinggi, spAcer dapat menggunakan mode Notebook. Atau jika spAcer sedang ingin bersantai dan bermain game ringan, mode Tablet adalah salah satu mode terbaik. Tent mode dan Display mode sangat cocok ketika spAcer sedang ingin menikmati tontonan tanpa harus memegang perangkatnya.

Dengan adanya sertifikasi Skype for Business pada notebook ini, spAcer dapat melakukan video call dengan suara yang lebih jelas dan jernih, sementara Acer Purified.Voice akan meredam kebisingan di sekitar. Kini, spAcer bisa melakukan online meeting dengan kualitas video dan suara yang bening seakan sedang bertatap muka.

Acer tidak meninggalkan teknologi khas lainnya seperti speaker Acer True Harmony yang kualitas suaranya lebih baik dibandingkan dengan speaker-speaker laptop pada umumnya. Tidak ketinggalan juga teknologi Acer Bluelight Shield yang bisa mengurangi emisi cahaya biru. Emisi cahaya biru adalah penyebab utama dari mata kering dan mata cepat lelah, atau yang biasa disebut dengan Computer Vision Syndrome. Dengan adanya teknologi Acer Bluelight Shield, kita bisa menggunakan laptop ini dengan jangka waktu yang relatif lama tanpa mengalami kelelahan mata.

SpAcer, kamu penasaran ingin melihat secara langsung atau bahkan memiliki Aspire R 14? Tunggu ya, produk ini bakal segera hadir di pasar Tanah Air. Makanya, simak terus informasi dan berita ter-update seputar produk Acer di acerid.com.

 

 

Related Article

12 Responses to Acer Resmi Rilis Aspire R 14

 

  1. Gushendra says:

    saya sudah membeli acer R14 dan telah saya terima pagi tadi, tapi mengapa lampu backlight keyboard tidak menyala saat gelap? sy telah mengikuti petunjuk dgn menekan tombol fn +f10 tetapi tdk bereaksi, apakah ada cara/pengaturan lainnya? tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gushendra, kamu bisa coba aktifkan fitur tersebut dengan menekan kombinasi tombol Fn+F9.

  2. Gushendra says:

    Apakah R14 sekarang masih tersedia? dan apa = R5-471T?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gushendra, Benar sekali Aspire R5-471T bisa disebut juga dengan Aspire R14 dan sudah dipasarkan di seluruh Acer Exclusive Store terdekat di kotamu.

      1. Gushendra says:

        Apakah program windows pada R14/ hybrid sama dgn windows notebook biasa? Dan bgaimana dgn kecepatan operasi notebook hybrid (R14 ) utk bkerja dibanding aspire S13 core i5?. Tks

        1. Dr. Acer says:

          Dear Gushendra, versi OS WIndows 10 yang digunakan pada Acer Aspire R14 sama dengan yang digunakan pada notebook Acer tipe lainnya.

          Acer Aspire R14 dibekali dengan processor Intel Core i7 yang memiliki performa lebih baik jika dibandingkan dengan notebook / ultrabook dengan processor Intel Core i5.

  3. Agni hwiwlal says:

    R14 kapan drilisnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agni, saat ini Acer R14 sudah mulai di rilis awal tahun dan tersedia di Acer Store/Center terdekat di kotamu

  4. chintari says:

    sudahkah acer Aspire R 14 rilis di indonesia???

    1. Dr. Acer says:

      DearChintari, Aspire R14 belum tersedia saat ini. Namun akan segera dipasarkan dalam waktu dekat, ikuti terus FB dan Twitter @acerid untuk update info produk terbaru Acer ya 🙂

  5. Adit says:

    kapan acer z530 rilis di indonesia ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adit, kami belum dapat memperkirakan ketersediaan tipe tersebut saat ini. Kamu bisa ikuti update status FB Acer Indonesia untuk info produk terbaru. 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved