Makin Keren dan Update dengan Liquid Z520 dan Liquid Z220!

Smartphone membuat jarak antara kamu dan keluarga semakin dekat. Saat di kantor dan rindu dengan keluarga, kamu bisa menelepon atau bahkan bertatap langsung lewat video call. Dengan smartphone, tentunya hidupmu jadi lebih mudah dan dekat dengan siapa saja, termasuk keluargamu.

Liquid Z520 dan Liquid Z220 akan membuat kamu dan keluarga jadi makin dekat, spAcer! Layar Liquid Z520 dengan ukuran 5 inchi yang lebar memberikan kamu keleluasaan saat bermain game atau membaca email pekerjaan. Dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.3GHz, Liquid Z520 ngebut memainkan Aspalt 8 dan RipTideGP2.

harga android acer 2016

Kamu dapat menghasilkan foto panorama yang menarik atau bahkan selfie dengan kamera beresolusi 8MP & 2MP pada Liquid Z520. Dengan dilengkapi fitur perintah suara, spAcer dapat mengubah mode selfie, HDR, Panorama atau bright magic sesuai dengan keinginanmu.

Untitled-1

Sementara untuk Z220, smartphone berukuran 4 inchi ini semakin up-to-date karena telah dilengkapi dengan OS Android terbaru yaitu Android Lollipop. Prosesor Qualcomm Dual Core yang ada di dalam smartphone ini menjadikan Z220 dapat melakukan multitasking tanpa lag. Foto-foto pun jadi makin fun berkat kamera belakang 5 MP Autofocus dengan LED Flash. Sementara kamera depan 2MP akan mengabadikan foto-foto selfie maupun welfie-mu bersama keluarga!

harga android acer 2016

Kini, kedua smartphone keren ini: Liquid Z520 dan Liquid Z220 makin terjangkau bagi kamu dan keluarga. Miliki Liquid Z520 yang lebar nan powerful dengan harga android Acer 2016 Rp 1.199.000. Bagimu yang ingin tetap update di manapun, miliki Liquid Z220 dengan harga android Acer 2016 Rp 949.000. Dapatkan Liquid Z520 dan Liquid Z220 di Acer Store, Acer E-Store Bhinneka.com, dan toko-toko komputer terdekat!

Kapan lagi memiliki smartphone yang keren dan up-to-date dengan harga yang kian terjangkau, spAcer!

Untitled-1

Related Article

61 Responses to Makin Keren dan Update dengan Liquid Z520 dan Liquid Z220!

 

  1. Helmy says:

    acer emang bagus saya pengguna z205 mantap awet dan tahan lama pertahankan kualitasmu acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear Helmy, terima kasih atas tetimoni positif kamu terhadap Acer ya 🙂

  2. Sevin Gwilberg says:

    Bagaimana cara menghilangkan persentase baterai

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sevin, mohon maaf, tidak terdapat fitur tersebut pada Acer Liquid Z520.

  3. suhar says:

    saya baru beli hp acerz520 2gb… jika dihubungi layar tidak menyala… haruus tekan tombol on dlu baru nyala.. gimana mengatasinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Suhar, hal tersebut normal memang seperti itu. 🙂

  4. anto says:

    Saya belum tahu cara untuk menggunakan video call untuk acer 520 bagaimana?
    Selama ini saya cuma pakai aplikasi line untuk vc

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anto, untuk video call memang membutuhkan aplikasi pihak ketiga seperti Line atau skype.

  5. Zanisa says:

    knpa ya hp acer Z220 Saya layarnya Mati, tpi sistem aplikasi nya menyala (seperti telpon masuk, sms masuk ,chat masuk) itu knpa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Zanisa, bisa bantu infokan apakah problem terjadi dari awal pembelian atau baru-baru saja? Selain itu aktivitas apa yang kamu lakukan sebelum problem terjadi?

  6. bayu says:

    saya penggua acer z220 suka hilang sinyal gsm dan muncul tanda seru, bagaimana cara mengatasinya? kalau dimatikan lalu dinyalakan normal kembali tapi beberapa lama kemudian kembali blank sinyal

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bayu, bisa diinfokan apakah problem terjadi dari awal pembelian atau baru-baru saja? Sebagai langkah awal kamu bisa coba lakukan Factory Reset dengan langkah-langkah sebagai berikut:
      Matikan dahulu unit smartphone, kemudian tekan dan tahan tombol power+volume down secara bersamaan, dan pilih Recovery Mode. Ketika muncul gambar robot, tekan tombol power, dan pilih Wipe Data/Factory Reset. Selanjutnya pilih Yes – Delete All User Data. Ketika muncul Data Wipe Complete, pilih Reboot System Now

  7. bayu says:

    cara mengatasi sinyal gsm blank acer z220 gimana ya? suka muncul tanda seru dan tidak bisa koneksi internet dll. kalau dimatikan lalu dinyalakan kembali normal, setelah normal kembali muncul tanda seru hilang sinyal gsm

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bayu, sebagai langkah awal kamu bisa melakukan factory reset terlebih dahulu dengan mematikan unit, lalu tahan tombol power + volume down (-) lihat apakah kendala masih terjadi.

  8. yutika says:

    Dok saya mau restart acer z 220 gimna cranya ya soalnya gx ada pilihan restart ..?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yutika, untuk menggunaka fitur restart cukup tahan tombol power selama beberapa saat hingga keluar piliha untuk melakukan restart.

  9. robi says:

    Saya pakai acer z 500,terus terang sy sngt puas dg kualitas dr acer.sy mau tny untuk ganti akaesories ( chasing,leather case ) sy harus kemana ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Robi, sparepart resmi Acer bisa kamu beli di Acer Service Center terdekat http://www.acerid.com/acer-service-center/
      Untuk info harga sparepart resmi Acer, silakan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  10. Budi Santoso says:

    layar tampilan awal z520 berubah menjadi aneh besar2, cara mengembalikan defaultnya gimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budi, jika kamu berada dalam Quick Mode, kamu bisa keluar dengan cara :

      – Slide menggunakan jari dari atas ke bawah
      – klik icon “gear” atau settings
      – pilih “Exit Quick Mode”

  11. Ghazi says:

    Kami saat ini menggunakan Liquid Z200 ingin beralih ke Z220 ?, Apakah ada program trade-ins \tukar tambah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ghazi, mohon maaf saat ini tidak tersedia program trade-in/tukar tambah.

  12. Fiqi says:

    Dear Acer,Saya user Liquid Z220,baru beli blm dapat seminggu,ketika saya update system kenapa selalu gagal waktu pemeriksaan cheksum,padahal systemnya ori

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fiqi, bisa dijelaskan metode update bagaimana yang kamu gunakan?

  13. Iskandar says:

    jadi pengen beli yang Z220 😀

  14. Fariz says:

    Dear Acer, saya sangat terkejut dengan spesifikasi dari acer apapun jenisnya, saya pengguna Liquid Z5 dan memang sangat bagus, design menarik dgn pengoptimalan RAM yang sesuai, thanks for Acer. “pertahankan kwalitasnya”

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fariz, terima kasih atas apresiasi yang kamu berikan kepada Acer, semoga kami bisa selalu memberikan pelayanan dan produk yang menarik untuk spAcer 🙂

      1. dio says:

        Mf numpang tanya acer z220 ada led bbm nya gk sih ?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Dio, Liquid Z220 tidak dilengkapi dengan led notifikasi. 🙂

  15. bayu says:

    layar toucscreen z520 saya pecah dimana bisa beli suku cadang nya…tq

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bayu, untuk pembelian sparepart resmi Acer silahkan datang ke Acer Service Center terdekat di kotamu http://www.acerid.com/acer-service-center/
      Untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  16. hendro wicaksono says:

    Kapan LIQUID E3/380 update ke lolipop? Gak sabar nih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendro, kami belum bisa memperkirakan hal tersebut. Ikuti terus FB dan Twitter @acerID ya 🙂

  17. Citra says:

    Fantastic phone with lower price.. Like this phone!

    1. Dr. Acer says:

      Terima kasih Citra atas apresiasinya terhadap produk Acer Indonesia.

  18. delvina deciana says:

    Mau tanya apa betul ada promo acer jade s55 dengan harga murah.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Delvina, jika yang kamu maksud adalah promo Liquid Jade dengan harga 450,000 (laporan dari beberapa spAcer), tidak benar bahwa promo tersebut resmi dari PT. Acer Indonesia. Kami sarankan agar berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan mengatasnamakan PT. Acer Indonesia.

  19. Safa says:

    Saya tertarik skali membeli z220, tetapi takut boros batere melihat kapasitas battery life yg relatif kecil yaitu 1300mah utk ukuran smartphones, sayang.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Safa, daya tahan baterai sangat bergantung pada aktivitas yang dilakukan serta fitur/App yang diaktifkan. Kamu juga bisa pertimbangkan tipe Liquid Z520 dengan harga 1,099,000 (baterai 2000 mAh).

  20. Seno Mendez says:

    dear Dr. Acer

    apakah Acer mengeluarkan smart phone qwerty, maklum partai orang tua tdk pandai memakai touch screen key board, terimakasih.

    regards

    1. Dr. Acer says:

      Dear Seno, mohon maaf saat ini Acer tidak memasarkan tipe seperti yang kamu inginkan.

  21. Andi says:

    NgiriNgiri sama Z220, Z520 belum upgrade ke lollipo 🙁
    Mo tanya… saat ada incoming call agar Z520 layarnya nyala gmn setingnya ya? Kadang sok ga tau ada telp masuk soalnya layar tetep aja padam

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, saat menerima telepon layar otomatis mati karena layar unit berdekatan dengan sekitar telinga. Untuk tampilan layar kembali nyala kamu bisa jauhkan dari sekitar telinga.

      1. Andi says:

        Maksud saya, saat handset diletakkan dan layar mati, trus ada panggilan masuk, kenapa layar tetap mati, ga nyala kaya Acer seri yang lain? gmn setingnya Doc?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Andi, untuk kendala tersebut kami sarankan kamu coba lakukan factory reset. 🙂

          1. Ery says:

            Bagaimana cara factory reset? Kasusnya Hp saya Acer Z520 sama seperti itu, posisi layar hp mati tidak menyala saat ada telp masuk.

          2. Dr. Acer says:

            Dear Ery, berikut cara melakukan Factory Reset:
            Matikan dahulu unit smartphone, kemudian tekan dan tahan tombol power+volume down secara bersamaan, dan pilih Recovery Mode. Ketika muncul gambar robot, tekan tombol power, dan pilih Wipe Data/Factory Reset. Selanjutnya pilih Yes – Delete All User Data. Ketika muncul Data Wipe Complete, pilih Reboot System Now

          3. Ery says:

            Jika di Hp factory reset, data-datanya hilang atau tidak?

          4. Dr. Acer says:

            Factory Reset menghilangkan data, kami sarankan untuk melakukan backup datanya terlebih dahulu.

          5. uki hilal says:

            Dok… Z520 saya tidak menyala saat ada panggilan masuk atau notifikasi lainnya, sudah coba kembali ke pengaturan awal sampai di factory reset sperti yang disarankan sebelumnya tapi ttp tidak bisa. bagaimana ya? atau ada aplikasi bantu lainnya yg bisa saya pasang? trimakasih.

          6. Dr. Acer says:

            Dear Uki, kami sarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer Service Center agar dapat dilakukan pengecekan fisik secara langsung. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami.

  22. mas huda says:

    harganya murah meriah ya, nunggu second nya aja ah

    1. Dr. Acer says:

      Dear Huda, kami merekomendasikan pembelian produk baru sehingga unit kamu juga mendapat jaminan/garansi resmi dari Acer Indonesia.

  23. arjuna says:

    kapan z520 upgrade ke android lollipop

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arjuna, mohon maaf kami belum dapat memperkirakan ketersediaan update tersebut saat ini. 🙂

      1. Naufal says:

        Acer Z220 say a bootloop. Bagaimana mengatasinya?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Naufal, coba lakukan reset data factory terlebih dahulu dengan menekan tombol power + volume down (-) secara bersamaan dan melakukannya dalam kondisi unit off. Jika masalah masih terjadi disarankan membawa unit ke Acer Service Center terdekat untuk pengecekan fisik secara langsung

      2. andre says:

        Kenapa acer liqiuid z220 tidak bisa tekan keyboard ketika bermain growtopia

        1. Dr. Acer says:

          Dear Andre, kendala tersebut umumnya disebabkan adanya bug/error pada aplikasi/game yang kamu install. 🙂

          1. Niche says:

            Bagaimana cara mengembalikan tampilan layar ke awal lagi…??? Gak tau tadi sya ke klik apa trus berubah tampilannya…. Cara mengembalikan nya gimana yaaa….??

          2. Dr. Acer says:

            Hai Niche, sulit bagi kami untuk mengetahui permasalahan yang terjadi tanpa memeriksa langsung unit tersebut. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami.

            Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat pada http://www.acerid.com/acer-service-center/.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved