Notebook Hybrid Terbaik, Temukan Dua Manfaat dalam 1 Perangkat

SpAcer bingung ingin membeli notebook atau tablet? Nggak usah pusing-pusing, karena kini kamu bisa miliki keduanya dalam satu perangkat! Sebagai salah satu produsen notebook hybrid terbaik dengan segmen pasar yang cukup luas, Acer Indonesia berinovasi menghasilkan perangkat 2-in-1 yang menggabungkan fungsi notebook dan tablet menjadi satu device untuk mendukung aktivitas kamu.

Produk yang juga disebut notebook hybrid ini merupakan perangkat dengan layar yang dapat dilepas dan menjadi tablet PC saat dipisahkan dari dock keyboard-nya. Selain itu, kelebihan dari notebook hybrid terbaik ini adalah fleksibilitas layar yang bisa diputar ke depan, ke belakang, bahkan memutar hingga 360 derajat hingga layarnya menghadap ke atas untuk dijadikan tablet PC.  

Selain keunikan layar, notebook hybrid bisa dibawa ke mana saja dengan mudah karena berukuran kecil dengan desain yang tipis dan ringan. Jika spAcer termasuk orang yang aktif, maka notebook 2-in-1 ini cocok untuk kamu karena dirancang untuk mempermudah pekerjaan dan meningkatkan produktivitas kerja. Selain itu, dengan pilihan warna yang variatif, notebook ini cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa, dan karyawan yang memiliki jiwa muda.

Lantas, bagaimana dengan fasilitas yang ditawarkan notebook hybrid terbaik? Jangan khawatir, Acer berupaya memudahkan fleksibilitas dan mobilitas spAcer melalui produk-produk notebook hybrid terbaiknya dengan beragam tipe, spesifikasi dan harga yang sesuai dengan kantong spAcer. Nah, tunggu apalagi? Yuk, beralih ke notebook hybrid untuk mendapatkan produk yang memiliki keunggulan bisa menjadi notebook sekaligus tablet. Ayo, temukan notebook hybrid pilihanmu di Bhinneka.com sekarang!

  1. Aspire R11 (R3-131T) 

notebook hybrid terbaik

  • Specs  : Intel Celeron N3050 (2M Cache 1.6GHz up to 2.16GHz) / Windows 8.1 / 500GB HDD/ 4GB / BT + Faster WiFi AC / 11.6” HD Touch
  • Color  : Blue & White
  • Harga : Rp 4.899.000,-

Notebook hybrid yang satu ini dinilai cukup unik karena memiliki layar yang dapat diputar hingga 360 derajat, dan mengubahnya sebagai tablet. SpAcer tak perlu khawatir layar Aspire R11 kamu tak bakal patah karena notebook ini didukung dengan teknologi 360 degree dual-torque. Teknologi ini membuat layar notebook kamu aman untuk diputar secara terus-menerus dan bertransformasi ke dalam 4 mode penggunaan, yaitu mode Notebook, Tablet, Tent dan Display, yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Canggih, kan?

Nah, dari segi spesifikasi, Acer Aspire R11 dilengkapi dengan layar sentuh 11,6 inci beresolusi HD yang sudah terlindungi oleh Gorilla Glass agar tahan lama dan kuat terhadap goresan. Selain itu, layar Aspire R11 juga dilapisi teknologi Zero Air Gap untuk menjamin tampilan layar yang lebih berwarna dan visual lebih nyata. Dengan teknologi ini, kamu bisa meningkatkan kontras, membuat gambar lebih terang dan lebih mudah dibaca ketika berada di bawah sinar matahari.

Tak salah lagi, Aspire R11 merupakan notebook yang paling tepat untuk beragam kebutuhan, seperti kerja dan hiburan! Dalam body-nya tersemat RAM 4GB, prosesor Intel Braswell Quadcore dan internal memori hingga 1 TB. Acer juga melengkapinya dengan Acer True Harmony for Your Ears yang memberikan pengalaman audio berkualitas untuk kebutuhan menonton film, mendengar musik dan bermain games. SpAcer juga tak perlu khawatir jika menatap layar notebook dalam waktu lama saat menggunakan Aspire R11. Dengan keunggulan Acer Bluelight Shield Technology, teknologi ini mencegah terjadinya resiko Computer Vision Syndrome yang menyebabkan mata cepat lelah dan mata kering.

  1.   Aspire Switch 10E (SW3-013)

Acer Aspire Switch 10E

  • Specs  : Intel Quad Core Z3735F (2M Cache, up to 1.83GHz) / Windows 8.1 / 32GB +500GB HDD / 2GB / BT + WiFi / Dual Camera / Dual Speaker/1” IPS HD Touch
  • Color  : Red, Peacock Blue & White
  • Harga : Rp 4.699.000,-

Acer Switch 10E merupakan notebook hybrid dengan 10,1 inci dengan teknologi IPS. Dengan teknologu IPS ini, spAcer makin nyaman menikmati hiburan seperti menonton film atau bermain game dengan tampilan maksimal tanpa distorsi warna pada gambar yang dihasilkan layar. Kamu juga tak perlu panik saat lupa membawa adaptor untuk mengisi baterai karena Acer Aspire Switch 10E memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan selama 12 jam!

Hebatnya lagi spAcer, notebook satu ini dilengkapi dengan fitur Acer SwitchLock™ yang dapat mengunci HDD pada dock keyboard, sehingga data kamu tetap terlindungi dan tidak dicuri. Notebook 2-in-1 ini juga dilengkapi dengan fitur Acer VisionCare™ yang terdiri dari Acer Lumiflex dan Acer Bluelight Shield yang akan membuatmu lebih nyaman menatap layar saat berada di bawah sinar matahari dan mencegah mata lelah akibat kelamaan menatap layar tablet.

Nah, jika spAcer adalah seorang penggemar musik, Acer Switch 10E merupakan pilihan yang tepat! Nikmati suara stereo yang mendalam dan dinamis berkat kecanggihan dual speaker Switch 10E yang menggelegar. Selain itu, Switch 10E juga dilengkapi dual camera yang membantu kamu berinteraksi lewat video call Skype dengan orang terkasih ataupun mengambil foto dengan teman dan keluarga menggunakan kamera belakangnya.

  1.   Acer Iconia Tab 8W (W1-810)

notebook hybrid terbaik

  • Specs : Intel Quad Core Z3735G (2M Cache, up o 1.8GHz) / Windows 8.1 / 32GB eMMC / 1GB / BT + WiFi / Dual Camera / 8” IPS HD Touch
  • Color   : White
  • Harga : 2,099jt

Selain smartphone, gadget premium yang dapat menemani hari-hari kamu lebih praktis adalah tablet karena mudah dibawa dan diletakkan dimana saja adalah kelebihannya. Dengan layar sentuh 8 inci, Acer Iconia Tab 8W ini dapat memenuhi kebutuhan spAcer lho. Body yang ramping dengan sistem operasi windows 8.1 yang berlisensi dengan Bing 32-bit dan prosesor Quadcore dari Intel, membuatmu serasa memiliki desktop PC dalam genggaman. Dengan Iconia Tab 8W, kamu bisa membuka berbagai aplikasi, bermain game, web browsing maupun segala pengalaman multimedia tanpa takut lemot.

Kenyamanan saat menggunakan tablet untuk akses konten multimedia juga semakin meningkat dengan dilengkapinya dual speaker stereo. Dengan teknologi ini, nikmati suara surround yang powerful dan suara multimedia yang lebih nyata dan hidup. Semua keunggulan dalam Acer Iconia Tab 8 W didukung dengan ketahanan baterai selama 8 jam! Tak salah lagi, Iconia Tab 8 merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

  1.   Acer Switch 11 (SW5-171)

notebook hybrid terbaik

  • Specs : Intel Core i3-4012Y (3M Cache, 1.5GHz) / Windows 8.1 / 60GB SSD+500GB HDD / 4GB / BT + Faster WiFi AC / 11.6” IPS FHD Touch / Active Stylus Pen
  • Color : Silver
  • Harga : 9,999jt

Inilah salah satu notebook 2-in-1 andalan Acer yang cocok untuk para kalangan profesional. Acer Switch 11 memiliki layar IPS (In-Plane Swirching) 11,6 inci beresolusi full HD yang tajam dan prosesor Intel Core i3 yang memiliki kinerja lebih cepat dibandingkan pendahulunya. Selain itu, proses transfer file juga menjadi lebih cepat dengan konektivitas USB 3.0. dan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 60 GB.  Alhasil, teknologi-teknologi tersebut tidak akan membuat baterai cepat habis dan notebook Aspire Switch 11 spAcer mudah panas.

Acer juga membekali Switch 11 dengan teknologi terbaik lainnya yang mungkin tak terdapat dalam notebook merek lain. Termasuk teknologi Zero Air Gap yang memberikan tampilan gambar tetap enak dilihat dan dapat mudah dibaca meskipun berada di bawah sinar matahari hingga lapisan Gorilla Glass 3 yang membantu melindungi layar Switch 11 spAcer tidak mudah tergores dan mendapat proteksi yang kuat.

Tampil dengan kesan modern dan sangat eksklusif, Acer Switch 11 juga didukung dengan quad-mode atau empat modus penggunaan, yaitu Notebook, Tablet, Tent dan Display. Pada mode Notebook, unit layar tertancap di docking keyboard seperti layaknya laptop biasa. Namun saat mode Tablet, kamu dapat menggunakan unit layar menjadi seperti layaknya tablet Windows. Kemudian ada mode Tent yang memanfaatkan docking sebagai penyangga, serta mode Display yang menempatkan layar di depan saat memutar video atau foto. Semua mode penggunaan ini memiliki keunggulannya sendiri, tergantung dari aktivitas yang ingin dilakukan spAcer. Seru, kan?

  1.   Acer Switch 12 (SW5-271)

notebook hybrid terbaik

  • Specs : Intel Core M-5Y10c (4M Cache, up to 2GHz) / Windows 8.1 / 128GB SSD / 4GB/ BT + Faster WiFi AC / 12.5” IPS FHD Touch / Active Stylus Pen + Black Leather Case
  • Color : Black
  • Harga : Rp 9.999.000,-

Acer menawarkan spesifikasi tinggi dan fitur cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan spAcer. Hadir dengan ukuran layar 12,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, notebook 2-in-1 ini memberikan tampilan layar yang jernih dan tajam. Layar Acer Switch 12 juga diperkuat dengan teknologi panel IPS (In-Plane Swirching) LCD capacitive touchscreen yang menawarkan tampilan maksimal dengan sudut pandang yang luas tanpa distorsi warna pada gambar yang dihasilkan layar. Selain itu, perangkat ini memberikan sistem komputerisasi yang kuat dengan grafis responsif Windows 8.1 dan prosesor Intel® Core™ terbaru, 5th Gen Broadwell.

Dilengkapi dengan built-in SSD (Solid State Drive) berkapasitas 60 GB dengan konektivitas USB 3.0, spAcer bisa bekerja lebih cepat dalam mengakses file. Proses booting, transfer file, maupun multitasking aplikasi menjadi 50 persen lebih cepat dibandingkan HDD biasa tanpa menghabiskan baterai dan membuat Switch 12 kamu tidak mudah panas serta aman untuk dibawa ke manapun.

Sama seperti Acer Switch 11, Switch 12 juga  dengan teknologi-teknologi Zero Air Gap dan Gorilla Glass 3.  Zero Air Gap merupakan teknologi yang membantu Anda untuk tetap dapat membaca dengan mudah dan melihat gambar dengan lebih cerah dan tajam meskipun sedang berada di bawah sinar matahari. Sementara Gorilla Glass 3 membantu melindungi layar Switch 12 agar terhindar dari benturan maupun goresan. Acer juga membekali Switch 12 dengan 5 mode penggunaan, yaitu Notebook, Tablet, Display, Tent dan Desktop.

Kamu tak perlu ragu lagi memilih antara notebook dan tablet untuk dibeli. Just pick Acer, then lighten the technology up with 2-in-1 notebook, spAcer!

Beli online sekarang di :

Untitled-1 copy

Baca juga : Notebook Hybrid Acer Pilihan Tepat untuk Kerja dan Main 

Related Article

12 Responses to Notebook Hybrid Terbaik, Temukan Dua Manfaat dalam 1 Perangkat

 

  1. Dito says:

    Saya bisa beli stylus ga untuk acer spin 5?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dito, silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi lebih detil terkait ketersediaan sparepart dan aksesoris Acer.

  2. Putra Nugroho says:

    Dok, saya mau tanya apakah acer mempunyai produk notebook hybrid dengan stylus yang dijual di indonesia? Terima Kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putra, untuk pembelian unit notebook hybrid yang sudah bundling dengan stylus pen bisa untuk mempertimbangkan Aspire R7 – 372T dengan harga Rp.17,999,000.

  3. abdul says:

    dok mau tanya, apakah untuk switch 11/12 bisa dilayani upgrade ke windows 10 di outlet acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Abdul, Kamu bisa membawanya ke Acer Service Center terdekat diwilayahmu untuk dibantu oleh teknisi kami melakukan upgrade ke Windows 10.

  4. Sayfuddin says:

    dok, apakah laptop chromebook acer hadir di Indonesia ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sayfuddin, Untuk saat ini Acer Indonesia tidak memasarkan Chromebook secara retail (satuan). Bila tertarik melakukan pembelian Chromebook secara commercial/project, silakan menghubungi Contact Center 1500155 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

  5. Singgih says:

    mau tanya, apakah harga switch 11/12 (9,999 jt) itu sudah termasuk pajak ?? trimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Singgih, harga yang tercantum sudah termasuk pajak. 🙂

  6. Vin says:

    Semua notebook hybrid yang terdapat dalam halaman ini bisa di-upgrade Windows 10 apa ada yg tdk bisa? Trims, Vin

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vin, hybrid notebook Acer sudah dapat diupdate ke Windows 10. 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved