Acer Seri Predator Curi Perhatian Media dan Raih Penghargaan di IFA 2015

laptop gaming terbaik

Acer memperkenalkan kekuatan barunya melalui acara next@acer yang dihelat di IFA 2015 Berlin, Jerman, pada Rabu (02/09) pekan lalu. Dalam pameran teknologi tahunan itu, seri Predator yang didedikasikan untuk para gamer mendapat sambutan baik dari media. Lini produk gaming terbaru Acer ini juga berhasil meraih penghargaan “Best of IFA 2015” dari dari dua media, yaitu Digital Trends dan Tom’s Guide.

“Acer melengkapi gaming hardware-nya dengan segala atribut terbaik di dalam Predator. Tak hanya dilengkapi prosesor dan teknologi terbaru untuk mendukung performanya, Predator Series juga memiliki penampilan luar yang lebih garang,” tulis Slash Gear.

Pada IFA 2015, Predator 15 dan 17 berhasil meraih gelar bergengsi sebagai laptop gaming terbaik, terpilih sebagai pemenang kategori computing dalam Top Tech of IFA 2015 versi Digital Trends. Dalam artikelnya, Digital Trends menjelaskan bahwa Predator Acer 17 melampaui semua harapan. Kompetitor seperti Alienware dan Asus sebaiknya mulai khawatir karena Acer semakin menunjukkan kualitasnya dalam urusan gaming.

“Ada kompetitor-kompetitor yang menantang kehebatan Acer. Seperti Asus yang memamerkan Asus ROG G752 2015 serta Lenovo yang memulai debut Y-Series terbaru dan laptop Erazer di IFA 2015. Namun Predator mampu mengalahkan semua pesaingnya. Mungkin, penghargaan ini terlalu cepat tapi cukup masuk akal,” tulis Matt Smith, Computing Editor dari Digital Trends, dalam artikel berjudul Digital Trends Top Tech of IFA 2015 Award Winners.

Selain itu, tablet gaming Predator 8 juga terpilih sebagai “Best Tablet” dalam Best of IFA 2015 Awards versi Tom’s Guide. “Melalui Predator 8, Acer ingin mengangkat gaming Android ke level yang setara dengan Nintendo 3DS dan PlayStation Vita. Tak hanya sekedar mampu menjalankan permainan dalam sistem Android, tapi grip karet dan empat speaker yang menghadap ke depan pada Predator 8 menjamin para gamer mendapatkan kenyamanan terbaik dan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan,” tulis Tom’s Guide.

Selama IFA berlangsung, Acer telah mendapat cukup banyak pujian. Seperti dalam sebuah artikel dari PC Mag berjudul Acer Puts Badass Gaming Monitors on Display at IFA 2015 yang menuliskan, “Acer hari ini meluncurkan serangkaian monitor gaming baru yang membuat Anda tergiur.”

IFA 2015 rencananya akan berlangsung hingga 9 September 2015 mendatang. Ayo, kunjungi booth Acer selama IFA 2015 di Messe Berlin (Hall 12/101) atau visit www.acer.com/predator untuk mengetahui produk laptop gaming terbaik dari Acer Indonesia.

 

 

Related Article

One Response to Acer Seri Predator Curi Perhatian Media dan Raih Penghargaan di IFA 2015

 

  1. Badrul Masyhuri says:

    Mantap…..

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved