Pengalaman Menyenangkan dengan Windows 10

Pertengahan tahun ini, Microsoft memperkenalkan Windows terbaru yaitu Windows 10. Operating System terbaru ini membuatmu bisa merasakan Windows 10 di semua perangkat Windows seperti desktop, notebook, smartphone, bahkan Xbox One! Beberapa fitur dapat memudahkanmu bekerja secara multitasking. Windows 10 membuatmu produktif namun tetap bisa bermain dengan menyenangkan! Mau tahu apa saja kelebihan Windows 10?

Windows-10-is-coming-out-for-Acer

Banyak fitur terbaru di Windows 10, mau tahu apa saja?

Start Menu comes back!

spAcer yang dulunya pengguna Windows 7 ke bawah pasti tidak asing dengan Start Menu kan? Namun, pada Windows 8, fitur Start Menu dihapus dan tergantikan Start Screen. Pada OS Windows 10, Start Menu akan kembali tampil dengan interface yang lebih menarik.

Bekerja di semua perangkat

Mempunyai gadget dengan sistem operasi yang sama membuat sinkronisasi menjadi lebih mudah. Windows 10 akan membuatmu lebih mudah terintegrasi antara satu perangkat Windows dengan perangkat lainnya seperti PC, notebook, tablet, smartphone, Xbox One, HoloLens, dan Surface Hub. Kamu akan lebih terintegrasi dengan perangkat Windows milikmu!

Continuum membuat Windows 10 bekerja di manapun!

Ingin perangkat yang fleksibel seperti tablet namun punya performa hebat seperti notebook? Yap, jawabannya adalah notebook hybrid! Continuum adalah fitur yang membuatmu dengan mudah mengganti notebook mode menjadi tablet mode. Saat kamu ingin mengganti mode notebook Acer One 10-mu ke mode tablet agar lebih santai bekerja, Windows 10 akan memberikan fun experience yang menakjubkan!

Snap Assist membantumu bekerja multitasking

Banyaknya pekerjaan membuatmu harus bekerja cepat dan multitasking. Tapi, kamu sering kelupaan file yang harus dikerjakan karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan? Snap Assist dapat membantumu menampilkan 2-3 pekerjaan sekaligus dalam satu layar desktop atau notebook. Kamu bisa melihat presentasi di Microsoft Power Point sambil membuat laporan di Microsoft Word.

Command Prompt lebih keyboard-friendly

Dulu, kamu harus mengetik ulang perintah yang akan kamu jalankan di Command Prompt. Jika copy-paste, kemungkinan perintah tidak akan berjalan dengan sesuai. Sekarang, Command Prompt yang ada di Windows 10 membuatmu lebih mudah menjalankan perintah. Menyalin perintah bisa kamu lakukan tanpa error dalam Windows 10.

Cortana: Asisten terbaikmu!

Cortana adalah asisten yang dapat mengerjakan perintahmu lewat suara. Dia akan membantu menemukan file, mencari artikel di internet, sampai membangunkanmu tidur. Cortana pertama kali hadir di Windows Phone, namun kamu akan segera menikmati virtual assistant di perangkat Windows-mu lainnya!

Game seru di Xbox One

Apa game favoritmu? Xbox One hadir di Windows 10 untuk menghiburmu setiap saat! Xbox One terintegrasi dengan perangkat Windows 10 lainnya. Mulai dari permainan arcade sampai game adventure bisa kamu mainkan dalam Windows 10!

 

Windows 10 memberikan kemudahan untuk bekerja makin produktif dan bermain permainan yang kamu suka. Ingin merasakan Windows 10 gratis? Kamu bisa meng-install Windows 10 di sini. Work hard, play hard!

Related Article

119 Responses to Pengalaman Menyenangkan dengan Windows 10

 

  1. lukman says:

    Dok Kapan Aspire V5-122P di dukung windows 10 untuk VGA,nya.. alasanya setiap saya install windows 10 Saat Update VGA. Pasti black Stuck…..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lukman, mohon maaf kami belum dapat memastikannya untuk saat ini terkait ketersediaan driver updatenya.

  2. arief says:

    dok acer 4732z apa bisa pakai windows 8/10?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arief, Aspire 4732Z kami sarankan menggunakan Windows 7. 🙂

  3. Annisa says:

    Acer Aspire 4736Z-451G32Mn apakah bisa menggunakan Windows 10?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Annisa, Aspire 4736Z kami sarankan menggunakan Windows 7 64-bit. 🙂

      1. riki says:

        Apakah acer 2930z bisa menggunakan windows 10?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Riki, Aspire 2930z bisa diinstall dengan OS Windows 10, namun Acer belum mensupport drivernya. Kami sarankan tetap menggunakan OS Windows 7.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved