Aspire E5-552G: LayarBesar, Performa Grafis Nan Memukau

Kamu seorang gamer sejati?. Jika iya, kamu akan memilih notebook yang dapat menjadi media kemenanganmu. Mulai dari desain, layar, dan spesifikasi akan masuk kriteriamu saat memilih notebook pilihan, kan? Bermain game akan jauh lebih fun dengan notebook berlayar besar dan memiliki performa grafis yang tinggi. Interface game yang kamu mainkan akan jauh lebih detail dan memberikanp engalaman yang maksimal tentunya.

Aspire E5-552G akan memenangkan berbagai pertempuran game favoritmu! Layar yang super besaryaitu 15.6 inch membuatmu lebih leluasa dalam bermain game. Sambil bermain, kamu tetap bisa “pamer” kepada teman-teman karena cover desain bertekstur kainnya akan membuatmu makin trendy saat membawanya kemanapun.

notebook gaming Acer

Ada dua pilihan prosesor AMD dalam Aspire E5-552G yang bisa kamu pilih yaitu AMD A10-8700P dan AMD FX-8800P. Keduanya sama-sama menawarkan kecepatan yang tinggi dengan efisiensi baterai yang mumpuni. Prosesor Quad-Core yang hadir dengan teknologi Turbo Core ini juga memungkinkan prosesor kamu berjalan lebih kencang ketika dibutuhkan sehingga aplikasimu berjalan lebih lancar. Walau begitu, konsumsi daya yang dibutuhkan hanya sebesar 15 Watt membuat baterai Aspire E5-552G lebih tahan lama.

Paduannya lebih sempurna karena notebook gaming Acer Aspire E5-552G dipersenjatai AMD Radeon Dual Graphics R8 M365DX dengan dedicated memory sebesar 2GB DDR3. Graphic card versi terbaru dari AMD ini memungkinkan game-game kamu berjalan lebih maksimal dalam resolusi tinggi sekalipun yang tentunya akan memberikan pengalaman lebih dalam bermain game. Seru bukan, spAcer?

Bermain game saat sound effect dinyalakan untuk memberikan pengalaman yang lebih real seolah seperti bermain game di dunia nyata. Teknologi Acer True Harmony akan membuat suara yang dihasilkan lebih baik dan hidup. Teknologi ini menghadirkan suara vokalyang lebih jernih, bass lebih mendalam, dan memiliki distorsi suara yang kecil. Suasana yang dihasilkan membuatmu jadi lebih menghayati permainanmu.

Acer Indonesia

Buat spAcer yang sering bermain game dalam jangka waktu yang lama, terdapat teknologi Acer Blue light shield Technology yang akan mengurangi emisic ahaya biru pada layar LCD sehingga efek Computer Vision Syndrome yang membuat mata cepat lelah dan keringpun menjadi lebih rendah.

Duh, sudah tidak sabar menjajal notebook gaming Acer Aspire E5-552G untuk bermain game favorit-mu? Notebook gaming Acer ini sudah tersedia di Bhinneka Store dengan harga Rp.7.999.999,-. Selain itu akan ada games gratis berhadiah shopping voucher dari AMD untuk setiap pembelian Aspire E5-552G yang dapat ditukarkan di www.amd.com/gamepromo. Ayo temukan inovasi terbaru dari Acer Indonesia pada notebook gaming Aspire E5-552G, spAcer!

Beli online sekarang di :

Untitled-1 copy

 

Related Article

130 Responses to Aspire E5-552G: LayarBesar, Performa Grafis Nan Memukau

 

  1. Hambali says:

    Gan, untuk upgrade ram acer e5-552g amd a10-8700p itu batasnya sampai berapa? Dan berapa biaya yang diperlukan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hambali, Aspire E5-552G support untuk RAM hingga 16GB DDR3L menggunakan kedua slot RAM yang tersedia. Untuk info harga sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  2. Matthew says:

    Ane rencana mau beli Acer E5-553G di bhinneka.com tapi di situ tertulis non windows dok, apakah bisa di ganti dengan windows?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Matthew, Aspire E5-553G tidak dibundling dengan OS WIndows. Kamu bisa pertimbangkan untuk membeli OS Windows secara terpisah. 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved