Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 in 1

Ketika spAcer ingin membeli sebuah gadget untuk menemani aktivitas sehari-hari, tentunya spAcer memiliki berbagai macam kriteria. Desain yang menarik, bisa diandalkan di segala situasi, dan tentu saja harganya yang terjangkau. Sekarang, spAcer tidak perlu pusing lagi mencari gadget yang bisa memenuhi semua kriteria itu karena sudah hadir Acer Aspire Switch 10E. Sebuah notebook hybrid yang bisa juga digunakan sebagai tablet, tent mode, ataupun display mode. Jadi spAcer akan menemukan 4 fungsi sekaligus di dalam 1 perangkat. Menarik bukan spAcer?

Desain yang Colorful dan Menarik Mata

Aspire Switch 10E merupakan hasil dari sebuah konsep desain tekstil yang membuat terlihat lebih dinamis, tidak hanya membuatnya enak dipandang, corak tekstil pada cover Switch 10E juga membuat perangkat ini mantap untuk digenggam karena tidak mudah selip, sehingga sangat cocok untuk dibawa kemanapun oleh spAcer ketika sedang beraktivitas. Switch 10E memiliki 3 pilihan warna stylish (Coral Red, Moonstone White, dan Peacock Blue) yang bisa spAcer pilih sesuai preferensi spAcer.

Acer Aspire Switch 10E 3

 4 Mode Transformasi untuk Segala Situasi

Tidak hanya handal dalam soal penampilan, Acer Aspire Switch 10E juga siap menemani aktifitas spAcer dalam berbagai macam situasi dengan pilihan transformasi dalam 4 mode. Ketika spAcer membutuhkan sebuah alat untuk meningkatkan produktivitas kerja, Switch 10E bisa digunakan dalam notebook mode dengan keyboardnya yang begitu nyaman untuk ditekan. Ketika spAcer sedang bersantai menikmati hiburan di Switch 10E, perangkat ini bisa digunakan dalam tablet mode yang sangat flesksibel untuk digunakan di mana saja. Di kafe, kantor, tempat umum, ruang tamu, tempat tidur, you name it!

Acer Aspire Switch 10E 4

Tent mode dan display mode sangat cocok ketika spAcer sedang ingin menikmati tontonan di Switch 10E tanpa harus memegangnya. spAcer tinggal menyatukan layar 10E dengan dockingnya dan melipatnya dalam mode yang diinginkan. Mudah bukan? Selain itu, mode tent dan display ini juga sangat cocok digunakan ketika kita ingin mempresentasikan sesuatu kepada klien maupun rekan kerja. Selain memudahkan proses presentasi, spAcer juga akan terlihat fleksibel dan cerdik dalam memanfaatkan teknologi.

Aman dengan Teknologi Snap hinge 2

Acer Aspire Switch 10E

Acer Aspire Switch 10E dilengkapi dengan teknologi Snap Hinge 2 pada dockingnya agar spAcer benar-benar nyaman pada saat menggunakannya. Dengan teknologi ini, spAcer akan dimudahkan ketika berganti mode secara cepat karena dockingnya memiliki sistem magnetik yang akan menarik tablet ke posisi yang pas ketika didekatkan. Saking mudahnya, spAcer sudah tidak perlu melihat dockingnya lagi ketika ingin berganti mode setelah beberapa kali menggunakannya. spAcer juga tidak perlu takut kalau tablet ini akan lepas dari dockingnya secara tiba-tiba karena magnetnya cukup kuat, tapi tidak akan menyusahkan kalau memang ingin dilepas.

Ketika spAcer hanya ingin membawa Aspire Switch 10E sebagai tablet saja, spAcer tidak perlu takut untuk meninggalkan dockingnya di rumah, karena data di dalamnya sudah terlindungi dengan Acer SwitchLock. Sistem keamanan dari Acer ini akan menjamin data spAcer tidak akan bocor walaupun harddisknya dicabut dari dalam docking.

Performa Handal dengan Intel Quad Core

Acer Aspire Switch 10E tidak hanya handal di luar, tetapi juga handal di dalam.?  Aspire Switch 10E didukung Intel Quad Core yang memberikan performa tinggi saat multitasking, multimedia, web browsing, ataupun bermain game. Dengan menggunakan Intel HD Graphics, Aspire Switch 10E mampu menjalankan game yang sangat populer untuk dimainkan bersama teman spAcer, yaitu Pro Evolution Soccer 2015. Kehandalan tingkat tinggi seperti ini juga dilengkapi dengan baterenya yang bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan.

Acer Aspire Switch 10E 2

Pengalaman spAcer dalam bermain ataupun kegiatan lainnya di Aspire Switch 10E juga akan semakin menyenangkan karena layar sentuhnya yang memiliki resolusi 1280×800 sudah menggunakan teknologi IPS sehingga gambar bisa dilihat dari berbagai sudut tanpa mengalami distorsi. Keindahan kualitas gambar di Switch 10E juga bisa dinikmati dalam waktu lama oleh spAcer tanpa harus takut akan sindrom mata lelah. Itu dikarenakan layar Aspire Switch 10E sudah menggunakan teknologi Acer Bluelight Shield Technology yang mereduksi emisi cahaya biru penyebab mata mudah lelah. Tidak hanya itu, layar di Aspire Switch 10E juga memiliki fitur LumiFlex yang membuat warna yang menjadi lebih kontras dan optimal untuk digunakan di luar ruangan. Canggih kan spAcer?

Tidak hanya bisa dinikmati secara visual, Aspire Switch 10E juga akan memanjakan telinga spAcer karena memiliki 2 buah speaker stereo yang menghadap ke depan. Speaker yang menghadap ke depan masih menjadi teknologi yang terdepan  & dilengkapi dengan suara yang langsung mengarah ke telinga kita, tentunya pengalaman hiburan akan menjadi lebih maksimal.

Bukan Notebook Biasa

Semua port input dari Acer Aspire Switch 10E berada di sisi layarnya, sehingga hanya meninggalkan sebuah lubang USB pada dockingnya. Ini akan mempermudah spAcer jika digunakan dalam mode tablet.  Aspire Switch 10E juga dilengkapi dengan port micro USB, dimana akan mempermudah spAcer pada saat ingin charge, bahkan Aspire Switch 10E bisa di-charge dengan power bank.

Keunikan Switch 10E lainnya adalah adanya 2 kamera di tablet ini, yaitu di bagian depan dan belakang. Dengan keberadaan 2 kamera, spAcer bisa menyesuaikan kedua penggunaan kamera itu tergantung situasi yang ada. Ketika ingin mengabadikan momen yang berharga, spAcer bisa menggunakan kamera belakang. Dan ketika sedang mengobrol bersama teman atau keluarga lewat video call, spAcer tinggal menggunakan kamera depan.

Acer Aspire Switch 10E adalah salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan oleh spAcer yang memiliki aktivitas yang dinamis. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan oleh Switch 10E, spAcer tidak perlu khawatir akan dibatasi oleh teknologi yang pas-pasan.. Memang sudah seharusnya teknologi digunakan untuk mendukung aktifitas penggunanya, bukan malah membatasi. Setuju, spAcer?

Display 10.1″ with IPS (In-Plane Switching), HD (1280 x 800) Multi Touch
OS Genuine Windows 8.1 with Bing
Processor Intel® Quad Core™ processor Z3735F (2M Cache, up to 1.83 GHz)
Graphic Intel® HD Graphics with 3D Graphics Hardware Acceleration
Memory 2GB DDR3
Hardisk 32GB eMMC + 500GB on dock
Camera Dual Camera
Front : 2MP
Rear :  2MP
3G N/A
Wifi 802.11 b/g/n
Bluetooth BT 4.0
Battery Up to 12 hours / 8060 mAh
Dimension 262 x 180 x 10.95mm (pad)
262 x 180 x 25.75mm (pad+dock)
Weight 1.28 kg (630gr pad only)
GPS N/A
Sensor Accelerometer (G-sensor), Ambient Light
HDMI Micro HDMI®
Media Reader MicroSD Card up to 128GB,
Micro USB 2.0 (on unit) support charging +
Full size USB 2.0 on dock
Speaker Built-in Dynamic Stereo Sound with Dual Front Facing Speakers.
Built-in Digital Microphone

Beli online sekarang di :

button-bhinnekabutton lazada

Baca juga : Notebook Acer yang Tepat untuk Kerja dan Main!

Image Gallery :

Related Article

48 Responses to Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 in 1

 

  1. ipenk says:

    kak acer 10E ku kalo baterai udah dibawah 40% sering nge-sleep sendiri, solusi kak

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ipenk, bisa diinformasikan apakah kendala tersebut sudah terjadi sejak awal pembelian unit?

      1. ipenk says:

        iya, tapi aku dah beli 1 tahun yang lalu, apa bisa di servisin biar ga nge sleep sendiri?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Ipenk, silakan membawa unitnya ke Acer Service Center untuk melakukan service, lokasinya di tautan berikut ini http://www.acerid.com/acer-service-center/.

  2. ipung says:

    Dr.
    kalau beli Acer Aspire Switch 10E apakah dapet office 365 ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai ipung, Acer Switch 10E sudah bundling dengan Office 365.

  3. Arifa says:

    Dr….sy br saja membeli acer switch 10e dan charging utk pertama kali ketika batrai tersisa 19% saran dr toko bila sisa 15 % sebaiknya diisi, saya charge sampai 4jm dlm keadaan mati, ketika dinyalakan 98%, kemudian saya matikan lagi stlh setengah jm kemudian indikator lampu msh merah, ketika sy nyalalakan indikator batrai sudah 100 %, normalkah utk pengisian pertama? Brp lama waktu yg dperlukan utk pengisian pertama serta selanjutnya? Apakah indikator charging tdk berfungsi? Pembelian dilakukan indent melalui toko, item sy terima blm 24 jam, apakah bisa ditukar item baru atau cukup dibawa toko kembali?mohon bantuannya…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arifa, untuk 3x siklus pengisian pertama, kamu bisa lakukan pengisian selama kurang lebih 8 jam, dan gunakan unit kamu sampai baterai habis sebelum dilakukan pengisian kembali. Untuk selanjutnya, pengisian bisa dilakukan seperlunya, atau kurang lebih 4 jam 🙂

  4. lina says:

    2 minggu yang lalu saya ada install ulang windows. saya tidak ada utak atik partisi….hanya instal windows aja.lalu HDD di dock saya format. trus sekarang kapasitasnya malah jadi 31 Gb yang seharusnya 500 Gb padahal belum ada saya copy file apapun ke HDD dock. mohon bantuannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lina, ketika melakukan format partisi, pastikan bahwa ukuran kapasitas / size sudah sesuai dengan kapasitas / size dari HDD.

  5. leonard says:

    gmana cara upgrade ke windows 10 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Leonard, sebelumnya bisa dibantu informasikan 22 digit SN unit kamu ?

      1. leonard says:

        NTMX25N0015317A53E7200

        1. Dr. Acer says:

          Serial Number yang kamu berikan tidak terdaftar pada database kami. Pastikan serial number tersebut sudah sesuai, atau pastikan unit yang kamu gunakan bergaransi resmi PT.Acer Indonesia.

          1. leonard says:

            kemarin saya salah berikan SN.
            SN saya yg sebenarnya adalah WDI101304E526E19A17213

          2. Dr. Acer says:

            Serial Number yang kamu berikan juga tidak terdaftar pada database kami. Mohon pastikan Serial Number yang kamu berikan sudah benar, pastikan juga tidak ada kesalahan penulisan huruf atau angka.

  6. Mutia says:

    Dok Maaf newbie nih.. sya abis beli acer switch 10e ..hal prtama yg harus saya lakukan apa yah..menginstal windows atau apa..jika iya bagaimana cara menginstalnya..dan juga apa acer switch 10e boleh di charger pake charger hp /powerbank yah.trmksh

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mutia, terima kasih atas kepercayaannya telah memilih produk Acer.

      Acer Aspire Switch 10E telah dilengkapi dengan OS Windows 10 sehingga langsung dapat digunakan dan tidak diperlukan lagi install OS pada unit tersebut.

      Daya baterai Acer Aspire Switch 10E dapat diisi oleh powerbank dengan kapasitas yang cukup besar.

  7. Angga A Pratama says:

    Dok apakah Acer Aspire Switch 10E ini bisa di upgrade ram nya jadi 4gb tanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Angga, Aspire Switch 10E tidak mensupport upgrade RAM. 🙂

  8. tipe ini apakah memori internal nya bisa ditambah ? ada slot memori, simcard, gps apa tidak ?
    terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tantowi, memory internal pada unit tidak dapat ditambah, dan pada Acer Switch 10e tidak tersedia slot memory dan simcard juga belum dilengkapi dengan fitur GPS.

  9. Syanti Dewi says:

    apakah hdd dock bisa untuk instal aplikasi?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syanti, aplikasi tidak dapat diinstall pada HDD keyboard. 🙂

  10. hdd/docknya tidak terbaca. dan sudah cek manage tidak ada juga… solusi… !!!

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arif, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk penanganan secara langsung.

  11. armand says:

    kalau untuk pakai dual OS bisa atau tidak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Armand, kami sudah menanggapi pertanyaan kamu pada post sebelumnya ya 🙂

  12. Rara Natya says:

    hardisk di dock acer switch 10 saya tidak terbaca , tapi keyboard berfungsi , bagaimana cara mengatasinya dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rara, mungkin kamu bisa coba klik kanan pada My Computer > Manage, kemudian cek apakah Harddisk terdeteksi dengan benar?

  13. Wimpy Tjahja says:

    Bagaimana cara mengatasi harddisk yang semakin penuh. Karena dengan kapasitas Harddisk 32GB untuk system sangat terbatas sekali. Saya pun tidak berani untuk upgrade dari windows 8 ke windows 10 karena pertimbangan space harddisk system yang semakin ketat. Takutnya akan mempengaruhi performance dari laptop. Apakah ada solusi dok untuk mengatasi hal itu?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wimpy, untuk data/file yang memungkinkan dipindahkan pada internal storage (32GB) kami sarankan kamu coba pindahkan ke HDD agar membantu meringankannya. 🙂

  14. iwan iskandar says:

    acer Hybrid serie 11 nya sudah ada / blom,,,?
    dan hrg brp Dok,,?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwan, saat ini sudah tersedia di Acer Store resmi tipe Acer Aspire Switch 11V SW5-173 (with Keyboard Dock & Active Stylush Pen) dengan harga 9,999,000, spesifikasinya adalah:
      11.6″ IPS with Zero Air Gap technology, FHD 1920×1080 Touch
      Windows 10 Home SL 64 Bit
      Intel® CoreTM M-5Y10c (4MB L3 cache, up to 2GHz)
      Intel® HD Graphics 5300
      4GB RAM
      60GB SSD + 500GB HDD
      “Front : 5MP
      Rear : HD Webcam”
      Intel® Dual Band Wireless-AC, 802.11ac/a/b/g/n wireless LAN with
      Acer NplifyTM, featuring MIMO technology
      BT 4.0
      Up to 8 hours/ 4550 mAh
      “299.5 x 195 x 8.95 mm(pad)
      299.5 x 206.7 x 23.35 mm (pad+dock)”
      1.57 Kg. (770gr pad only)
      Accelerometer (G-sensor), E-compass, Gyroscope, Ambient light sensor
      Micro HDMI®
      “Micro SD card reader (up to 64GB),
      Full-sized USB 3.0 +
      Micro USB 2.0”
      “Two built-in stereo speakers
      Built-in digital microphone”

  15. Fikri Alamul Huda says:

    apa bedanya acer switch 10e ini dengan acer one 10 … terutama yang membuat harganya berbeda

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fikri, Perbedaan antara Acer One 10 dengan Aspire Switch 10E antara lain : Layar IPS yang sudah digunakan pada Aspire Switch 10E, Kamera depan 2MP, Kapasitas baterai lebih besar (8060mAh/up to 12 jam), serta fitur-fitur tambahan lainnya yang ada pada Aspire Switch 10E 🙂

  16. Ayie says:

    acer 10E bisa jg di upgrade ke windows 10 ga ya dok ?

    trs klo misal upgrade Ram bisa ga ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ayie, Acer Switch 10E dapat kamu upgrade ke Windows 10, dan untuk RAM pada unit tidak dapat diupgarde/diganti.

  17. rahman says:

    Bingung gua -_-
    Di lazada ada acer switch gummy 10e harga 5.2jt
    Di web asli acer switch 10e hybrid 4 in 1.
    ada juga lagi d lazada acer switch 100x 10″.
    Pertanyaan saya apa semua versi acer aspire switch 10″ spesifikasinya smuanya sama? Soalnya Acer switch ada yg kluaran 2014 dan kluaran terbaru… dimana saya bis bli yg kluaran paling baru? D online store nama yg d pajang sama spesifikasi biasanya tidak lengkap

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahman, Acer Aspire Switch 10 yang dipasarkan oleh Acer Indonesia adalah Acer Switch 10E yang mempunyai spesifikasi dan harga sebagai berikut :

      “SW3-013-19PV
      SW3-013-123X
      SW3-013-15DW”
      10.1″ with IPS (In-Plane Switching), HD (1280 x

      800) Multi Touch
      Genuine Windows 8.1 with Bing
      Intel® Quad Core™ processor Z3735F (2M Cache, up to 1.83 GHz)
      Intel® HD Graphics with 3D Graphics Hardware Acceleration
      2GB
      32GB eMMC + 500GB on dock
      “Dual Camera
      Front : 2MP
      Rear : 2MP”
      802.11 b/g/n
      BT 4.0
      Up to 12 hours / 8060 mAh
      “262 x 180 x 10.95mm (pad)
      262 x 180 x 25.75mm
      (pad+dock)”
      1.28 kg (630gr pad only)
      Accelerometer (G-sensor), Ambient Light
      Micro HDMI®
      Rp.4,699,000,-

  18. fadil says:

    Hi Acer,
    laptop saya acer one 10 dengan os windows 8.1 original, ketika sdh berhasil diupgrade ke windows 10 dan sukses, ternyata camera tdk berfungsi, bgmn solusinya ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fadil, pastikan kamu sudah menginstal semua driver unit sesuai dengan OS yang kamu gunakan.

      1. fadil says:

        Hi Acer,
        sdh ku buka acer recovery management dan pd menu reinstall drivers or applications, tdh ada driver utk camera, ada solusi lain gak ya?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Fadli, kamu bisa coba install aplikasi camera yang bisa kamu download melalui Windows Store. 🙂

  19. Judy Soetedja says:

    Hi Acer,
    apakah tersedia original sleeve case & bisa diperoleh dimana?

    1. Dr. Acer says:

      Hi Judy, Acer Indonesia tidak memasarkan aksesoris sleeve/cover, kamu bisa coba mencarinya secara online yang kompatibel.

  20. ega septinardi says:

    Assalamu’alaikum dok saya mau tanya laptop acer dengan intel 6th kapan masuk pasar indonesia, dan kira kira harga laptop nya berapa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ega, kami belum dapat memperkirakan ketersediaannya saat ini. 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved