Acer Explorer Versi Heru Anwari

Hai, gue Heru Anwari. Passion gue adalah menjadi rider BMX. Di sini, gue akan bercerita tentang bagaimana kegemaran bermain lifestyle BMX bisa menjadi passion yang menyenangkan.

Bermain sepeda adalah salah satu permainan yang disukai semua orang. Lo juga pasti suka bermain sepeda semasa kecil. Sama seperti anak-anak lainnya, gue dulu juga suka mengayuh sepeda gue untuk keliling komplek rumah, alun-alun atau stadium olahraga bersama teman-teman.

Sewaktu gue masih kecil, sepeda menjadi hadiah dari orang tua ketika kita berhasil mendapatkan rangking di sekolah. Namun seiring berkembangnya jaman, sepeda kini bukan semata-mata sebagai transportasi atau mainan anak-anak, tetapi sudah menjadi gaya hidup masyarat urban serta tren anak muda. Lihat saja sudah banyak anak muda di kota-kota besar tak lagi canggung menggowes pedal sepedanya menuju cafe atau tempat nongkrong yang asyik untuk sekedar hang out atau latihan lifestyle BMX.

acerid-thumb-heru2

Rasa ingin tahu gue tentang dunia sepeda lifestyle muncul setelah menonton tayangan atraksi sepeda ekstrem di televisi. Tayangan tersebut kemudian mendorong gue untuk mencoba hal-hal yang dilakukan para rider BMX. Dengan modal keberanian dan rasa penasaran, gue akhirnya mendalami lifestyle BMX.Yap, berawal dari sinilah gue menemukan passion gue sebenarnya.

Bagi gue, menjadi rider BMX merupakan pekerjaan yang mengasyikkan.Tak hanya sekedar menjalani sesi latihan, checkspot, foto trick dan video saja, menjadi rider BMX membuat gue bekerja sambil bersenang-senang sebagai entertainer dalam sebuah exhibition show atas permintaan suatu perusahaan. Selain itu, hal lain yang paling menarik bekerja sebagai seorang rider BMX adalah dapat mengikuti kejuaraan atau kompetisi lifestyle BMX di luar kota dan bahkan di luar negeri. Pekerjaan tersebut menuntut gue untuk traveling ke banyak kota di Tanah Air dan mancanegara. Bonusnya, gue berkesempatan untuk bertemu banyak rider BMX berpengalaman lainnya untuk berbagi trik serta pengalaman saat berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

Kini, gue bisa menikmati buah manis dari passion gue sebagai penghasilanDengan  kemampuan dan prestasi yang gue miliki, gue banyak dilirik oleh perusahaan besar maupun industri clothing sebagai media promosi atau iklan dengan menjadi ambassador. Kontrak yang diberikan perusahaan tersebut dibilang cukup besar karena bisa menjamin kelangsungan hidup gue selama kontrak berlangsung. Tak hanya itu saja, gue juga pernah mendapat tawaran syuting untuk kebutuhan iklan, onair dan talkshow mengenai BMX karena kebetulan gue bergabung ke dalam salah satu komunitas rider BMX.

Setelah menjadi Acer Explorer, gue memiliki banyak rencana untuk lima bulan ke depan.Gue ingin berbagi semua kegiatan gue mengenai lifestyle BMX mulai dari kesibukan sehari-hari, latihan, kejuaraan di luar kota maupun di luar negeri, aktivitas di lokasi syuting, hingga checkspot di beberapa tempat yang paling seru untuk riding BMX.

Nah, bagi lo yang mau tahu lebih banyak tentang #kerjaitumain gue, lo bisa visit acerid.com atau kunjungi sosial media Twitter, Instagram dan fanspage Facebook Acer Indonesia. Jangan lupa juga untuk mampir ke blog, Instagram, Twitter dan Facebook gue untuk mengetahui update-an mengenai Kerja Itu Main versi seorang Heru Anwari.

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved