Acer Pamer 7 Produk Terbaru di IFA Berlin 2015

 

produk acer terbaru

Pameran perangkat teknologi, IFA 2015, kembali digelar pada 4 – 9 September di Berlin, Jerman. Acer sebagai produsen notebook terkemuka di dunia tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk unjuk kekuatannya. Dalam jumpa pers dengan media di IFA Berlin pada Rabu (03/09) pukul 14.00 waktu setempat, Acer memperkenalkan produk Acer terbaru yang inovatif.

Acer memperkenalkan 6 smartphone seri Acer Liquid barunya, di mana 4 di antaranya berbasis Android dan 2 lainnya menggunakan Windows 10. Ke-6 jagoan tersebut adalah Acer Liquid Z630/Z630S, Acer Liquid Z530/Z530S, Acer Liquid Z330, Acer Liquid M330, Acer Liquid Z320 dan Acer Liquid M320. Selain smartphone, Acer juga meluncurkan sejumlah produk Acer terbaru lainnya, seperti desktop PC, tablet, notebook dan notebook hybrid. Namun, salah satu yang menarik adalah peluncuran perangkat yang ditujukan bagi penggemar game. Line up terbaru yang disebut Predator Series ini tak hanya hadir berupa smartphone dan tablet saja, tetapi juga laptop, desktop PC dan monitor.

Tentu saja semua produk Acer terbaru ini dilengkapi dengan teknologi dan fitur terkini untuk memberikan performa yang maksimal. SpAcer, ini dia 7 produk terbaru yang dipamerkan di IFA Berlin 2015.

  1. Revo Build

Acer meluncurkan mini PC dengan konsep PC modular. Uniknya, mini PC ini dapat dibongkar pasang per komponen secara mudah layaknya pada mainan lego. Dengan Revo Build, kamu bisa meng-upgrade komputermu sendiri tanpa perlu membuka casing. Butuh memori hingga 500 GB? Kamu dapat meng-upgrade-nya dengan menumpukkan satu blok untuk mendapatkan memori hard drive 1 TB pada Revo Build kamu.

Setiap blok dengan fitur yang berbeda dengan mudah ditumpuk di atas dasar blok. Blok-blok tersebut terhubung satu sama lain melalui pin logo dengan keselarasan magnetik, sehingga tidak membutuhkan kabel untuk menambahkan blok. Meskipun bentuknya kecil, Revo Build dirancang dengan kekuatan besar. Acer menyematkan prosesor Intel Celeron yang berintegtrasi dengan Intel HD Graphic. PC ini juga didukung dengan sistem memori RAM 8GB, tiga port USB 3.0, SD card reader, port HDMI dan DisplayPort dalam body-nya.

  1. Predator Gaming Series

Acer juga meluncurkan produk Acer terbaru yang masuk ke dalam golongan Predator Gaming Series yang terdiri dari desktop PC, notebook, tablet hingga monitor. Dengan Predator Series terbaru ini, Acer memberikan solusi tepat bagi para gamer sejati. Untuk desktop, Acer mengeluarkan produk bernama Predator G6 dan G3 dengan mesin PC tangguh yang dilengkapi dengan kerangka cover yang elegan dan intimidatif untuk tampilan luar. Di bagian body, Predator G6 menggunakan processor Intel Core generasi ke-6 yang didukung memori 64GB DDR4 dan NVIDIA GeForce GTX graphics. Baik Predator G6 dan G3 juga dilengkapi dengan Acer IceTunnel yang berfungsi melancarkan sirkulasi udara serta menjaga mesin agar tetap dingin.

Sedangkan untuk notebook, Acer mengeluarkan produk Predator 17 dan Predator 15. Kedua produk ini dilengkapi dengan Predator FrostCore, yakni modul tiga kipas yang dapat menurunkan temperature Central Processcing Unit (CPU) dan Graphics Processing Unit (GPU) hingga 5%, sehingga kamu para gamer tetap dapat merasakan sensasi bermain game tanpa terhambat sistem error loading yang mungkin terjadi di tengah permainan.

Selanjutnya, ada Predator 8 tablet dengan fitur Predator Quadio yang memiliki empat susunan speaker dengan Digital Signal Processing (DSP) spesial untuk meningkatkan kualitas suara yang lebih baik. Terakhir, Acer mengeluarkan monitor yang dinamai Predator Z35 untuk memberikan sensasi nyata secara visual saat bermain game. Dengan NVIDIA G-SYNC plus layar 35 inci 21:9 UltraWide, monitor ini didukung dengan display Full HD (2560 x 1080), sehingga membuat gambar lebih tajam serta halus saat muncul gambar dengan transisi cepat.

  • Predator 8

Acerid

Predator 8 GT-810 adalah tablet android yang dirancang khusus untuk para gamer. Bertenaga prosesor Intel Atom x7, Android 5.1 dan teknologi mutakhir 2×2 MIMO wireless, tablet ini menawarkan processing data dua kali lebih cepat dari seri sebelumnya. Sementara dari segi visual tablet ini memiliki gambar yang jernih serta grafik yang luar biasa dengan high-resolution gaming Full HD display (1920 x 1200).

Predator 8 juga dilengkapi dengan fitur Predator TacSense agar gamer mendapatkan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan dan nyata dengan sensasi getaran. Untuk Audio, fitur Predatior Quadio yang memberikan efek surround sound yang stereo serta realistis. Kelebihan lainnya, tablet ini memiliki fitur Predator MediaMaster yang bisa memungkinkan adanya pengaturan video dan audio menyesuaikan kebutuhan, seperti opsi tampilan standar, tampilan film, ataupun tampilan game.

Acer melengkapi Predator 8 dengan teknologi Predator Precision Plus berupa perangkat layar sentuh atau touch screen dengan sensor yang lebih tajam, sehingga akurasinya terjaga terutama saat digunakan dalam bermain game. Selain untuk gaming, teknologi ini juga memudahkan kamu untuk melakukan sketching atau writing, dengan aksesoris pelengkap berupa graphite pencil atau stylus pen. Ya, Predator 8 mampu memberikan kamu kepuasan level tertinggi dalam bermain game.

Demi memuaskan para gamer dalam menyimpan banyak games, video, serta koleksi musiknya, Predator 8 menawarkan kapasitas penyimpanan on-board sebesar 64 GB, ditambah memori tambahan berupa microSD card yang tersedia hingga 128 GB.  Tampilan dengan body ramping serta ringan, yaitu dengan ketebalan 8,7mm serta bobot hanya 350 gram, Predator 8 memungkinkan serta memudahkan kamu untuk membawa tablet Predator 8 kemana saja dan kapan saja.

  • Predator 15 dan 17

Predator-17_02

Acer Predator juga mengeluarkan notebook gaming, yakni Predator 15 dan Predator 17. Notebook ini memiliki prosessor generasi ke-6 Intel Core 17-6700HQ yang dikombinasikan dengan processor NVIDIA GeForce graphics dan memori DDR4 dengan kapasitas 32 GB. Saking powerful-nya, dengan spesifikasi seperti ini, kamu bisa mentransfer sejumlah film dengan total 10 GB dalam waktu 4 detik saja. Fitur lain yang dimiliki notebook ini adalah Killer DoubleShot Pro, yang memungkinkan koneksi Ethernet dan WiFi dinyalakan secara bersamaan, sehingga ketika game online yang sedang kamu mainkan mendadak error, maka koneksi internet tetap jalan.

Demi memuaskan hati para gamers, Predator 15 dan Predator 17 ini juga dilengkapi dengan fitur Predator FrostCore Triple Fan, yang memungkinkan kamu bisa bermain game dalam durasi lama tanpa khawatir notebook akan panas. Selain itu terdapat pula fitur Predator DustDefender, yang berguna untuk menghilangkan debu dari dalam perangkat notebook serta menjaga suhu di dalam notebook tetap dingin.

Notebook produk Acer terbaru ini juga menawarkan PredatorSense, gaming control panel yang bisa diatur sesuai opsi mode yang sedang berjalan. Predator SoundPound nya juga menyediakan berbagai fitur audio. Untuk model Predator 15, tersedia 2 speaker dan 2 subwoofer, sementara pada model Predator 17, terdapat 4 built-in speaker dan 2 subwoofer. Teknologis ini membuat suara yang dihasilkan dari game terasa lebih nyata. Keren, kan?

  • Predator Z35 and Predator XB1

Acer Predator Z35 dan XB1

Predator Z35 merupakan produk pertama dari gaming monitor seri Predator Z dengan spesifikasi NVIDIA G-SYNC. Dengan layar lebar berukuran 35 inch 21:9 UltraWide Full HD (2560 x 1080), Predator Z35 sangat sempurna bagi para gamer yang ingin mendapatkan view lebih luas saat bermain. Monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi ULMB (Ultra Low Motion Blur) yang dapat mengurangi blur atau gambar kabur serta menajamkan gambar yang bergerak cepat.

Untuk memberikan pengalaman main game yang seru, Acer melengkapi monitor Predator Z35 dengan audio yang sangat powerful, karena dilengkapi dengan DTS Sound, 9Wx2 speaker dan teknologi Acer TrueHarmony.

Sementara Predator XB1 juga hadir dengan ukuran monitor 27 inci yang didukung teknologi mutakhir NVIDIA G-SYNC yang menawarkan para gamer berbagai keuntungan, mulai dari gambar yang detil, halus dan tajam. Acer juga melengkapi monitor ini dengan fitur panel 4K UHD (3840 x 2160) IPS yang menampilkan warna RGB 100%. Teknologi ini dapat memproses rendering video gerakan cepat secara halus.

  1. Liquid Series

Setelah mini PC dan gaming series, Acer memperkenalkan enam produk Acer terbaru lainnya, yakni smartphone bernama Liquid Series. Liquid Series terdiri dari 4 smartphone bersistem operasi Android 5.1 dan 2 smartphone lainnya menggunakan Windows 10. Berbagai teknologi dihadirkan dalam smartphone Acer Liquid terbaru, mulai dari inovasi Acer BluelightShield untuk mengontrol pencahayaan biru terang dari layar smartphone hingga DTS Studio Sound yang memberikan kualitas performa audio dengan kualitas tinggi untuk musik dan film sehingga spAcer memiliki pengalaman baru saat menonton film, memotret objek, dan mendengarkan musik.

Acer juga menciptakan fitur  Acer QuickMode yang menyediakan tiga opsi rancangan display yang bisa disesuaikan untuk penggunaan khusus. Yaitu, Standard Mode bagi spAcer yang sudah terbiasa dengan smartphone, Easy Mode bagi kamu yang baru mengenal smartphone, dan Basic Mode yang menawarkan opsi perlindungan untuk anak-anak. Liquid Seris Acer juga dilengkapi dengan Aid Kit yang memungkinkan kamu untuk memonitor performa smartphone, memantau daya baterai, performa Liquid Series, serta menjalankan backup dan restore center.

  • Liquid Z630 / Z630S

 

Liquid_Z630-family-02

Untuk pecinta smartphone dengan layar besar, maka Liquid Z630 cocok buat kamu. Smartphone ini hadir dengan dukungan layar 5.5 inci yang memiliki resolusi 720p dan dibalut dengan teknologi layar IPS (In-Plane Swirching) dan teknologi Zero Air Gap. Dengan sistem operasi platform Android 5.1 yang memiliki tenaga 64-bit dan prosesor quadcore 1.3GHz MediaTek MT6735, Liquid Z630 cocok untuk spAcer yang suka menikmati konten digital dalam perjalanan.

Acer juga membekali produk Acer terbaru ini dengan memori RAM 2GB dan memori internal 16GB. Kapasitas baterai 4000 mAh memungkinkan kamu untuk memotret dari kamera auto-focus 8 MP-nya. Selain itu, Liquid Z630 memiliki Float Apps yang dapat membuat aplikasi bisa tampil dalam jendela kecil, sehingga spAcer dapat mengakses lebih dari satu aplikasi atau fitur sekaligus dan AcerEXTEND yang bisa terhubung laptop dan PC kamu tanpa menggunakan kabel. SpAcer pun bisa melihat tampilan depan smartphone kamu di laptop.

Selain Liquid Z630, Acer juga akan menawarkan model Liquid Z630S dengan segmen penyimpanan tersedia RAM 3GB dan ROM 32GB, serta sistem operasi platform Android dan prosesor octacore.

  • Liquid Z530 / Z530S

Liquid_Z530_white_02baru

Smartphone yang satu ini merupakan pilihan tepat bagi spAcer yang suka selfie. Kelebihan utama ponsel ini terletak pada kemampuan kamera depannya yang mencapai 8 megapiksel. Liquid Z530 mengandalkan dukungan dengan layar sentuh berukuran 5 inci beresolusi HD 720p dan teknologi Zero Air Gap dengan panel IPS (In-Plane Switching) untuk mengatur tingkat kecerahan cahaya. Acer juga melengkapi Z530 dengan fitur foto Gourmet Mode untuk kamu yang suka memotret makanan hanya dengan menyesuaikan temperatur warna dan gaya untuk memotret.

Liquid Z630 memiliki fitur Acer QuickTouch yang memudahkan spAcer membuka sebuah fitur dari layar dengan sentuhan jari secara cepat. Smartphone dengan sistem operasi platform Android 5.1 ini juga dilengkapi fitur Acer Liquid UI bagi spAcer yang ingin mengeksplor keuntungan membawa kamera kemanapun kamu pergi. Untuk kinerjanya, smartphone ini didukung chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core dan memori internal berkapasitas 8GB atau 16 GB yang didukung dengan slot microSD.

Acer juga membekali produk Acer terbaru yang satu ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, seperti 4G LTE, WiFi dan dual SIM. Terdapat pula varian Acer Liquid Z530S yang ditenagai prosesor octacore, RAM 3GB dan ROM 32GB.

  • Liquid Z330/M330

Acer Liquid M320-M330-Z320-Z330

Didesain dengan performa yang sama, perbedaan Liquid Z330 dan M330 hanya terletak pada sistem operasi yang digunakan. Liquid M330 adalah smartphone yang mengusung sistem operasi platform Windows 10, sedangkan Liquid Z330 menggunakan Android 5.1. Acer menyediakan Liquid Z330/M330 dengan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan spAcer. Sebagai sebuah smartphone ideal pertama dengan penyimpaan data yang baik dan dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 210 (MS 8909), Liquid Z330/M330 memiliki layar sentuh 4,5 inci berteknologi TFT kapasitif.

Smartphone ini juga menawarkan data penyimpanan RAM 1GB/8GB. Layar lebar FWVGA melengkapi kamera depan 5 MP dan kamera belakang 5 MP untuk menghasilkan gambar terbaik bahkan untuk fotografer amatir sekalipun. Selain itu, Z330 menawarkan fitur foto Gourmet mode, Favorite Shot dan Bright Magic Selfie. Temukan pengaturan sempurna momen dengan Quick Menu untuk memilih mode kamera.

  • Liquid Z320/M320

Acer Liquid M320-M330-Z320-Z330

Sama seperti Z330/M330, perbedaan Liquid Z320 dan M320 terletak pada sistem operasi. Liquid M320 adalah smartphone produk Acer terbaru yang mengusung sistem operasi platform Windows 10, sedangkan Liquid Z320 menggunakan Android 5.1. Kedua ponsel ini didukung prosesor Qualcomm MSM 8209 dan layar sentuh berukuran 4,5 inci beresolusi 480 x 854 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) LCD capacitive touchscreen.

Liquid Z320/M320 cocok sekali untuk spAcer yang menyukai dunia media sosial dan fotografi. Dalam body-nya, smartphone ini juga menawarkan RAM 1GB dan data penyimpanan 8GB, layar lebar FWVGA, serta kamera depan 2MP dan kamera belakang 5 MP.

  1. Aspire R13

Aspire-R-13_04baru

Jika spAcer mendambakan notebook hybrid canggih, inovatif dan memiliki performa maksimum, maka produk Acer terbaru, Aspire R13, bisa menjadi pilihannya. Produk Acer terbaru ini dikemas dengan teknologi terdepan untuk mendapatkan performa yang lebih cepat dan produktif, serta memberikan pengalaman yang multitasking. Pada bagian body-nya tersemat prosesor Intel Core i7 generasi terbaru dengan RAM 8 GB untuk menunjang kinerja prosesor dan SSD 256 GB yang membuat notebook hybrid ini berperforma cepat.

Daya tarik lain dari Aspire R13 hadir dengan desain engsel layar unik bernama Ezel Aero Hinge untuk mendukung 6 mode penggunaannya. Selain mode Notebook, Display, Pad dan Tent yang sudah dipakai pada kebanyakan notebook hybrid Acer sebelumnya, tersedia pula mode Ezel yang memungkinkan layar notebook dapat diputar untuk mengatur sudut pandang optimal sesuai selera, dan mode Stand untuk digunakan bersama stylus Active Pen untuk menggambar atau mencatat apapun dengan lebih nyaman. Itulah mengapa Acer menjulukinya notebook hybrid 6-in-1.

Agar lebih tahan lama terhadap benturan dan goresan, layar dan tutup depan Aspire R13 diperkuat dengan Gorilla Glass 3. Layar touch screen 13 inci beresolusi penuh 1080p HD pada Aspire R13 juga menjamin spAcer bisa mendapatkan pengalaman ketajaman dan detail visual yang sangat baik.

  1. Aspire U5-710

Produk Acer terbaru berikutnya adalah Acer Aspire U5. Produk ini adalah jawaban bagi spAcer yang mencari solusi desktop PC all-in-one dengan sentuhan teknologi terbaru. Desktop PC ini didukung dengan spesifikasi prosesor Intel Core generasi ke-6, NVIDIA GeForce graphics dan Intel RealSense Camera di bagian depan, serta bersistem operasi Windows 10. Selain itu, Aspire U5-710 memiliki layar berukuran 23,8 inci yang mengusung full HD dengan teknologi layar IPS (In-Plane Swirching) IPS untuk mendapatkan sudut pandang yang lebar.

  1. Chromebook R11

Chromebook R11 merupakan chromebook hybrid pertama Acer yang layarnya dapat diputar 360 derajat. Chromebook hybrid ini hadir dengan layar touchscreen 11,6 inci dengan resolusi tinggi (1366 x 768 resolusi) yang didukung oleh prosesor Inter Celeron dan sistem operasi Google Chrome OS.

R11 juga dapat dikonfigurasi menjadi salah satu dari empat mode penggunaan; mode Notebook, Pad, Tent dan Display. Acer berinovasi agar produk chromebook menjadi mesin yang fleksibel dan dapat digunakan untuk bekerja di kantor maupun rumah. R11 juga memiliki body yang tipis, yaitu hanya 19,2 mm dan berat sekitar 1,25 kg.

  1. Acer Aspire V Nitro dan V 13
  • Aspire V Nitro Series

Produk Acer terbaru yang berikutnya adalah Acer Aspire V Nitro. Intel sebagai salah satu produsen prosesor terkenal di dunia mendukung kehadiran Aspire V Nitro Series dengan inovasi penuh dan teknologi terbaru untuk konsumen Acer. Selain didukung dengan prosesor 6th Gen Intel Core, Aspire V Nitro Series juga dilengkapi dengan sistem memori yang mampu menampung data hingga 32GB DDR, grafik NVIDIA® GeForce®, dan pilihan penyimpanan SATA III SSD/SSHD/HDD.

Dengan dukungan prosesor terbaru tersebut, spAcer bisa memiliki notebook yang kuat dan efisien untuk berbagai aplikasi, mulai dari game, video streaming, download dan lainnya tanpa takut mengenai kekuatan baterai yang cepat habis. Aspire V Nitro Series juga telah dilengkapi dengan Windows 10 yang mampu bekerja dengan teknologi terkini dan mendukung kebutuhan pengguna Acer terhadap kemajuan teknologi saat bekerja.

Selain itu, opsi layar sentuh juga telah ditambahkan untuk model 15 inci dalam seri yang terbaru. Model Black Edition juga didukung dengan NVIDIA® GeForce® GTX960M hingga RAM 4GB GDDR5 dan lightning-fast NVMe PCIe SSDs yang hanya ada dalam penyimpanan yang besar. Keunggulan audio dan visual juga disediakan V Nitro Series ini, sehingga sangat cocok untuk digunakan menonton. SpAcer tak perlu lagi meninggalkan rumah hanya untuk menonton film ke bioskop.

  • Aspire V 13 Series

Aspire V 13 Series merupakan notebook dengan 6th Gen Intel® Core™ processors, Intel® HD graphics, dan sistem memori hingga 16GB DDR3L. Keunggulan lain dari Aspire V 13 Series adalah ketebalan 19,65mm dan berat 1,5kg sehingga membuatnya ringan dan mudah untuk dibawa ke mana pun dengan daya baterai pun mampu bertahan hingga 8 jam.

Acer juga melengkapi Aspire V 13 dengan Acer CrystalEye HD webcams dan Skype for Business-certified untuk audio dan visual yang terbaik sehingga Anda tidak perlu merasakan jeda saat berkomunikasi. Selain itu, notebook ini juga didukung dengan kehadiran Cortana (asisten digital personal Microsoft), Windows 10, 4 USB ports untuk mendukung konektivitas, 2 pengeras suara dengan teknologi dari Dolby® Audio™ akan memberikan pengalaman audio ala bioskop, serta built-in Precision Touchpad (PTP).

Notebook ini merupakan perwujudan dari sebuah kemampuan teknologi yang dikombinasikan dengan seni. Notebook ini sangat cocok untuk profesional muda yang memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi dan diwajibkan bekerja dengan komputer setiap saat. Notebook ini hadir dalam dua variasi warna, yaitu steel black dan platinum white.

SpAcer sudah tak sabar untuk menjajal semua produk Acer terbaru yang canggih dan inovatif tersebut? Sabar, beberapa produk Acer terbaru tersebut sudah dijadwalkan untuk masuk ke pasar Tanah Air. Makanya, update terus informasi terbaru seputar produk Acerid ya.

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved