[LIVE BLOGGING] Aspire E5-552G Datang dengan AMD Terbaru Carrizo

Pertengahan tahun 2015, Acer Indonesia menghadirkan notebook gaming terbaru yaitu E5-552G. Desain yang maskulin dan spesifikasinya yang tinggi adalah senjata untuk memenangkan pertarungan game-mu. Kamu bisa memilih game sepuasnya namun masih bisa melakukan hal yang lain. Yuk check this notebook, spAcer!

20150826_132736

Baru-baru ini, AMD meluncurkan prosesor seri terbarunya yaitu AMD Carrizo. Dengan bangga, Acer pertama kali membawakan AMD Carrizo ke Indonesia. Armawati Cen, Marketing Manager AMD Indonesia mengatakan, AMD mempunyai tiga kelebihan yang ditawarkan yang bisa dinikmati game lovers di Indonesia. Pertama, kamu bisa bermain game online favoritmu dengan mulus. Kedua, AMD seri ini mendukungmu menonton video streaming seperti youtube atau vimeo. AMD Carrizo mendukung HD 4K yang membuatmu makin seru menonton film favorit. Terakhir adalah prosesor ini mendukung Windows 10 dan DirectX 12. Paduan antaranya membuat Aspire E5-552G menjadi lebih cepat dan multitasking.

Martin Wibisono selaku Product Director Acer Indonesia dengan bangga mengatakan Acer adalah perusahaan IT yang pertama kali membawa AMD Carrizo ke Indonesia. AMD Carrizo membuat para gamer merasakan pengalaman menakjubkan bermain game. Apapun game akan lancar dimainkan mulai dari game offline dan game online. Selain prosesor yang mendukung performa grafis, banyak keunggulan yang ditawarkan Aspire E5-552G, spAcer.

Aspire E5-552G membawa dua jenis tipe AMD Carrizo yaitu AMD FX-8800P  dan AMD A10-8700P. AMD FX-8800P adalah jenis prosesor yang paling tinggi di kelasnya sedangkan AMD A10-8700P lebih affordable namun tetap memiliki performa yang kencang.

Tidak hanya prosesor AMD terbaru, Aspire E5-552G memiliki beberapa fitur yang membuatmu makin nyaman bermain game. Acer Blueshield Technology akan membuat matamu betah berlama-lama di notebook ini. Fitur ini akan mengurangi sinar biru yang membuat mata lelah dan kering. Tentunya kamu bisa bermain game berjam-jam tanpa takut mata lelah. Ingin mendapatkan suasana bermain game yang nyata? Acer True Harmony akan membuat suara lebih hidup dan membuatmu terhanyut ke dalam game yang kamu mainkan.

Sesi terakhir, setiap orang mendapatkan kesempatan untuk mencoba kehebatan Aspire E5-552G. Mulai desain yang maskulin, benchmark AMD Carrizo, melihat kejernihan video yang diputar, sampai performa grafis game yang memukau. Sambil mencoba, para audiens bertanya seputar Aspire E5-552G dan AMD Carrizo. Jika kamu ingin mencoba kehebatannya, Notebook gaming ini sudah tersedia di Acer Bhinneka Store dengan harga Rp.7.999.999,-. Disamping itu kamu akan berkesempatan memenangkan shopping voucher dari game gratis persembahan AMD untuk setiap pembelian Aspire E5-552G yang dapat kamu tukarkan di www.amd.com/gamepromo.

Banyak kejutan inovasi terbaru yang ditawarkan oleh Acer Indonesia. Stay update, spAcer!

 

Beli online sekarang di :

Untitled-1 copy

Related Article

111 Responses to [LIVE BLOGGING] Aspire E5-552G Datang dengan AMD Terbaru Carrizo

 

  1. dicky prastyono says:

    dok apakah notebook Aspire E5-552G bisa memainkan game berat kaya GTA V dan far cry 4 Dan apakah sudah tersedia di Surabaya Minat ni dok soalnya mau beli

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dicky, kamu bisa jalankan game berat seperti itu di Aspire E5-552G, silakan datang ke Acer Store di Hitechmall Lantai dasar A-26 Jalan Kusuma Bangsa Surabaya (031) 5341600/5481607.

  2. bonifasius says:

    dok, game yang udah pernah dokter dkk coba di laptop e5 552g ini apa aja ya?
    yang mainnya lanjay yaa?
    niat beli soalnya. 😀

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bonifasius, berikut daftar game yang sudah diuji coba pada Acer Aspire E5-552G AMD FX dan berjalan dengan baik :
      • Metal Gear Solid V
      • Battlefield 4
      • Dirt Rally

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved