[Live Blogging] Acer Memperkenalkan Liquid M220 kepada Windows Community

Kemudahan sinkronisasi dalam beraktivitas adalah salah satu kriteria membeli smartphone. Selain itu, kita bisa mendapatkan hiburan dan update seputar informasi yang ada di sekitar lewat smartphone. Bagimu yang bekerja dengan Windows, Windows Phone adalah salah satu must-have gadget untuk melakukan aktivitas. Karena sistem operasinya sama antara PC maupun smartphone dapat memudahkanmu bisa bekerja di mana saja.

Acer Indonesia memperkenalkan Windows Phone pertama di Indonesia yaitu Liquid M220 di pertengahan tahun 2015. Dalam acara kali ini, Acer mengundang buka puasa bersama dengan Acer Liquid Community dan sejumlah Windows Phone Community. Peserta dapat mencoba langsung Liquid M220 dan merasakan pengalaman Windows Phone yang menyenangkan.

Gathering Acer dan Komunitas Windows Phone 01
Foto Bersama dengan Komunitas & Bloggers

Fabiant Kayatmo (Senior Product Manager for Smartphone & Tablet) membuka acara gathering ini dengan bersemangat. Dia memandang Microsoft adalah salah satu perusahaan IT yang menelurkan Operating System untuk notebook, PC, smartphone, dan inovasi hebat lainnya. Acer melihat adanya potential market yang besar dari Windows Phone. Liquid M220 adalah Windows Phone pertama dari Acer yang diperkenalkan Indonesia. Dengan adanya Liquid M220, kini setiap orang bisa memiliki winphone dengan harga terjangkau.

Selanjutnya, Dimas Setyo dari Acer Indonesia memperkenalkan Liquid M220 lebih jauh. Smartphone ini sudah memakai prosesor Qualcomm Snapdragon yang membuat kinerja smartphone menjadi lebih baik. Layar 4 inchi membuat nyaman di tanganmu dan mudah dibawa kemana-mana. Kamera depannya sebesar 2MP dengan 83 derajat membuatmu makin asyik welfie. Kamera 5MP + LED Flash membuat fotomu tetap terang walaupun diambil dalam keadaan redup. Jika ingin video call untuk melepas rindu kepada keluarga atau sahabat, kamu bisa menggunakan Skype.

Gathering Liquid M220

Presentasi Dimas Setyo tentang Liquid M220

Liquid M220 mendukung Dual SIM. Kamu bisa mengatur SIM khusus untuk bekerja dan SIM khusus untuk berkomunikasi dengan orang terdekat. Desainnya yang estetis dan memiliki fabric texture membuatmu semakin stylish dan fashionable. Windows Phone Liquid M220 tersedia dalam warna hitam dan putih. Tinggal pilih warna monochromatic kesukaanmu!

Sesi selanjutnya, Imam Alka (Product Trainer di Microsoft Indonesia) mendemokan sistem operasi Windows Phone di Liquid M220. Windows phone adalah satu-satunya smartphone bukan hanya untuk semua orang tapi setiap orang. Windows Phone mudah di-customize sesuai apa yang kamu inginkan. Karena setiap orang telah familiar dengan Windows di PC, pastinya mudah mengoperasikan Windows Phone.

Windows sendiri mempunyai sistem yang bernama Ecosystem Windows. Kelebihan sistem ini adalah:

Tampilan familiar nan mudah
Karena kita sudah cukup kenal dan lama mengoperasikan OS Windows di PC atau notebook, kamu pun bisa mudah menyesuaikan tanpa waktu lama.

Pengalaman yang sama di berbagai perangkat

Jika kamu bekerja dengan Windows 8.1 di meja kerjamu, tampilan dan pengaturan Windows Phone tidak jauh berbeda dengan versi PC atau noteboook. Kamu akan mendapatkan pengalaman yang sama saat membuka dan bekerja Microsoft Word di PC maupun di Windows Phone.

Gunakan aplikasi yang sama dalam setiap perangkatmu

Saat kamu meng-install aplikasi di Windows Phone kamu, secara otomatis aplikasimu ada pada Windows di notebook. Tidak perlu ribet meng-install dua kali.

Satu akun untuk semua device

Microsoft mempunyai fitur akun email gratis yaitu hotmail dan outlook. Email dapat digunakan semua device, mulai dari notebook, PC, dan smartphone. Kamu bisa menyimpan data penting di OneDrive dengan satu akun emailmu. Akses datamu di manapun dan kapanpun dengan mudah.

Sharing session dimulai dengan menghadirkan Fabiant Kayatmo, Chris Febian (komunitas Winpoin), dan Afit Husni K dari IDWinPhone (blog dan komunitas Windows 10). Mereka saling berdiskusi tentang inovasi Windows Phone dan Acer Indonesia. Imam Alka perwakilan dari Microsoft menjawab pertanyaan dari peserta seputar Windows Phone dan inovasi selanjutnya.

Sesi terakhir, peserta mengumpulkan kartu nama untuk diundi doorprize Liquid M220 untuk dua orang peserta yang beruntung. Game selanjutnya, peserta diminta mencari potongan kalimat dari “Acer Windows M220” dan mendapatkan hadiah voucher belanja. Acara tersebut ditutup dengan penyerahan hadiah kepada masing-masing peserta. Seru banget kan acaranya, spAcer?!

Gathering Acer dan Komunitas Windows Phone 02
Peserta yang berhasil mengumpulkan potongan kalimat memenangkan voucher belanja

Kamu bisa merasakan pengalaman seru dan kemudahan untuk mengakses ribuan aplikasi dengan Acer Liquid M220. Penasaran ingin mencoba serunya Windows Phone terbaru ini? Dapatkan Liquid M220 di Acer Store, Acer E-Store, dan toko-toko terdekatmu!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved