Beli Notebook Gaming Aspire E5-552G, Gratis Game DiRT Rally!

Notebook Gaming

Tidak semua notebook dengan spesifikasi mumpuni mampu memberikan pengalaman bermain game yang maksimal dan memiliki kualitas gambar yang baik. Dengan notebook gaming terbaru dari Acer Indonesia, Aspire E5-552G, kamu bisa mendapatkan kesemuanya itu. Bekerja sama dengan AMD, notebook ini dilengkapi prosesor quad core yang kencang dan kartu grafis yang powerful untuk mendukung hobimu bermain game. Tak hanya itu, performa Aspire E5-552G sesuai untuk hobi atau pekerjaan yang membutuhkan grafis tinggi seperti video editing.

Prosesor AMD Terbaru Generasi ke-6: Carrizo

Acer Aspire E5-552G merupakan notebook pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor AMD terbaru, yaitu prosesor APU (Accelerated Processing Unit) A-series generasi ke-6 Carrizo. Kecepatan prosesor yang disematkan di dalam Aspire E5-552G memimpin performa notebook gaming sejenis di kelasnya.

Hal menarik dari Carizzo adalah kemampuannya yang telah mendukung teknologi DirectX 12 yang ada pada Windows 10. Dengan adanya dukungan DirectX 12 dari Microsoft, notebook ini bisa memberikan kualitas visual yang lebih baik dan gambar yang lebih nyata. Selain itu, APU generasi terbaru ini juga menggunakan teknologi AMD Mantle yang memungkinkan game terbaru untuk menggunakan kemampuan kartu grafis secara maksimal ketika bermain game, serta AMD GCN Architecture yang menawarkan peningkatan performa komputasi pada kartu grafis.

Jika spAcer tertarik memilikinya, Aspire E5-552G tersedia dalam dua varian. Pertama, menggunakan prosesor quad-core AMD FX-8800P dengan teknologi Turbo Core (2.1 Ghz – 3.4 Ghz). Sementara lainnya, menggunakan prosesor quad-core AMD A10-8700P dengan teknologi Turbo Core (1.8 Ghz – 3.2 Ghz). Teknologi Turbo Core yang canggih ini memungkinkan prosesor berjalan lebih kencang ketika dibutuhkan, sehingga aplikasimu berjalan dengan lancar.

Performa Gahar untuk Gamer!

Dalam Aspire E5-552G, Acer juga menyematkan performa kartu grafis dari AMD Radeon R8 M365DX Dual Graphics dengan dedicated memory sebesar 2GB DDR3, memiliki kapasitas harddisk sebesar 1 TB yang sangat lega untuk menampung berbagai macam data. Selain itu, TDP yang hanya sebesar 15 watt membuat konsumsi daya pada Aspire E5-552G tetap rendah. Canggihnya lagi, kedua varian notebook ini juga dilengkapi RAM dengan konfigurasi dual channel yang tidak dimiliki kompetitor lain! Dengan adanya konfigurasi tersebut, bandwidth memori yang tersedia menjadi dua kali lebih besar dibandingkan konfigurasi single channel.

Dengan dukungan teknologi-teknologi canggih tersebut, performa notebook Aspire E5-552G mampu ‘berlari’ lebih kencang untuk keperluan komputasi yang berat dan memiliki kemampuan grafis yang tinggi di kelasnya. Sehingga, notebook gaming ini mampu menyuguhkan pengalaman menakjubkan ketika bermain game yang didukung layar HD 15,6 inci. Layar yang besar pasti membuat spAcer lebih nyaman dan menyenangkan untuk bermain game, iya kan?

Untuk meningkatkan kualitas suara, Acer melengkapinya dengan teknologi Acer True Harmony. Inovasi dari Acer ini memungkinkan speaker menghasilkan detail suara yang sangat jernih dan kualitas audio yang lebih hidup. SpAcer harus tahu bahwa teknologi ini memanfaatkan desain speaker paling mutakhir. Tak hanya itu, kualitas suara bass yang dihasilkan juga lebih tebal dan distorsinya pun lebih kecil. Sementara di bagian layar, teknologi Acer Bluelight Shield akan melindungi mata spAcer dari kelelahan dan terasa kering karena menatap layar dalam waktu yang cukup lama.

Bagi spAcer yang merupakan penggemar game, online game hingga game berat yang membutuhkan spesifikasi tinggi, seperti GTA V, DOTA 2, PES 2015, ataupun Tomb Raider dapat kamu jalankan dengan lancar dan mulus di notebook ini. Meskipun spesifikasinya termasuk ke dalam kategori gaming, namun body Aspire E5-552G tidak tebal sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Asyik! Kamu pun bisa bermain game di mana saja tanpa harus berdiam diri di dalam kamar.

Dapatkan Game DiRT Rally GRATIS!

Kini, beli notebook gaming Aspire E5-552G semakin menguntungkan! Setiap pembelian Acer Aspire E5-552G, kamu bisa download game keren DiRT Rally secara gratis. Ada juga pilihan game-game original lainnya yang bisa kamu download! Bonus game gratis dari AMD Game Promo ini dapat kamu dapatkan dengan cara berikut:

  1. Setelah membeli Aspire E5-552G, kunjungi website AMD Game Promo. Sebagai catatan, hanya spAcer yang berusia 17 tahun ke atas yang dapat berpartisipasi dalam promosi ini.
  2. Isi data diri kamu menggunakan alamat email aktif saat melakukan registrasi. Jika kamu memasukkan alamat email dan nomor ponsel, kamu akan menerima dua kode untuk dimasukkan sebagai verifikasi. Yang satu akan dikirimkan ke akun email, sementara yang lainnya akan dikirim melalui SMS ke ponselmu. Jika kamu hanya memasukkan alamat email, kamu harus menunggu 24 jam untuk memverifikasi akunmu.
  3. Ketika sudah menerima kode melalui email verifikasi, segera masukkan kode tersebut untuk melakukan aktivasi akun di AMD Game Promo. Setelah itu, akunmu akan langsung aktif.
  4. Login kembali ke website AMD Game Promo. Langkah selanjutnya adalah masuk ke menu AMD Product Verification untuk mendapatkan game pilihanmu sendiri secara gratis.
  5. Catat PIN Code dan email yang tertera di halaman website AMD Product Verification. PIN Code dan email tersebut hanya berlaku selama 1 jam sejak proses request.
  6. Unduh dan instal aplikasi AMP App Verification checker. Setelah terinstal, akan muncul AMD Product Verification. Segera masukkan PIN Code dan email yang sudah dicatat ke dalam aplikasi tersebut.
  7. Setelah proses verifikasi sukses, pada halaman website AMD Product Verification akan ditampilkan menu yang menampilkan judul game yang tersedia.
  8. Pilih game yang kamu suka, unduh menggunakan Game Keys dan game siap dimainkan!

Di sini, kamu bisa menemukan berbagai game seru seperti Lego Batman 3, DiRT Rally, Space Run, Habitat, Tomb Raider, Tales from Space: Mutant Blobs Attack hingga Guacamelle. Sebagai referensi, Acer merekomendasikan kamu untuk memiliki game Lego Batman 3: Beyond Gotham dalam Aspire E5-552G. Game petualangan ini merupakan sekuel dari Lego Batman: The Videogame dan Lega Batman 2: Super Heroes.

Yang membuat Lego Batman 3 menarik adalah gameplay yang sangat seru ini menyajikan karakter-karakter super hero dari DC Comics, seperti Batman, Green Lantern, Superman, The Flash hingga Wonder Woman, yang berusaha memberantas kejahatan di muka bumi. Siap-siap untuk mendapatkan pengalaman maksimal gaming Lego Batman 3 yang luar biasa dengan Aspire E5-552G.

spAcer yang membeli notebook gaming Acer Aspire ES1-421 dengan prosesor AMD A8 juga bisa menikmati game gratis dari AMD Game Promo lho! Pilih game favoritmu dari opsi Batman 3: Habitat, Space Run, Guacamelee dan Tales from Space: Mutant Blobs Attack. Ingat, pendaftaran online aktivasi game ini paling lambat hingga 31 Januari 2016 ya, spAcer! Dapatkan di Acer Center/Acer Store terdekat atau via e-commerce partner Acer!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved